Selasa, 24 November 2020

Mencoba Laser Photorejuve Treatment Di Nouria Skin Beauty Solution

 Hellooowww Beauties, 

Bagaimana nih kondisi kulit wajah kalian selama harus dirumah aja, ada perubahan apa yang kalian rasakan kalau dalam waktu yang cukup lama, jarang memakai skincare dan make up. Hehehe itu sih kebiasaan jeleknya aku yah, yang selalu merasa malas merawat kulit wajah, saat sedang berada dirumah aja.

Padahal sebenarnya, kalau kita bisa memanfaatkan waktu dengan baik, justru pada saat sedang dirumah aja tuh, kita jadi punya banyak waktu untuk merawat kulit wajah kita. Hhmmm….tapi kenyataannya, hal tersebut tidak berlaku buat aku nih.

Sampai akhirnya aku sadar kalau wajah tidak terkena skincare dalam waktu cukup lama tuh kurang baik. Alhasil yang aku rasakan, kulit wajahku jadi terasa kering atau kasar. Dan aku jadi merasa berdosa dong, lalu aku berfikir sudah saatnya aku harus membiasakan lagi memakai skincare.

Tapi jujur aku sempet bingung sih dalam memilih skin care yang cocok untuk kondisi kulit wajahku saat ini. Awalnya aku mencoba membiasakan lagi untuk memakai facemask saat malam, dan memakai pelembab serta sunscreen saat siang. Tapi kok malah timbul jerawat dimana, padahal aku sudah mulai rajin membersihkan wajah setiap hari loh, bingung aku tuh….hiks hiks.

Eits tapi tenaaannggg….tidak usah syedih, karena saat lagi bingung-bingungnya, tiba-tiba aku ditawari untuk mencoba Treatment perawatan wajah di Nouria Beauty Skin Solution yang bekerjasama dengan Jakarta Beauty Blogger.

Foto sebelum treatment di ruang tunggu Nouria (dok.pri)

Walau lokasi Nouria Skin Beauty Solution ini cukup jauh dari rumahku yang berada di Jakarta Selatan, sedangkan Nouria berada di Bekasi, aku bertekad dong untuk tetap menerima tawarannya. Karena memang aku juga sedang membutuhkan perawatan kulit wajah.

Pengalaman Pertama Treatment Wajah di Nouria Skin Beauty Solution

Ini benar-benar pertama kalinya aku mencoba treatment wajah, sejujurnya aku tuh takut loh guys. Tapi aku harus berani mencoba hal baru tentunya yah, karena kalo kita tidak berani mencoba, selamanya kita tidak akan pernah tahu, bagaiman rasanya treatment wajah.

Jadi di Nouria Skin Beauty Solution ini ada beberapa Treatment wajah yang akan disesuaikan dengan kondisi kulit wajah kita saat ini dan usia kita. Berhubung kulitku sedang dalam kondisi kering dan berjerawat, akhirnya Nouria menawarkan Treatment Wringkle Free Package.

Ruang depan atau Administrasi di Nouria (dok.pri)

Dalam Treatment Wringkle Free Package ini dilakukan dalam 2 kali visit, Yaitu : 1 kali Laser Photorejuve Treatment dan 1 kali Anti Aging Peeling. Tapi berhubung aku baru satu kali visit, jadi disini aku akan membahas Treatment tahap pertama saja yah, yaitu Laser Photorejuve Treatment.

Baiklah disini, aku akan menjelaskan beberapa tahapan dalam Laser Photorejuve Treatment yang termasuk ke dalam rangkaian treatment Hi Bye Acne Program, namun sebelumnya aku akan menjelaskan dulu tentang manfaat dari treatment ini yah.

Jadi ada beberapa manfaat dari Laser Photorejuve Treatment ini untuk kesehatan kulit wajah kita, yaitu :

  • Mengurangi tanda-tanda penuaan kulit pada wajah, seperti adanya noda hitam atau bintik hitam
  • Mencerahkan warna kulit wajah yang kusam dan kasar
  • Memudarkan garis halus
  • Menambah kekenyalan pada kulit wajah

Selain ketiga hal tersebut Treatment Laser Photorejuve ini juga akan bisa merangsang produksi kolagen dan elastin hingga ke bagian lapisan kulit wajah paling dalam.

Nah lalu, untuk Package Wringkle Treatment ini, selain kita bisa mendapatkan 2 kali treatment, kita juga akan mendapatkan dua produk dari Nouria, yaitu : Nouria AgExpert Anti Aging Intensive Serum dan Calming Moisturizer 2. Tapi selain 2 produk tersebut, ada beberapa produk lainnya yang harus kita gunakan untuk membuat kulit wajah kita semakin terlihat lebih sempurna hasilnya.

Pemberian 2 produk perawatan after treatment dari Nouria (dok.pri)


Produk-produk skin care di Nouria Skin Beauty Solution tersebut merupakan kombinasi bahan-bahan yang efektif untuk melawan tanda-tanda penuaan dan merawat kulit dari radikal bebas, seperti AHA, BHA, PHA, Snail Filtration, Hyaluronic Acid, Biocellact Chamomilla, Allantolin dan D-Panthenol.

Namun produk yang lainnya tersebut, tentunya akan disesuaikan dengan kondisi kulit wajah kita pada saat itu. Jadi kita nanti akan diberikan resep untuk produk tambahannya ya guys.

Tahap Pertama Treatment : Konsultasi Dokter

Sebelum memulai tahapan pertama treatment, tentunya kita akan konsultasi dulu mengenai keluhan kondisi kulit wajah kita, dengan dokter yang akan menangani perawatan treatmentnya. Doker yang akan menangani treatment pada saat itu adalah dr. Novia Ardiani. Kemudian dr. Novia akan mengecek secara detail mengenai kondisi kulit wajah kita.

Konsultasi sebelum treatment dengan dr.Novia (dok.pri)

Dari hasil pengecekan dokter, ternyata di kulit wajah aku sudah terlihat adanya tanda-tanda flek atau bintik hitam atau bisa juga disebut frakles katanya. Dan untuk itu lah pada akhirnya ditentukan bahwa treatment yang cocok untuk kondisi kulit aku yaitu Wringkle Package Treatment.

Pengecekan kondisi kulit wajah oleh dr.Novia (dok.pri)

Tahap Kedua Treatment : Cleansing dan Anestesi

Langkah selanjutnya adalah tahap Cleansing (pembersihan wajah) dan Anestesi. Untuk Tahapan ini dilakukan diruangan lain lagi yah, jadi untuk setiap tahapan treatment di Nouria Skin Beauty Solution ini setiap ruangannya berbeda-beda, dan tentunya akan dibantu oleh terapis atau asisten dokternya.

