Selasa, 04 Desember 2018

Pemakaian Skincare Oxyglow Membuat Jerawat Tidak Muncul Lagi

Perawatan wajah untuk setiap perempuan merasa perlu dilakukan, walaupun memang bagi sebagian perempuan lainnya perawatan wajah tidak menjadi prioritas utama. Apalagi buat perempuan yang sudah menikah dan mempunyai anak. Tapi menurutku justru setelah menikah inilah, kita harus lebih rajin merawat wajah, badan juga kebersihan organ-organ kewanitaan kita.

Iya dong, menurutku itu perlu menjadi perhatian kita sebagai ibu rumah tangga loh. Walaupun suami tidak terlalu mempermasalahkan, tapi kita perlu menjaga dan merawat tubuh kita dari mulai ujung rambut sampai kaki. Terutama bagian wajah yang kadang membuat kita jadi merasa kurang percaya diri, kalau sudah timbul yang namanya Jerawat atau noda hitam. Betul kan?

Memang sih timbulnya 1 atau 2 jerawat di wajah kita bukan berarti kiamat dalam rumah tangga, atau bisa menyebabkan hubungan suami istri menjadi tidak harmonis, dan aku sendiri juga bukan tipe orang yang akan selalu merasa risih dengan keberadaan si jerawat-jerawat tersebut. Tapi yang membuat aku merasa terganggu dengan adanya jerawat tersebut, baik di bagian wajah atau tubuh lainnya, karena rasa sakitnya itu loh.

Nah biasanya kalau sudah merasa sakit, pasti tanganku gatal untuk memecahkan jerawat-jerawat tersebut, dan akhirnya jadilah ada noda hitam bekas jerawat yang bakalan lama hilang atau bahkan tidak bisa hilang, kalau kita tidak menemukan solusinya. Tapi kebetulan, beberapa minggu yang lalu aku menemukan solusi untuk dapat menghilangkan noda jerawatku yang membandel.

Berawal dari cerita seorang temanku yang pernah memakai produk skincare Oxyglow yang dia pakai. Awalnya aku penasaran dengan wajah temanku yang terlihat glowing sekarang, padahal pada saat bertemu beberapa bulan yang lalu, wajahnya sangat berjerawat cukup banyak. Lalu aku penasaran dong dengan produk Skincare yang dia pakai.

Setelah mendengar cerita temanku, akhirnya aku tergoda untuk membelinya juga, dan aku langsung memesan produknya ke toko online atau Website Oxyglow, karena dengan membeli di toko onlinenya, kita bisa mendapatkan harga discount 10%, lumayan kan. Dan kita bisa juga mencari tahu dulu produk-produk Oxyglow apa saja, yang ada di Instagram @oxyglow_indonesia atau bisa juga untuk warga bekasi bisa di cek Instagramnya di @Oxyglowpusat_bekasi.


Paket Basic Acne Oxyglow

Kebetulan kemarin aku membeli 1 Paket Basic Acne, sesuai dengan yang disarankan oleh Beauty Adviser Oxyglow, melalui layanan Chatting Online yang bisa melayani kita selama 24 jam. Nah jadi, sebelum membeli produknya, kita bisa chattingan dulu dengan Beauty Adviser di website Oxyglow tadi. Lalu aku mengirimkan foto noda noda di wajahku melalui layanan tersebut.

Kemudian dengan sabar dan ramah, Beauty Advisernya langsung merespon dan memberikan saran mengenai produk yang cocok buat aku. Akhirnya aku memilih 1 paket Basic Acne tadi, karena menurutku harga paketan lebih murah dibanding beli dengan harga satuan. Dan harga 1 Paket Basic Acne yang terdiri dari : Oxy Acne Serum, Day Cream & Night Cream, Face Soap dan Acne Cleanser, dengan harga paket Rp. 550.000,-.

Berikut ini informasi harga dan kandungan serta kegunaan dari masing-masing produk tersebut :

Oxy Acne Serum
Sebelum memakai produk Oxyglow ini, aku memang rajin memakai serum, jadi aku pun ingin mencoba serumnya. Karena kandungan yang terdapat dalam Oxy Acne Serum ini, yaitu adanya Alpha Arbutin, Hyaluronic Acid ( untuk multi tasking anti aging) dan Vitamin C. Fungsinya yaitu dapat menjaga kelembapan kulit serta menangkal radikal bebas yang dapat membuat kulit menjadi semakin cerah. Dapat menghilangkan noda serta garis-garis halus pada wajah, dan semenjak aku memakai Oxy Acne Serum kulitku menjadi lebih kenyal. Untuk harga satuannya serum ini berkisar Rp. 150.000,-


