Sabtu, 02 Februari 2019

Launching Katalog Sophie Paris Bulan Februari 2019

Hallo ladies…
Bagi kalian yang sering belanja di Sophie Paris, kalian tentu sudah menunggu Katalog baru dari Sophie Paris kan. Kalian pasti sudah penasaran dong, ada produk baru apa saja yang akan dihadirkan oleh Sophie. Aku pun dari dulu penggemar produk-produknya Sophie Paris dong. Tapi jamannya aku sering belanja dulu, namanya kan masih Sophie Martin, tapi seiring dengan berkembangnya jaman, kini namanya telah berubah menjadi Sophie Paris. Menurutku sih kedua nama tersebut sangat gampang kita ingat, dan juga cepat populer dikalangan pencinta fashion.

Counter Sophie Paris di Plaza Atrium Senen (dok.pri)


Sophie Paris hadir sudah dari sejak jaman aku masih SMA, dan produk-produk fashionnya dari dulu sampai sekarang sangat komplit, mulai dari fashion anak-anak, wanita dewasa dan juga pria dewasa. Ada berbagai macam produk seperti Tas, Dompet, Baju, Sepatu, Sandal dan juga produk kosmetik serta Parfum. Semua produk-produk tersebut tersedia untuk wanita dan laki-laki, hanya saja mungkin khusus produk kosmetik, tentu untuk wanita dong…hehehe.

Beberapa hari yang lalu, kebetulan sekali aku diberi kesempatan untuk hadir oleh komunutas Kumpulan Emak-emak Blogger (KEB), untuk menghadiri launching Katalog Sophie Paris bulan Februari 2019 yang diselenggarakan di Plaza Atrium Senen Lt. 1, pada tanggal 26 januari 2019. Katalog Sophie Paris ini merupakan edisi Valentine, karena bulan februari merupakan bulan kasih sayang bagi yang merayakan Valentine, dengan tema “Valentine With Sophie”



Katalog Sophie Paris Bulan Februari 2019 (dok : @sophie.paris.id)

Ada berbagai macam hal baru yang di launching oleh Sophie Paris pada hari itu, yaitu : Launching produk baru Sophie Paris berupa Tas untuk wanita dan laki-laki, Parfum, Sepatu, Jam Tangan Couple dan juga produk Kosmetik.
Hhhmmm…sangat cocok sekali untuk para pasangan muda mudi atau bahkan bapak dan ibu rumah tangga yang ingin memberikan hadiah pada pasangannya yah.

Selain me-Launching produk-produk terbarunya, dalam management Sophie Paris juga ada yang baru loh sekarang. Jadi untuk para member setia Sophie Paris, sekarang tidak perlu repot-repot memesan atau membeli produknya langsung ke tokonya, karena sekarang di Sophie sudah tersedia layanan online, yang bisa diakses melalui websitenya yaitu di www.sophieparis.com.

Nah layanan online ini, tentu sangat membantu para membernya, karena selama dalam waktu 24 jam, mereka bisa mengakses dan memilih-milih produknya, dimana pun dan kapan pun juga. Kemudian Sophie Paris juga sekarang sudah bekerjasama dengan salah satu Startup terkemuka di Indonesia yaitu perusahaan Gojek Indonesia, yang menyediakan adanya layanan transaksi melalui Gopay.

Layanan ini khusus untuk pembayaran bonus bagi para membernya. Jadi member bisa menukarkan bonusnya dengan cashback dalam bentuk saldo Gopay. Nah dari semua hal tersebut, maka lahirlah tagline Sophie Paris yang sering disebut-sebut oleh para anggota admin dan member Sophie paris yang hadir di acara launchingnya kemarin, yaitu “I Am Paris, I Am Sophie, I Am Digital”.


Trip ke Bangkok 3 hari 2 malam (dok : website Sophie Paris) 

Kemudian asiknya lagi belanja di Sophie Paris, selain bisa mendapatkan bonus-bonus produk, para membernya juga bisa berkesempatan memenangkan voucher undian berhadiah Trip Ke Bangkok pada periode undian mulai dari tanggal 26-31 Januari 2019. Voucher undian ini berlaku untuk setiap pembelanjaan minimal 1 juta rupiah dengan 1 kali transaksi, dan langsung mendapatkan 1 voucher undian tersebut. Voucher undian ini juga berlaku kelipatan loh, jadi bagi member yang belanjanya lebih dari 1 juta atau 2 sampai 5 juta dengan 5 kali transaksi, maka akan mendapatkan langsung 5 voucher undian.

Nah jadi dengan seringnya berbelanja, tentu kesempatan untuk memenangkan trip ke Bangkok, sangat besar kesempatan menangnya, betul gak sih. Waahhh pokoknya yang menjadi member-membernya sophie paris sangat beruntung sekali deh, selain bisa mendapatkan bonus cashback, juga bisa mendapatkan bonus produk Sophie Paris sesuai point reward yang mereka kumpulkan serta bisa berkesempatan untuk memenangkan hadiah Trip ke luar negeri.