Proses Cleansing dan Anestesi (dok.pri)

Lalu setelah dilakukan anestesi, kita akan menunggu di ruangan tunggu atau diluar ruangan treatment selama 30 menit, sampai proses anestesi bereaksi. Jadi wajah kita akan seperti kebas dan tebal gitu loh guys.

Tahap Ketiga Treatment : Laser Photorejuve

Nah ini dia tahap yang paling menegangkan menurut aku yah, hehehe. Soalnya ditahap ini, dokter akan mulai melakukan Laser dengan alat khusus. Tapi tenang saja, mata kita akan ditutup rapat menggunakan kapas dan kacamata khusus juga.

Proses Laser Photorejuve Treatment (dok.pri)

Untuk proses laser photorejuve ada 2 proses pengaplikasian laser dengan menggunakan mesin Nd Yag, proses laser pada lapisan pertama kulit, rasanya seperti disentil-sentil ujung kuku yah, agak pedas sedikit lah, lalu di laser kedua yaitu proses penghangatan.

Untuk laser di lapisan kulit paling dalam, agak mulai sedikit perih dan panas ya guys. Tapi rasa perihnya masih wajar-wajar saja kok, masih bisa ditahan intinya sih. Dan terakhir adalah laser Bibir, untuk laser bibir ini hanya 1 kali jalan yah, jadi tidak berkali-kali ditembak seperti pada kulit wajah. Nah jadi total durasi proses laser photorejuve ini sekitar 30 menit kurang lebih ya guys.

Tahap keempat Treatment : Calming atau Pendinginan

Untuk tahap terakhir ini merupakan proses terakhir dari Laser Photorejuve Treatment. Pada tahap ini wajah kita berada dalam kondisi kulit yang ke merah-merahan. Hal ini wajar menurut dr. Novia, karena proses laser dilakukan sampai pada lapisan kulit terdalam.

Kondisi kulit dengan iritasi kemerahan ini tidak berlangsung lama pada wajahku, setelah di kompres selama 5 menit dengan menggunakan kapas dan cairan khusus. Dan setelah pengompresan ini wajahku menjadi lebih relaxe, rasa perih dan panas pasca laser pun mulai berkurang. Dan untuk lebih meredakan iritasinya, wajahku dioleskan krim anti iritasi dan juga sekaligus untuk melembabkan.

Proses pemakaian krim pereda iritasi setelah treatment (dok.pri)

Akhirnya proses treatment pun selesai, namun ada beberapa hal yang harus diingat mengenai pemakaian skincare setelah Treatment laser photorejuve ini. Jadi selama 3 hari, aku tidak boleh memakai tambahan produk skincare apapun.

Selama 3 hari itu, terhitung mulai dari hari treatment sampai 2 hari kedepannya, kulit wajah hanya boleh memakai 3 produk saja yaitu :

  • Sabun wajah yang ringan atau tanpa scrub
  • Menggunakan Calming Moisturizer 2 dari Nouria untuk siang dan malam
  • Menggunakan Sunscreen untuk menangkal paparan sinar matahari secara langsung

Sedangkan yang harus kita hindari setelah treatmen ini selama 2 hari kedepan, yaitu :

  • Wajah tidak boleh terkena paparan sinar matahari secara langsung
  • Tidak boleh berkeringat secara berlebihan, untuk itu disarankan tidak melakukan olah raga selama 2 hari kedepan
  • Tidak boleh menggunakan produk skincare lainnya seperti facemask, toner, essence, serum dan pemakaian produk make up yang terlalu berat
Review Setelah Treatment

Selesai sudah rangkaian Treatment Laser Photorejuve di Nouria Skin Beauty Solution. Dan efek yang aku rasakan setelah 1 minggu treatment, kulit wajahku terasa lebih halus, dan jerawatku pun cepat menipis dan mulai memudar.

Dan yang membuat aku lebih jatuh cinta lagi, selama kurang lebih 4 hari pemakaian produk AgExpert Anti Aging Intensive Serum dari Nouria Skin Beauty Solution tersebut, tidak menyebabkan timbulnya jerawat baru.

 

Foto sebelum dan sesudah treatment
(foto kanan pakai filter dan memakai make up, foto kiri pakai kamera asli tanpa filter/dok.pri) 

Baiklah sampai disini dulu yah penjelasan aku tentang Treatment Wringkle Free Package di Nouria Skin Beauty Solution. Dan bulan depan tepatnya tanggal 16 Desember 2020, pihak Nouria sudah menjadwalkan Treatment yang kedua yaitu Anti Aging Peeling.

Namun khusus treatment anti aging peeling ini, 3 hari sebelumnya aku tidak diperbolehkan memakai skin care apapun, termasuk produk skincare krim siang dan malam. Jadi kulit wajah harus dalam kondisi clear dari skin care atau  produk make up apapun. Semoga aku ingat ya guys, soalnya jika aku lupa maka jadwal treatment harus dimundurkan lagi.

Tentang Nouria Skin Beauty Solution

Nouria Skin Beauty Solution ini merupakan klinik kecantikan khusus wanita yang pertama di Bekasi. Lokasi klinik ini tepat berada di depan Summarecon Mall Bekasi, yang beralamatkan di Ruko Emerald Comercial Blok UA/15 Summarecon Bekasi.

Nouria menawarkan beberapa perawatan seperti : GloWhite Skin Brightening, Acne Care Solution, AgExpert Anti Aging, Hair & Scalp Care, yang akan dilakukan oleh dokter dan terapis yang kompeten dan terpercaya.

Harga produk-produk perawatan disini cukup terjangkau, yaitu dimulai dari harga Rp. 95.000,-. Sedangkan untuk harga treatment wringkle packagenya yaitu hanya Rp. 799.000,-. Harga tersebut merupakan harga setelah discount yah, karena harga normalnya yaitu Rp. 1.073.000,-

Lalu di Nouria Skin Beauty Solution ini juga tersedia musholla dan nursery room bagi ibu yang menyusui. Serta situasi disini sangat nyaman dan bersih, apalagi disaat kondisi pandemic seperti ini, Nouria sangat menjaga ke higienisitasinya. Dengan selalu menerapkan protokol kesehatan, hal ini terlihat dari para dokter dan asistennya yang akan selalu menggunakan APD lengkap.

Jadi jelas aku pun tidak merasa khawatir dong untuk melakukan treatment disini, semua fasilitasnya lengkap, tempatnya nyaman, para pegawai dan dokter serta asistennya juga ramah, dan yang paling penting, harga treatment serta produk-produknya cukup terjangkau.

Semoga informasi ini bermanfaat yaaahhh…..  


This entry was posted in

Jumat, 31 Juli 2020

Mau Makan Curry Di HokBen? Cobain Menu Baru Tokyo Curry Deh!