Oxy Acne Serum


Oxy Day Whitening Super
Kandungan yang terdapat didalam Oxy Day Cream ini adalah mengandung SPF35, Kojic, Arbutin, Astaxantine. Tapi didalam Day Cream ini lebih banyak mengandung Arbutin dan Kojicnya dibandingkan kosmetik lainnya yang lebih mahal. Sedangkan dalam Astaxantine mengandung antioksidan dengan 5000x lebih kuat dibanding vitamin C, sehingga lebih efektif prosesnya untuk anti aging dan memutihkan. Untuk harga satuannya yaitu Rp. 125.000,-

Oxy Day Cream


Oxy Night Cream
Pada Night Cream, mengandung kombinasi bahan utama yaitu : 4-butylresorcinol, Barago seed oil dan Alpha arbutin. Dan Fungsi dari ketiganya yaitu mengatasi kelainan pigmentasi, melisma, anti radikal bebas dan dapat memperbaiki jaringan kulit yang rusak atau anti peradangan. Dengan pemakaian rutin, maka kulit akan lebih sehat, bersih dan kencang serta glowing, karena Oxy Night Cream ini dilengkapi oleh Gluthatione sebagai anti aging dan bisa meregenerasi sel kulit mati, sehingga kulit kita akan terbebas dari noda noda Jerawat. Untuk harga satuannya adalah Rp. 150.000,-


Oxy Night Cream


Oxy Acne Cleanser
Kandungan yang terdapat pada Acne Cleanser adalah adanya perbaduan Tree tea Oil dan Salicylic Acid, yang fungsinya adalah untuk memberantas tuntas si jerawat membandel. Karena Acne Cleancer ini mampu membersihkan kotoran pada wajah sampai ke dasar pori serta mengandung anti peradangan, anti bakteri dan anti virus. Lebih hebatnya lagi, Acne Cleanser Oxyglow ini juga dapat mengangkat sel kulit mati, tanpa membuat wajah menjadi merah atau mengakibatkan pengelupasan kulit. Tapi malah dapat menutrisi sel kulit sehingga bisa meregenerasi dan memproduksi sel kulit yang baru. Dan untuk harga satuannya berkisar Rp. 125.000,-


Oxy Acne Cleanser


Oxy Face Soap
Kandungan dalam Face Soap ini adalah perpaduan Lactic Acid, Minyak Argan atau Argine serta Vitamin E dengan PH yang ideal, sehingga mampu membersihkan dan melembabkan kulit, mengatasi peradangan, membersihkan sel kulit mati juga dapat meregenerasi kulit yang baru. Jadi membuat kulit wajah nampak cerah, bersih dan tentunya lembut banget. Untuk harga satuannya yaitu Rp. 100.000,- 


Oxy Face Soap

Dari semua produk Oxyglow diatas, kalau menghitung jumlah total harga satuan, maka jatuhnya akan lebih mahal, yaitu sebesar Rp. 650.000,-. Sedangkan kalau beli harga paket menjadi Rp. 550.000,-, jauh lebih hemat Rp. 100.000,- kan. Lumayan loh, 100 ribu bisa buat beli baju atasan atau celana panjang kalau mau. Hahaha…
Biasa lah ibu bangsa macam aku ini, pasti maunya dapet harga lebih murah. Apalagi kalau pesannya di toko online Oxyglow, kan bisa dapat potongan lagi 10%, hhhmm…bisa lebih murah lagi dong.

Jadi semenjak pemakaian Oxyglow selama 1 minggu ini, kulitku sudah mulai terasa kencangnya sekarang, dan noda-noda bekas Jerawat pun lama-lama memudar. Dan si jerawat membandel pun enggan timbul lagi di wajah, berarti Skincare Oxyglow ini benar-benar cocok di wajahku yang cenderung normal berminyak ini.

Sudah bersetifikat Halal dan Ada Izin BPOM loh!!! 

Selain itu kabar yang paling menggembirakan lagi adalah, produk Oxyglow ini sudah ada izin BPOM dan punya sertifikat Halal MUI dong. Jadi aku tidak khawatir memakai produk ini, karena syarat utama aku dalam mencari kosmetik, biasanya aku akan mencari produk yang Halal dan aman menurut BPOM.

Surat Ijin BPOM dan Sertifikat Hahal MUI

Nah semoga info ini bermanfaat untuk siapapun juga  yang bermasalah dengan Jerawat dan permasalahan kulit wajah lainnya. Dengan pemakaian teratur maka kulit akan lebih kinclong dan kencang serta dapat menjaga keremajaan sel kulit kita, yang tentunya juga akan membuat suami tak mau kelain hati. Hhehehe….




0 komentar:

Posting Komentar