Jumat, 31 Juli 2020

Mau Makan Curry Di HokBen? Cobain Menu Baru Tokyo Curry Deh!

Bisa kebayang gak sih rasanya makan makanan yang bersaus curry dan dipadankan dengan menu Hokben?

Mending gak usah dibayangin deh, mending langsung aja datang ke Hokben, karena sekarang sudah ada menu Tokyo Curry dengan 2 jenis varian berbeda yaitu Tokyo Curry Ebi Furai dan Tokyo Curry Chicken Katsu.

Mencicipi Tokyo Curry Ebi Furai di Hokben (dok.pri)

Duh jujur saja yah, selama masa pandemi ini, salah satu makanan yang paling aku rindukan adalah makan dine in di Hokben. Iya siapa sih yang tidak rindu dengan Chicken Egg Roll, Shrimproll, dan Chicken atau Beef Teriyaki dan Yakiniku serta menu-menu lainnya di Hokben, pasti udah banyak yang pada kangen kan, selain aku.

Pernah sih saat mall masih tutup dan masih puasa waktu itu, tiba-tiba aku udah kepengen banget makan di Hokben. Lalu suamiku bilang, ya sudah beli online saja, atau beli untuk take away aja. Hhmmm....noooo aku bilang, aku ingin sekali makan di tempat.

Menurutku lebih asik aja kalo makan di tempat, karena salah satu hal yang aku suka ketika dine in di Hokben itu, makan nasi pake bowl khasnya mereka. Hahahah....receh banget kan yah, hanya karena pengen makan pake bowlnya Hokben, sampe rela nunggu mall buka. Hihihi....

Tapi kalau sudah hobby siapa pun gak ada yang bisa langgar atau hentikan. Dari awal mula aku mengenal Hokben dan menu-menu makanannya, memang hal itu lah yang bikin selera makan ku menjadi lebih nikmat.

Selain makan pake bowlnya, rasa dan tekstur nasinya juga aku suka banget. Walau makan hanya pake Egg Chicken Roll atau Shrimprollnya saja dengan tambahan salad, udah bikin perut kenyang. Jadi aku gak pernah beli tambahan nasi, sekalipun kondisi perut lagi laper banget.

Asli deh makan nasi Hokben itu sedikit aja udah kenyang kalau buat aku sih, padahal mulutnya masih pengen makan, tapi perutnya udah kekenyangan banget. Jadi menurutku makan nasi Hokben, cocok banget buat yang lagi diet nasi, bener gak?

Nah jadi saat pemerintah mulai menetapkan new normal, langsung saja aku kepikiran buat makan menu Hokben di tempat, Dan wah ternyata sekarang sudah ada varian baru dengan cita rasa saus kari ciri khas makanan Jepang.

Saus curry yang beraroma rempah dan teksturnya kental ini, memang lebih menyerupai makanan dari negara lain, tapi di Negara Sakura ini pada awal abad 18 sudah menjadi makanan favorit mereka. Sampai akhirnya Hokben pun mulai meluncurkan varian Tokyo Curry ini dari sejak tanggal 20 Juli 2020.

Tokyo Curry Ebi Furai dan Tokyo Curry Chicken Katsu (Dok : Eflyer Hokben)

Walaupun situasi ekonomi di Indonesia saat ini masih belum stabil, Hokben tetap optimis untuk meluncurkan menu baru yang lebih inovatif dan memunculkan saus curry ciri khas serta menjadi favorit orang-orang Jepang.

Dan di Indonesia, selain untuk memanjakan lidah para penggemarnya, Hokben juga ingin memperkuat posisi restaurannya yang sudah menemani keluarga Indonesia selama 35 tahun.

Rasa Menu Tokyo Curry Di Hokben

Terus bagaimana rasanya saus Curry yang dipadukan dengan varian menu Ebi Furai dan Chicken Katsu ini?

Hhhmmm....jangan diragukan lagi dong, saus currynya yang kental dengan ditambah sayuran kentang dan wortel, menambah saus ini semakin lebih bernutrisi, jadi cocok banget buat anak-anak. Dan yang pasti rasa rempah-rempahnya gak terlalu tajam sih menurutku, jadi sangat bisa dinikmati.

Apalagi dipadukan dengan varian Ebi Furai, yaitu olahan udang yang di balut dengan tepung khas Hokben, rasa daging udangnya sangat lembut dan gurih. Begitu pun juga dengan varian Chicken Katsunya, yaitu ayam fillet atau daging ayam tanpa tulang, yang sangat memanjakan lidah dengan kelembutannya.

Varian Tokyo Curry Chicken Katsu (dok:pri)

Pokoknya varian keduanya menurutku sih enak, dan cocok di lidah orang-orang Indonesia seperti aku. Karena jujur nih, pada awalnya aku tuh kurang menyukai saus curry dengan rasa rempah yang terlalu tajam yah. Tapi untuk menu Tokyo Curry di Hokben, rasanya enak dan tidak bikin enek.

Protokol New Normal Di Hokben

Oh iya sekedar informasi buat kalian yang masih ragu-ragu untuk makan menu favorit Hokben ditempat, kalian tidak perlu khawatir yah, karena protokol new normal disana juga sudah diterapkan. Seperti tersedianya Hand Sanitiser baik di pintu masuk dan di sekitar area kasir.

Situasi di depan kasir Hokben sudah ditutup tirai transparan (dok.pri)

Selain itu, posisi kursi dan meja juga sudah berjarak satu meter diantara kursi dan meja lainnya. Dan yang paling terlihat beda lagi, di area kasir semua sudah tertutup tirai transparan, untuk menghindari pegawai kontak langsung dengan customer. Sehingga area makanan disana pun sudah sangat steril dan bersih.

Beberapa menu Hokben di depan etalase yang terjaga kebersihannya (dok;pri)

Nah jadi buat kalian yang mau makan dine in di Hokben, jangan ragu-ragu lagi dengan sterilisasi situasi tempat dan makanan disana. Tapi buat yang tetap mau makan Hokben dirumah aja, kalian bisa banget pesan secara online melalui Aplikasi Hokben atau langsung meluncur aja ke websitenya Hokben Atau kalian juga bisa pesan layanan Hokben Delivery di nomor 1-500-505 aja.

Melalui layanan-layanan diatas, semua mitra online Hokben akan langsung memproses dan mengantar menu-menu pesanan yang menjadi favorit kalian, termasuk menu makanan dan minuman terbaru dari Hokben.
Oke semoga info ini bermanfaat teman-teman semua, dan....Selamat makan Hokben!!!




This entry was posted in

0 komentar:

Posting Komentar