Bisa kebayang gak sih rasanya makan makanan yang bersaus curry dan dipadankan dengan menu Hokben?

Mending gak usah dibayangin deh, mending langsung aja datang ke Hokben, karena sekarang sudah ada menu Tokyo Curry dengan 2 jenis varian berbeda yaitu Tokyo Curry Ebi Furai dan Tokyo Curry Chicken Katsu.

Mencicipi Tokyo Curry Ebi Furai di Hokben (dok.pri)

Duh jujur saja yah, selama masa pandemi ini, salah satu makanan yang paling aku rindukan adalah makan dine in di Hokben. Iya siapa sih yang tidak rindu dengan Chicken Egg Roll, Shrimproll, dan Chicken atau Beef Teriyaki dan Yakiniku serta menu-menu lainnya di Hokben, pasti udah banyak yang pada kangen kan, selain aku.

Pernah sih saat mall masih tutup dan masih puasa waktu itu, tiba-tiba aku udah kepengen banget makan di Hokben. Lalu suamiku bilang, ya sudah beli online saja, atau beli untuk take away aja. Hhmmm....noooo aku bilang, aku ingin sekali makan di tempat.

Menurutku lebih asik aja kalo makan di tempat, karena salah satu hal yang aku suka ketika dine in di Hokben itu, makan nasi pake bowl khasnya mereka. Hahahah....receh banget kan yah, hanya karena pengen makan pake bowlnya Hokben, sampe rela nunggu mall buka. Hihihi....

Tapi kalau sudah hobby siapa pun gak ada yang bisa langgar atau hentikan. Dari awal mula aku mengenal Hokben dan menu-menu makanannya, memang hal itu lah yang bikin selera makan ku menjadi lebih nikmat.

Selain makan pake bowlnya, rasa dan tekstur nasinya juga aku suka banget. Walau makan hanya pake Egg Chicken Roll atau Shrimprollnya saja dengan tambahan salad, udah bikin perut kenyang. Jadi aku gak pernah beli tambahan nasi, sekalipun kondisi perut lagi laper banget.

Asli deh makan nasi Hokben itu sedikit aja udah kenyang kalau buat aku sih, padahal mulutnya masih pengen makan, tapi perutnya udah kekenyangan banget. Jadi menurutku makan nasi Hokben, cocok banget buat yang lagi diet nasi, bener gak?

Nah jadi saat pemerintah mulai menetapkan new normal, langsung saja aku kepikiran buat makan menu Hokben di tempat, Dan wah ternyata sekarang sudah ada varian baru dengan cita rasa saus kari ciri khas makanan Jepang.

Saus curry yang beraroma rempah dan teksturnya kental ini, memang lebih menyerupai makanan dari negara lain, tapi di Negara Sakura ini pada awal abad 18 sudah menjadi makanan favorit mereka. Sampai akhirnya Hokben pun mulai meluncurkan varian Tokyo Curry ini dari sejak tanggal 20 Juli 2020.

Tokyo Curry Ebi Furai dan Tokyo Curry Chicken Katsu (Dok : Eflyer Hokben)

Walaupun situasi ekonomi di Indonesia saat ini masih belum stabil, Hokben tetap optimis untuk meluncurkan menu baru yang lebih inovatif dan memunculkan saus curry ciri khas serta menjadi favorit orang-orang Jepang.

Dan di Indonesia, selain untuk memanjakan lidah para penggemarnya, Hokben juga ingin memperkuat posisi restaurannya yang sudah menemani keluarga Indonesia selama 35 tahun.

Rasa Menu Tokyo Curry Di Hokben

Terus bagaimana rasanya saus Curry yang dipadukan dengan varian menu Ebi Furai dan Chicken Katsu ini?

Hhhmmm....jangan diragukan lagi dong, saus currynya yang kental dengan ditambah sayuran kentang dan wortel, menambah saus ini semakin lebih bernutrisi, jadi cocok banget buat anak-anak. Dan yang pasti rasa rempah-rempahnya gak terlalu tajam sih menurutku, jadi sangat bisa dinikmati.

Apalagi dipadukan dengan varian Ebi Furai, yaitu olahan udang yang di balut dengan tepung khas Hokben, rasa daging udangnya sangat lembut dan gurih. Begitu pun juga dengan varian Chicken Katsunya, yaitu ayam fillet atau daging ayam tanpa tulang, yang sangat memanjakan lidah dengan kelembutannya.

Varian Tokyo Curry Chicken Katsu (dok:pri)

Pokoknya varian keduanya menurutku sih enak, dan cocok di lidah orang-orang Indonesia seperti aku. Karena jujur nih, pada awalnya aku tuh kurang menyukai saus curry dengan rasa rempah yang terlalu tajam yah. Tapi untuk menu Tokyo Curry di Hokben, rasanya enak dan tidak bikin enek.

Protokol New Normal Di Hokben

Oh iya sekedar informasi buat kalian yang masih ragu-ragu untuk makan menu favorit Hokben ditempat, kalian tidak perlu khawatir yah, karena protokol new normal disana juga sudah diterapkan. Seperti tersedianya Hand Sanitiser baik di pintu masuk dan di sekitar area kasir.

Situasi di depan kasir Hokben sudah ditutup tirai transparan (dok.pri)

Selain itu, posisi kursi dan meja juga sudah berjarak satu meter diantara kursi dan meja lainnya. Dan yang paling terlihat beda lagi, di area kasir semua sudah tertutup tirai transparan, untuk menghindari pegawai kontak langsung dengan customer. Sehingga area makanan disana pun sudah sangat steril dan bersih.

Beberapa menu Hokben di depan etalase yang terjaga kebersihannya (dok;pri)

Nah jadi buat kalian yang mau makan dine in di Hokben, jangan ragu-ragu lagi dengan sterilisasi situasi tempat dan makanan disana. Tapi buat yang tetap mau makan Hokben dirumah aja, kalian bisa banget pesan secara online melalui Aplikasi Hokben atau langsung meluncur aja ke websitenya Hokben Atau kalian juga bisa pesan layanan Hokben Delivery di nomor 1-500-505 aja.

Melalui layanan-layanan diatas, semua mitra online Hokben akan langsung memproses dan mengantar menu-menu pesanan yang menjadi favorit kalian, termasuk menu makanan dan minuman terbaru dari Hokben.
Oke semoga info ini bermanfaat teman-teman semua, dan....Selamat makan Hokben!!!




This entry was posted in

Kamis, 23 Juli 2020

Sedekah Daging Di Saat Pandemi, Kenapa Tidak?

Assalamuallaikum teman-teman semua

Sebentar lagi kita akan merayakan Hari Raya Kurban yah. Namun saat ini situasi dunia semakin sulit, terutama dalam perekonomian. Lalu apakah tahun ini masih ada orang yang mau berbagi melalui berkurban?

