Minggu, 24 Desember 2017

Koleksi Busana Muslim By Ethica, Padukan Kombinasi Warna Yang Menarik Dan Elegant

Assallammu’allaikum Ukhti….

Hallo para ukhti pembaca setiaku, aku mau bertanya nih, apakah ada yang suka kebingungan kalo memilih baju Gamis di toko Online ?

Kalo ada…sama dong seperti aku, aku tuh orangnya paling susah kalo memilih baju dengan hanya melihat-lihat di gambar atau foto. Karena aku sering banget dapet zonk atau gagal menebak-nebak bahan dan warna yang sesuai dengan keinginanku. Kalo melihat gambarnya sih oke, harga juga cocok, tapi setelah lihat aslinya….hhmm sering membuat aku kecewa, hiks…pengen nangis guling-guling rasanya.


Seply by Ethica Design 

Sama halnya juga dengan menjahit baju, selalu gagal atau tidak sesuai keinginan. Sampai sekarang pun, ada salah satu kain panjang, yang seharusnya di jahit, tapi karena saking sayang sama bahannya, jadi aku akali dengan memodifikasi model baju tanpa harus jahit. Hihihi…sampe segitunya ya. 

Beberapa minggu yang lalu, tepatnya pada saat ulang tahun Blogger Muslimah Indonesia, teman-teman menyarankan untuk kompak memakai baju Gamis yang sama. Awalnya aku ragu takut nanti bakal kecewa lagi, tapi aku pikir ga ada salahnya dicoba, semoga kali ini sugestiku tentang kegagalan saat membeli baju Online tidak terulang lagi.

Design Seply By Ethica 

Dan taraaaaa….akhirnya kali ini aku menemukannya…jiaahhh lebay. Tapi emang benar sih, kali ini aku merasa cocok menggunakan baju muslimah dari Brand Seply desain by Ethica. Baju muslimah by Ethica rekomendasi teman-temanku memang mempunyai motif dan bahan lain dari pada yang lain. Kombinasi warna dan coraknya sangat cocok atau tidak tabrakan.

Walau sebenarnya dalam era millennial ini, banyak sekali fashion-fashion designer yang menampilkan warna dan corak dengan motif silang atau nabrak. Sejujurnya aku pribadi sih kurang suka, karena menurutku terkesan rame dan tidak enak dipandang mata, apa lagi dengan warna-warna yang terlalu menyolok atau tajam.

Semakin kepo dong aku untuk mengetahui brand apa saja yang di produksi dalam boutique Ethica. Lalu aku mulai melihat-lihat Instagramnya di @ethica.id, dan ternyata banyak sekali model dan motif lainnya yang tak kalah oke. Selain gamis untuk dewasa tersedia juga baju muslim untuk anak-anak, laki-laki bahkan baju muslim untuk satu keluarga pun ada, istilah lainnya Sarimbit.


Koleksi Brand Ethica 

Koleksi dari Brand Ethica 

Ethica hadir dan sudah berdiri sejak tahun 2007, yang bermula dari system keagenan dan reseller. Lalu Ethica mempunyai ratusan distribusi yang tersebar di berbagai wilayah di Indonesia, diantaranya ada di Bandung, Cimahi, Garut, Malang, Palembang dan Makassar.

Ada berbagai macam koleksi Ethica yang dihadirkan untuk berbagai macam kebutuhan para muslim dan muslimah yaitu seperti : Dress, Top Shirt, bottoms, skirt, outer, inner, hijab dan masih banyak lagi yang lainnya. Semua produk-produknya di desain sesuai dengan trend mode yang sedang berkembang di pasaran.

Harga-harganya juga terjangkau loh, dengan kualitas bahan yang oke dan terpilih, serta proses Quality Control yang cukup ketat. Contohnya Brand Seply by Ethica yang kupakai ini hanya di bandrol dengan harga Rp. 200.000,- saja dan biasanya setiap akhir tahun ada beberapa brand yang discount sampe 50% juga. Jadi untuk harga baju muslimah sebagus ini, hanya dihargai Rp. 100.000,- saja. 


Tampak Dekat, Samping dan Belakang

Waw...semakin penasaran kan, makanya yuk kepoin aja website dan Instagramnya untuk melihat koleksi Ethica lainnya di www.ethica.id. Dan selain Seply, koleksi lainnya dihadirkan oleh Ethica yang disesuaikan dengan kebutuhan si pemakai, antara lain yaitu :

  1. Ethica : Dibuat dengan berbagai macam variasi, bisa untuk pria, wanita juga anak-anak
  2. Seply : Dibuat secara dinamis, sehingga cocok untuk ibu-ibu muda dan juga untuk remaja
  3. Ohya : Fashionnya sangat Up To Date dengan modern Lifestyle
  4. Kagumi : Busana yang dibuat untuk wanita dewasa
  5. Kahfi : Busana khusus untuk pria dewasa

Nah lengkap banget kan koleksinya, dari pada penasaran mending yuk kepoin aja langsung yaaa...mumpung masih ada Discount akhir tahun nih. 


0 komentar:

Posting Komentar