Baiklah, sekarang aku akan kasih tahu yah, produk apa saja yang di Launching dan telah hadir di Katalog Sophie paris Bulan Februari 2019 :

Produk Fashion Tas

  1. Untuk produk tas ini, seperti biasa Sophie Paris pasti akan selalu menghadirkan fashion tas untuk wanita dan laki-laki, dan untuk wanita ada tipe Ravanelli atau tas punggung dan Cillegia atau tas selempang. Kedua tas ini bermotif bunga-bunga dan berbahan kulit sintetis. Keduanya sangat cocok sekali untuk wanita muda belia yang energik. 
  2. Kemudian juga ada tas punggung elegant berwarna merah hati yaitu Zucchina, namun tas ini agak lebih besar dari tas bermotif bunga diatas. Jadi tentu sangat cocok sekali untuk wanita muda, yang suka dengan gaya sportie tapi tetap menampilkan kefeminimannya
  3. Tas untuk laki-laki merupakan produk tipe Alive French Design, yang berupa tas punggung atau Ransel yaitu Raid dan juga weist bag yaitu Renfeld. Tampilan kedua sangat elegant, dan bagi laki-laki yang memakainya akan terlihat maskulin. Khusus untuk Raid bag atau tas punggungnya, bagian-bagian didalamnya yaitu terdapat tempat untuk laptop, terdapat Rain Cover juga, comport support pad yaitu berupa bantalan untuk kenyamanan punggung, Back Ventilation atau celah ventilasi udara agar punggung terasa nyaman dan juga terdapat Multifunction pocket.

Tas Ravanelli & Cillegia (dok : @sophie.paris.id)

Produk Fashion Sepatu

Untuk Fashion sepatu ini, Sophie Paris menghadirkan sepatu untuk Couple lebih tepatnya yaitu Alex & Audrey, dengan memiliki keunggulan seperti : Slip Resisten, Light & Comport dan Double layer Outsole. Dan kelebihan lainnya yaitu terdapat Honeycomb Insole Design, berupa alas bagian bawah yang dapat dilepas untuk dibersihkan dan bentuknya yang berlubang-lubang seperti sarang madu tersebut memberikan sirkulasi udara didalam sepatu, sehingga dapat mengurangi resiko bau.


Sepatu Couple Alex & Audrey (dok : website sophie paris) 

Produk Fashion Jam Tangan

Sesuai dengan edisi bulan februari ini, yaitu bulan kasih sayang, maka Sophie Paris pun menghadirkan jam tangan untuk couple. Jam tangn couple ini disebut Zineda dan Zidane, merupakan jam tangan dengan tampilan sporty, hampir mirip modelnya dengan jam tangan G-Shock. Untuk keunggulannya terdapat : Digital alarm, 1 ATM Water Resisten, Lampu, Kalender, Dual Movement, Stop watch dan kemasan Tin Box yang didapatkan secara gratis.


Jam Tangan Couple (dok : website Sophie Paris) 


Produk Fashion Parfum

Untuk produk parfum ini juga tersedia untuk wanita dan laki-laki, yaitu Gold Eau De Parfum, yang memberikan perpaduan aroma kopi yang hangat dan orange blossom yang lembut, dan juga aroma sensasi sensual musk dan vanilla, sehingga dapat memancarkan keindangan emas dan kecantikan untuk wanita yang memakainya. Sedangkan Swagger Eau De Parfum merupakan perpaduan aroma bergamot, jahe, kapulaga, wine, musk, cedar dan amber, yang memberikan aura energik, kesuksesan, kemewahan dan kehangatan bagi seorang laki-laki yang memakainya. 


Parfum Gold & Swagger (dok : @sophie.paris.id)


Produk Kosmetik

Tersedia 2 produk kosmetik yang baru dalam katalog Sophie Paris bulan Februari yaitu : Sparkling Liquid Eye Shadow dan Blush On Beads. Untuk Sparkling Liquid Eye Shadow merupakan kombinasi cantik antara Shimmer dan Gliiter, teksturnya sangat ringan dan dangat mudah diaplikasikan. Kandungannya terdapat ekstrak Chamomile yang diformulasikan dengan kandungan air, sehingga dalam pengaplikasiannya sangat cepat kering di kelopak mata. Sedangkan Bush On Beads, merupakan perpaduan dari butiran warna warni pink dan coklat muda, sehingga memberikan rona yang berkilau alami atau natural.


Blush On Beads (dok : @sophie.paris.id)

Nah untuk info produk-produk lainnya lebih baik segera dapatkan Katalog Sophie Paris terbaru yang dibandrol dengan harga Rp. 15.000 saja loh, atau kalian bisa langsung mendaftar menjadi membernya didalam websitenya saja yah. Baiklah Demikian info tentang katalog terbarunya Sophie Paris dibulan Februari 2019 dalam edisi Valentine With Sophie.



0 komentar:

Posting Komentar