Foto dokumen pribadi 

Itu lah pertanyaan yang selalu ada dalam pikiran aku selama ini. Aku berfikir mungkin tahun ini banyak orang-orang yang tidak jadi atau mengurungkan niatnya untuk berkurban, karena situasi dan kondisi keuangan yang sedang tidak stabil.

Namun ternyata pemikirku salah teman-teman, ada salah satu temanku yang hanya sebagai pedagang ayam geprek kaki lima, yang akan tetap melaksanakan niatnya untuk tetap berkurban. Dan tidak tanggung-tanggung, daging kurban yang akan di kurbankan adalah 1 ekor Sapi.

Sungguh aku sangat takjub mendengarnya, padahal aku tahu bahwa, selama masa pandemi ini hasil penjualannya sangat menurun drastis. Selama 3 bulan penuh beliau terpaksa harus menutup usahanya untuk sementara. Dan setelah diperbolehkan untuk buka pun, penghasilannya tidak seperti sebelum adanya pandemi. Omset perharinya, menurun sekitar 70%.

Namun dengan keyakinannya, niat mulia yang sudah di ikrarkan tetap dilakukannya. Masya Allah, hal tersebut benar-benar menjadi renunganku secara pribadi. Memang benar, jika kita merasa yakin dan iklas, maka Allah SWT pun akan tetap meridhoi dan melancarkan niat baik kita, Aamiin In Sha Allah.

Nah jadi walaupun ditengah situasi yang serba sulit ini, kenapa tidak, kita pun bisa untuk tetap bersedekah melalui Sedekah Daging Kurban Dompet Dhuafa melalui Kitabisa.com yang bisa dimulai dengan nilai hanya Rp.100.000 saja teman-teman.

Wah sangat terjangkau sekali yah, hanya dimulai dengan Rp. 100.000 saja kita sudah bisa berbagi daging kurban untuk orang-orang yang sudah lama tidak merasakan nikmatnya makan daging, terutama para penduduk di wilayah-wilayah terpencil. Apalagi di tengah pandemi Covid 19 ini, mungkin ada banyak orang-orang yang hanya bisa makan dengan lauk seadanya saja.

Namun program sedekah daging ini tidak sama dengan berkurban ya teman-teman. Berikut penjelasannya :

"Sedekah Daging merupakan sedekah daging kurban yang dilaksanakan pada hari raya Idul Adha. Donasi ini bisa dimulai dari sedekah senilai Rp.100.000 saja."

Dengan mengikuti program sedekah daging ini, In Sha Allah kita sudah bisa berpartisipasi untuk membantu dan berbagi dengan orang-orang tidak mampu. Dan caranya sangat mudah sekali, kita bisa langsung berdonasi di kitabisa.com melalui link Disini

Foto Poster Dompet Dhuafa

In Sha Allah niat mulia kita yang belum punya kesempatan untuk berkurban akan tetap menjadi ladang amal kita dalam bersedekah. Walaupun Niat dan Akad Sedekah Daging ini tidak sama dengan Berkurban, tapi hasil dari donasi sedekah yang terkumpul, akan di konversikan menjadi hewan kurban. Dan akan disalurkan ke seluruh pelosok di Indonesia.

Sehingga di Hari Raya Idul Adha tahun ini, saudara-saudara dan teman-teman kita masih bisa merasakan nikmatnya daging kurban, walaupun ditengah kesulitan ekonomi yang sedang dihadapi.

Dan semoga bagi orang-orang yang masih bisa membagi sebagian rejekinya, akan menjadi tabungan pahala. Karena Allah SWT tidak akan menyempitkan rejeki orang-orang yang sedang dalam kesulitan untuk tetap beramal, Aamiin...In Sha Allah. 


This entry was posted in

Senin, 06 Juli 2020

Layanan Konsultasi Bisnis KUKM Kini Tersedia Di Gedung Smesco

Setelah sekian lama tidak keluar rumah selama masa pandemi ini, pada akhirnya aku harus memberanikan diri keluar rumah juga. Karena beberapa hari yang lalu, aku berkesempatan untuk hadir di acara Soft Launching layanan Pusat Konsultasi KUKM atau Center Of Excellent atau lebih tepatnya bisa kita sebut Konsultasi Bisnis KUKM yang diselenggarakan oleh Kementerian Ekonomi dan Koperasi yang berpusat di Gedung SMESCO.

Peresmian Pusat Konsultasi Bisnis KUKM oleh Menteri Teten Masduki dan Leonard Theosabrata sebagai Dirut Smesco Indonesia (dok.@KemenkopUKM)

Sudah lama sekali aku tidak mampir ke Gedung Smesco ini, dan ketika memasuki lobby utamanya, aku dibuat takjub dengan perubahan suasana tata letak ruangannya. Salah satunya sekarang diposisi paling depan di sebelah kiri pintu masuk, sudah ada Ruang layanan Konsultasi Bisnis KUKM.

Jadi tentunya sangat memudahkan pelaku KUKM yang ingin berkonsultasi secara langsung dengan para expert dan pendamping sesuai bidangnya dari berbagai sektor seperti : Pariwisata, Kuliner, Fashion Ekonomi Kreatif, Home Décor, Perikanan dan Hasil laut serta Pertanian.

Kemudian yang lebih uniknya lagi, sekarang disana juga sudah tersedia café untuk ngopi-ngopi cantik sambil bersantai. Cafenya cukup elegant dan luas, berada di tengah lobby dekat pintu masuk. Jadi sangat cocok sekali untuk para customer yang sedang mampir untuk sekedar melihat-lihat galeri barang-barang KUKM, lalu bisa sambil beristirahat sejenak di café tersebut.

Cafe di Smesco (dok.pri)

Kebetulan, aku sendiri termasuk salah satu orang yang merasa nyaman ketika duduk-duduk disana sambil menikmati coffenya. Dan aku memang menyukai tata letak suasana café yang disatukan dengan galeri, karena ketika kita sedang suntuk disaat mengerjakan tugas atau hanya sekedar ingin nongkrong sambil ngopi, kita pun bisa sambil melihat-lihat barang-barang kerajinan KUKM yang unik-unik dan keren.

Suasana Cafe yang cukup luas dan elegant (dok.pri)

Oh iya di salah satu display hasil kerajinan tangan para KUKM juga sudah ada pengrajin yang membuat faceshield, masker sebagai Alat Pelindung Diri (APD), yang pastinya sangat dibutuhkan selama masa pandemi ini belum berakhir. Dan harganya pun sangat terjangkau loh, hanya dimulai dari 15 ribu rupiah saja. Kenapa murah, karena barang-barang yang dijual disana diterima langsung dari para pengrajinnya.

Bapak Teten Masduki saat berbincang dengan salah satu pelaku UKM (dok.pri)

Salah satu barang KUKM terbaru yang dijual di Smesco (dok.pri)

Nah jadi buat para pelaku KUKM yang akan memulai bisnis baru atau pun yang sudah mempunyai bisnis dari hasil karya atau kerajinan sendiri, namun bingung untuk memulai dari mana cara berbisnis yang benar. Tentunya tidak usah khawatir lagi, karena seperti yang sudah aku bahas di paragrap awal, bahwa sekarang di Gedung Smesco sudah mulai dioperasikan layanan Pusat Konsultasi Bisnis KUKM atau Central Of Excellence.

Bapak Menteri Teten Masduki saat memberikan sambutan
Bapak Teten Masduki saat memberikan sambutan (dok.@KemenkopUKM)

Soft Launching Pusat Konsultasi Bisnis KUKM tersebut, diresmikan secara langsung oleh Kementerian Ekonomi Dan Koperasi yaitu bapak Menteri Teten Masduki pada Kamis, 02 Juli 2020, yang bertempat di Gedung Smesco. Selain Bapak menteri disana pun hadir bapak Leonard Theosabrata sebagai Direktur Utama Smesco Indonesia, yang sangat mendukung program tersebut.

Menurut bapak Teten Masduki dalam sambutannya, mengatakan bahwa “Saat ini, jumlah pelaku KUKM meningkat” maka jelaslah layanan seperti konsultasi bisnis ini sangat diperlukan, untuk membantu para KUKM yang akan memulai bisnis barunya atau pun yang sudah memulai bisnisnya tapi mengalami banyak kendala.

Apalagi ditengah terjadinya pandemi ini, banyak sekali para pelaku usaha yang penghasilannya menurun drastis, bahkan tidak sedikit pula yang sudah menutup usahanya.

Jadi untuk itulah, dengan adanya layanan Konsultasi Bisnis untuk KUKM ini, yang bertujuan untuk memberikan solusi dari permasalahan yang sering dihadapi pelaku bisnis KUKM seperti tentang: Kualitas Produk dan Pengembangan Desain, Hak Cipta, Pembiayaan, Sistem Online, Packaging, Perijinan, Perpajakan dan Pengembangan Bisnisnya.

Ruang Layanan Konsultasi Bisnis KUKM di Gedung Smesco (dok.pri)

Dari semua keluhan yang berhubungan dengen beberapa hal diatas, bisa dikonsultasikan langsung dan akan dibahas secara lengkap dan jelas oleh para Expert dan Pendamping, yang ditugaskan bekerja selama 5 hari kerja dalam sepekan secara rutin dan terjadwal.

Jadi dengan adanya konsultasi bisnis ini, diharapkan akan sangat membantu para pelaku KUKM di Indonesia, demi untuk meningkatkan perekonomian bangsa Indonesia melalui produk-produk hasil karya anak bangsa.

Layanan konsultasi bisnis KUKM (Dok.pri)

Dibawah ini adalah beberapa unit-unit layanan pusat Konsultasi Bisnis untuk pelaku KUKM tersebut, yaitu :

  • LLP-KUKM Kuliner
  • Deputi SDM Craft atau Kriya
  • Deputi Kelembagaan Legalitas atau Perijinan
  • Deputi Produksi dan Pemasaran Fashion
  • LPDB-KUMKM Pembiayaan dan Pajak
  • Deputi Restrukturisasi Usaha Online Marketing
  • LPDB-KUMKM Business Development

Salah satu unit layanan Konsultasi Bisnis KUKM di Gedung Smesco (dok.pri)

Program Konsultasi Bisnis yang saat ini baru tersedia di Gedung Smesco, akan melakukan kolaborasi dengan Kementerian atau Lembaga-lembaga terkait, seperti :
Pemerintah Daerah melalui Dinas dalam bidang KUKM, Duta Besar, Akademisi, Profesional, Komunitas serta Lembaga Pembiayaan baik itu dari Perbankan, LPDB maupun Venture Capital.

Nah jadi buat kalian yang berniat ingin membuka usaha baru atau sedang menjalankan usaha namun mengalami kesulitan-kesulitan, maka tidak perlu ragu, silahkan tinggal datang langsung ke Gedung Smesco Indonesia yang berada di Jalan Gatot Subroto Kav. 94, Pancoran, Jakarta Selatan. Tenaaaang, konsultasi binis KUKM ini GRATIS loh, tidak ada biaya apapun. Jadi tidak perlu ragu-ragu lagi yaahhhh….







This entry was posted in

Kamis, 02 April 2020

Saint-Gobain Ikut Berpartisipasi Untuk Kuatkan Indonesia Lawan COVID-19

Dunia saat ini sedang dalam menghadapi pandemi COVID-19 yang terjadi secara global. Untuk itu dalam menyikapi hal ini, Saint-Gobain berkomitmen untuk memberikan layanan terbaik dengan ikut berpartisipasi dalam penanganan COVID-19.

Melalui kebijakannya, perusahaan yang memastikan standar kerja untuk para pegawainya, juga memberikan bantuan APD untuk para tenaga medis, yang akan selalu berada di garda terdepan dalam penanganan Covid 19.

Bentuk Solidaritas Saint-Gobain 

Adapun bantuan yang diberikan adalah berupa APD yang terdiri dari, 950 buah surgical gloves dan 300 buah hooded coverall, untuk tenaga medis yang ada di 8 Rumah Sakit Umum Daerah di Jakarta Selatan sebagai titik konsentrasi terbesar wabah COVID-19 di Jakarta.

Penyaluran donasi ini untuk bantuan perlengkapan pelindung medis, yang dilakukan langsung secara simbolis oleh bapak Yudi Surahman, sebagai Trade and Visibility Manager Saint-Gobain kepada bapak M. Helmi, sebagai Kepala Suku Dinas Kesehatan Administrasi Jakarta Selatan.

Serah terima Bantuan dari Saint-Gobain  

Dan oleh bapak Helmi selanjutnya akan di distribusikan ke 8 rumah sakit tersebut, sebagai bentuk solidaritas. Selain itu, para pegawai Saint-Gobain juga ikut berdonasi secara sukarela agar target 500.000 masker yang saat ini semakin langka dapat disalurkan.

Seperti yang kita tahu bahwa, menurut World Health Organization (WHO), Coronavirus (Covid 19) ini adalah kelompok dari virus yang menyerang sistem pernapasan manusia. Dan Virus ini belum diketahui karakteristik seutuhnya, dikarenakan tergolong jenis virus baru.

Pada tanggal 30 Maret 2020, sudah ada lebih dari 450 ribu kasus COVID-19, yang telah dikonfirmasi di seluruh dunia dengan angka kematian lebih dari 700 ribu kasus. Sedangkan di Indonesia sendiri, pemerintah mengumumkan bahwa pasien positif virus Corona sampai saat ini sudah ada sebanyak 1,414 jiwa.

Dari jumlah kasus tersebut, sebanyak 122 kasus di antaranya dinyatakan telah meninggal dunia dan 75 kasus telah dinyatakan sembuh. Sehingga, dari data jumlah kasus dan kematian akibat Corona di Indonesia tersebut ada ditingkat 8.63%.

Dengan demikian selama lebih dari 20 tahun, PT. Cipta Mortar Utama yang merupakan bagian dari Saint-Gobain, juga telah mendukung pembangunan di Indonesia dan memperbaiki kondisi kehidupan masyarakat, dengan menyediakan mortar berkualitas terbaik di industri konstruksi.

Untuk itulah Saint-Gobain pun berkomitmen akan memberikan layanan terbaik dengan ikut berpartisipasi dalam penanganan kasus COVID-19 ini. Adapun kebijakan yang dibuat sebagai upaya menekan penyebaran COVID-19 tersebut adalah dengan mengikuti ajakan pemerintah untuk memberlakukan Work From Home (WFH) bagi pegawai non plant.

Penerapan WFH tersebut adalah dengan memberlakukan shift untuk pegawai pabrik, dilengkapi juga dengan protokol kesehatan dan keselamatan kerja. Untuk memastikan keselamatan dan keamanan pegawai yaitu dengan melakukan penyemprotan disinfektan secara rutin di semua lokasi pabrik.

Selain itu juga melakukan pemeriksaan suhu tubuh dan observasi kesehatan secara rutin, menyediakan Hand Sanitizer di setiap sudut kantor, serta memberikan sosialisasi tentang pemahaman COVID-19 di papan informasi kantor, dan secara teratur menerapkan social distancing untuk karyawan di lokasi pabrik.

Pemberlakuan Shift karyawan untuk penerapan WFH di perusahaan Saint-Gobain Grup

Bapak Anton Ginting, sebagai Direktur Marketing Nasional Saint-Gobain mengatakan, bahwa "Perusahaan mendukung segala upaya penanganan COVID-19 untuk memastikan karyawan, pelanggan, dan partner bisnis aman dalam menjalankan kegiatan bisnisnya."

Lalu lanjutnya lagi, "Kegiatan WFH dan kerja shift untuk karyawan pabrik kita sebagai upaya penanganan COVID-19, dilakukan sangat extra protection untuk tim di pabrik, yang saat ini masih bekerja secara shift. Jadi semua protokol yang kita lakukan untuk memastikan karyawan, pelanggan dan partner bisnis aman dalam menjalankan kegiatan bisnisnya." ujar bapak Anton.

Penggunaan APD saat ini menjadi kebutuhan utama untuk para tenaga medis yang menjadi garda terdepan di dalam penanganan pasien infeksi COVID-19. Karena dengan adanya Lonjakan jumlah kasus secara global maupun spesifik di beberapa wilayah menyebabkan terbatasnya ketersediaan APD.

Padahal pada hakekatnya, penggunaan APD yang sesuai petunjuk dan standar kesehatan dunia dari WHO, seharusnya hanya boleh digunakan sekali pakai. Seperti Masker, Pakaian, Sarung Tangan, dan Penutup. Dan produk APD tersebut merupakan produk dengan kualitas terbaik.

Produk APD yang diberikan merupakan kualitas terbaik

Selain itu, sebagai bentuk solidaritas, pegawai Saint-Gobain Asia juga berdonasi secara sukarela untuk memenuhi kebutuhan masker yang saat ini semakin langka di kalangan masyarakat khususnya tenaga medis yang bertugas.

Kepala Suku Dinas Kesehatan Kota Administrasi Jakarta Selatan, bapak M. Helmi mengatakan bahwa, dengan adanya bantuan dari Saint-Gobain sangat terbantu sekali, dan bantuan ini akan disalurkan langsung ke 8 Rumah Sakit Umum Daerah di wilayah Jakarta Selatan.

Beliau mengatakan "Bantuan APD yang telah diberikan oleh Saint-Gobain sudah kami terima, bantuan tersebut akan sangat bermanfaat bagi tenaga kesehatan yang saat ini bertugas menangani pasien COVID-19 di RSUD, terima kasih atas kepedulian dan dukungannya terhadap kami." 

Suku Dinas Kesehatan Kota Administrasi Jakarta Selatan beserta Lintas Sektor sudah melakukan berbagai upaya pencegahan penularan COVID-19 apalagi Jakarta Selatan termasuk ke dalam kategori zona merah. Upaya itu dimulai dengan kegiatan sosialisasi tentang pencegahan COVID-19 melalui perilaku hidup bersih dan sehat kepada masyarakat.



Selain itu mereka juga melakukan pemantauan dan pengawasan terhadap ODP dan PDP yang tidak dirawat di Rumah Sakit, melakukan penyelidikan epidemiologi, menerima konsultasi dari masyarakat melalui Hotline dan menugaskan setiap petugas kesehatan lingkungan untuk mendampingi pelaksanaan disinfeksi untuk fasilitas-fasilitas umum yang sering dikunjungi warga serta lingkungan tempat tinggal warga yang menderita COVID-19.

"Pencegahan penularan COVID-19 ini hanya dapat dilakukan jika kita menerapkan perilaku hidup bersih dan sehat, mematuhi himbauan pemerintah untuk tetap tinggal di rumah dan hanya keluar rumah untuk keperluan mendesak. Jaga jarak aman dengan orang lain, bekerja dari rumah, belajar dari rumah dan beribadah di rumah.” Jelas M. Helmi lagi.

Managing Director Saint-Gobain Indonesia, ibu Ivana Ijaya juga mempertegas, bahwa "Direksi dan karyawan sangat serius dan berkomitmen untuk turut berkontribusi dalam penanganan COVID-19 dengan ikut berdonasi secara sukarela agar tercapai target 500.000 masker tersalurkan di kalangan masyarakat khususnya tenaga medis yang bertugas.

Lalu tambahnya lagi, "Kami menyebutnya sebagai Ambisi 500.000, dimana kami Saint-Gobain Indonesia bersama-sama dengan seluruh perusahaan Saint-Gobain di Asia Pasific akan menyumbangkan secara sukarela dari pendapatan kami untuk penyaluran masker yang saat ini semakin terbatas ke masyarakat, khususnya tenaga medis yang bertugas dan dibagikan di negara-negara yang membutuhkan di wilayah operasi Saint-Gobain di Asia Pacific," ungkapnya.

Tentang Saint-Gobain 

Saint-Gobain merupakan perusahaan korporasi yang bergerak dibidang mendesain, memproduksi dan mendistribusikan bahan dasar yang merupakan kebutuhan primer manusia.

Saint-Gobain dapat ditemukan dimana pun dan ada dalam kehidupan kita sehari-hari. Seperti didalam Gedung, Transportasi Infrastruktur, dan dalam banyak aplikasi-aplikasi Industri.

Saint-Gobain juga memberikan kenyamanan, kinerja, dan keselamatan dalam mengatasi tantangan konstruksi yang berkelanjutan, mengefisiensi sumber daya, dan juga perubahan iklim.

Senin, 30 Maret 2020

Vitalis Body Wash Membuat Kulit Terasa Lembut Dan Aroma Parfumnya Memikat

Satu hal yang aku tahu tentang produk Vitalis adalah Parfum, iya kan. Tapi ternyata saat ini vitalis berinovasi membuat produk baru dengan mengeluarkan produk Vitalis Body Wash, yang memiliki 3 varian body wash yang beraroma parfum, yaitu Fresh Dazzle, Soft Beauty dan White Glow.



vitalis-body-wash
Varian Vitalis Body Wash (dok.pri)
Mandi atau membersihkan badan merupakan kebutuhan setiap manusia, dan yang membuat badan kita tambah segar dan harum itu adalah pemakaian body wash. Dan berdasarkan pengalaman aku, ada berbagai macam body wash dengan berbagai merk yang aku pernah coba, dari mulai yang berupa batangan sampai yang cair.

Namun keunggulan yang mereka hadirkan berbeda satu sama lainnya. Kenapa berbeda, disinilah aku akan bercerita mengenai kriteria body wash yang menjadi pilihan terbaikku setelah aku mencobanya beberapa minggu ini, yaitu Vitalis Parfume Moisturizing Body Wash.

Kenapa Vitalis?

Jadi aku ini mempunyai jenis kulit tubuh yang agak sensitif yah, walaupun aku tidak pernah melakukan perawatan khusus untuk kulit tubuhku, tapi bukan berarti aku tidak peduli dengan kesehatannya.

Aku akan tetap peduli, namun kepeduliannya aku fokuskan pada pemilihan body wash yang sesuai dengan kebutuhan kulitku, yaitu yang tidak membuat kulitku gatal dan kering.

Kalau hanya sekedar wangi saja menurutku akan percuma, karena kebutuhan kulit setiap orang itu berbeda-beda, sementara pilihan keunggulan dari setiap produk memiliki keunggulan yang berbeda juga.

Misalnya ada yang memang aromanya enak tapi tidak memberikan efek apa pun pada kulit, dan ada juga yang aromanya enak tapi menyebabkan ruam dan gatal-gatal serta membuat kulit jadi kering hingga bersisik, tentunya itu bukan jadi kriteriaku dalam memilih body wash.

Sampai akhirnya aku merasa tertantang untuk mencoba Vitalis Parfum Moisturizing Body Wash ini, karena hal yang membuat aku penasaran adalah tentang sensasi aroma parfumnya. Dan jujur saja, aku memang sedang menyukai salah satu parfumnya vitalis yang dikemas dalam bentuk pocket, yang juga merupakan produk kemasan terbaru dari Vitalis.


vitalis-body-wash
Vitalis Parfume Moisturizing Body Wash (dok.pri)

Nah apakah wangi aromanya sesegar aroma parfumnya atau tidak?

Baiklah dibawah ini aku akan jelaskan pengalaman aku menggunakan Vitalis Body Wash ini. Dan hal  lainnya yang membuatku penasaran juga yaitu mengenai peran Moisturizing yang mengklaim akan melembabkan kulit setelah memakainya, ini berarti tidak akan membuat kulit tubuh kita menjadi kering seperti yang sering aku alami.

Nah baiklah, kita langsung ke pembahasan mengenai first impression aku, tentang hal apa saja sih yang aku rasakan setelah memakai produk vitalis body wash ini dalam waktu sekitar 2 minggu lebih ini yah :

Aroma Parfum

Mengenai aromanya sejak pemakaian pertama, memang aku sudah merasakan ada hal yang berbeda pada aroma parfum produk vitalis body wash ini dengan beberapa produk body wash lainnya. Hal pertama yang aku suka adalah aromanya tidak bikin eneg. Walaupun aromanya cukup tajam, tapi memberikan kesegaran di setiap aroma parfumnya.


Seakan Mandi Parfum Pakai Vitalis Body Wash (dok.pri)

Jadi buat yang tidak terlalu menyukai wewangian yang terlalu tajam seperti aku, untuk aroma parfum vitalis ini, aku merekomendasikan banget. Jujur aku merasa seperti selalu Mandi Parfum setiap hari.

Tekstur Produk

Varian yang pertama kali aku pakai yaitu varian Fresh Dazzle atau yang kemasan botolnya berwana hijau. Teksturnya kental namun tidak juga terlalu menggumpal, lalu saat dibasuhkan kebagian kulit, busanya langsung keluar banyak, sehingga sangat mudah diaplikasikan ke seluruh tubuh, walaupun dengan pemakaian yang sedikit, jadi seharusnya sih bisa lebih irit yah.

Dan yang aku suka lagi, pada saat dibersihkan juga tidak terlalu licin, sangat mudah hilang rasa licinnya, tapi permukaan kulit masih tetap terasa lembut.

Kemasan Produk

Nah untuk kemasan produknya ini juga aku sangat merekomendasikan banget, soalnya pada bagian tutup botolnya, kita tidak perlu effort untuk membukanya. Hanya dengan menggunakan satu tangan saja kita sudah bisa dengan gampang membuka tutupnya yang berupa flip atau sekali tekan. Dan warna-warna ketiga varian pada kemasannya juga cukup elegant ya.


vitalis-body-wash
Membuka tutup Vitalis Body Wash cukup sekali tekan saja (dok.pri)

Ukuran Produk

Untuk ukuran produk, tersedia berbagai macam pilihan, dimulai dengan ukuran 100ml yang cocok banget untuk kalian yang sering traveling atau untuk dibawa-bawa saat mau berenang, serta ada ukuran 200ml juga untuk kemasan botolnya. Kemudian produk ini juga sudah tersedia kemasan refillnya loh, jadi untuk repurchase kita tidak perlu beli yang kemasan botol lagi, jadi biayanya bisa lebih hemat kan.

Dan untuk refillnya tersedia dalam ukuran 250ml-450ml, nah jika saat pengisian refill ada sisanya bisa disimpan atau bisa dibagi di share ke botol yang lebih kecil, jadi bisa lebih mudah untuk dibawa-bawa juga kan.

Label Produk

Untuk hal ini jelas menjadi prioritasku juga saat memilih produk yang akan aku beli, yaitu label Halal MUI dan label BPOM. Nah didalam produk vitalis body wash ini, sudah terdapat label halal dan label ijin BPOMnya. Jadi buat aku yang orangnya agak paranoid atau selektif ini, jelas aku menyarankan banget produk ini yah, karena aman untuk dipakai berbagai usia dan untuk kaum muslimin.


Terdapat Label Halal MUI dan Label Ijin BPOM pada Vitalis Body Wash (dok.pri)

Harga Produk

Nah untuk hal ini, buat ibu rumah tangga seperti aku, menjadi salah satu prioritas utama juga. Karena pada saat memilih produk perawatan kulit dan tubuh, selain selektif memilih aroma yang aku suka, selektif mengenai label resmi, dan tentu aku juga akan selektif memilih harga yang cocok dan pas menurutku.

Untuk Vitalis Parfume Moisturizing Body Wash ini harganya cukup worted lah yah, karena dengan keunggulan yang sudah aku jelaskan diatas, sangat wajar sekali jika dalam 1 botol kemasan 100-200 ml dibanderol dengan harga Rp.8.000–Rp.18.000 (harga tersebut tergantung kemasan dan tergantung toko yang menjual).

Sedangkan untuk kemasan refill terdapat ukuran 250ml-450ml, yang dibanderol dengan harga yang variatif juga yaitu mulai dari Rp. 13.000-Rp.45.000.

Ketersediaan Produk

Hal yang menggembirakan lagi mengenai keunggulan pada produk vitalis body wash ini, produknya sangat musah dicari, semua produknya sudah tersedia di berbagai supermarket dan mini market serta berbagai marketplace atau toko online.

Jadi sangat memudahkan kita tentunya ya, dan berhubung saat ini kita sedang harus berada dirumah terus, sebaiknya beli online saja kalau saran aku sih, karena selain lebih aman, di online juga sering ada promo discount atau promo discount bundling gitu loh.

Nah itulah beberapa review aku tentang produk terbaru dari vitalis yaitu vitalis Parfume moisturizing Body Wash. Jadi setelah pemakaian selama 2 minggu ini, aku sangat merekomendasikan banget untuk memilih produknya.

Karena hasil dari pemakaian selama 2 minggu ini, permukaan kulit tubuhku menjadi lebih kenyal, lembut dan lembab. Jadi tidak masalah jika tidak harus menggunakan hand body, karena hanya dengan menggunakan body wash saja kulitku terasa lembab, halus dan cerah. Pastinya aku tidak merasa gatal-gatal setelah memakainya.

Nah tentunya kalian penasaran kan, mengenai kandungan apa saja sih yang terdapat dalam produk vitalis parfume moisturizing body wash tersebut?

Sekarang aku akan jelaskan berdasarkan ketiga variannya yang mengandung bahan-bahan alami yang berbeda jenis dan fungsi, sehingga menimbulkan aroma wangi yang berbeda pula, yaitu :

1. White Glow

Pada varian White Glow ini memberikan efek Skin Brigtenning, karena kandungan didalamnya diperkaya dengan ekstrak Licorice dan Susu, sehingga membantu merawat kulit menjadi lebih bersih dan bersinar serta lembut.


Vitalis Body Wash White Glow memberikan efek Skin Brightening (dok.pri)

Sedangkan untuk aromanya, pada varian ini mempunyai top note dengan aroma fruity yang dipadukan dengan manisnya cherry dan raspberry, kemudian ditambah dengan aroma marsmallow dan gardenia yang lembut dan elegant, serta dikombinasikan dengan Woody & Suede yang memberikan aroma Glamour dan Long Lasting.

2. Fresh Dazzle

Pada varian Fresh Dazzle ini memberi efek Skin Refreshing, menjadikan kulit terasa segar, halus dan lembut. Terdapat Aroma Bergamot, yang dipadukan dengan Floral Bouquet menjadikan setiap wanita merasa lebih elegan dan feminin, ditambah sentuhan terakhir dengan Musk Amber yang long lasting.


Vitalis Body Wash Fresh Dazzle memberikan efek Skin Refreshing (dok.pri)

Kandungan yang terdapat dalam Vitalis body wash Fresh Dazzle ini diperkaya dengan ekstrak Yuzu Orange dan Anti Oksidant dari Green Tea, yang menjaga kulit terasa lebih bersih, wangi segar dan terawat.

3. Soft Beauty

Pada viarian Soft Beauty ini memberikan efek Skin Nourising, menjadikan kulit terasa halus, lembut dan terawat. Untuk aroma Parfumnya didapat dari Fruity Aldehydic, yang dicampur dengan aroma Rose dan Violet yang memberikan kesan femini untuk seorang wanita, serta untuk sentuhan terakhir ditambah manisnya Tonka Bean dan Sandalwood yang premium.


Vitalis Body Wash Soft Beauty memberikan efek Skin Noirising (dok.pri)

Kandungan yang tedapat dalam Soft Beauty ini adalah Ekstrak Avocado dan Vitamin E, untuk menjaga kulit tetap terasa kenyal dan halus serta lembut.

Nah dari penjelasan diatas berarti hasil dari review aku, 95%nya sesuai dengan claimnya atau sesuai dengan keunggulan-keunggulan yang dimiliki Vitalis Parfum Moisturizing Body Wash tersebut. Tapi setiap kondisi kulit masing-masing orang itu kan berbeda, yang aku rasakan memang seperti itu, sesuai dengan claimnya.

Tentang Brand Vitalis

Dan selain itu aku pun sudah mengetahui infonya bahwa produk Vitalis ini merupakan salah satu produk perawatan kulit dan tubuh yang di produksi oleh PT. Unza Vitalis, yang juga merupakan perusahaan terkemuka di bidangnya.

Adapun beberapa produk-produk brand yang dihasilkan oleh PT. Unza Viatalis antara lain, Vitalis, Sumber Ayu, Izzi, Romando, Doremi, Safi & Bio Essence. Dan saat ini PT. Unza Vitalis telah memimpin pasar Indonesia di kategori Fragrance.

Info lainnya mengenai PT. Unza Vitalis ini ternyata merupakan bagian dari Wipro Consumer Care & Lighting Group, adalah salah satu produsen dan pemasar produk perawatan tubuh terkemuka di Asia Tenggara, dengan brand-brand yang difokuskan untuk para pengguna atau konsumen di Asia.

Dan saat ini Wipro Consumer Car & Lighting Group sudah memproduksi dan memasarkan lebih dari 24 brand unggulan di 50 negara yang terdapat di Asia Tenggara, China dan India serta di negara sekitarnya. Jadi menurutku, tidak ada yang perlu diragukan lagi mengenai keunggulan-keunggulannya kan.



This entry was posted in