Kamis, 12 Juli 2018

Keuntungan Double Membeli Kasur Florence Di Arena Pekan Raya Jakarta

Hari itu panas terik, niat dalam hati ingin mencari hiburan untuk menghibur diri saja. Tapi bingung mau kemana, akhirnya aku putuskan untuk ke Pekan Raya Jakarta, karena kebetulan aku belum mengunjungi arena Pekan Raya Jakarta (PRJ) tahun ini.

Sesampainya disana aku langsung masuk ke area Hall A1, karena niatnya ingin mencari tempat yang adem-adem saja buat jalan-jalan santai. Pameran yang digelar di area Hall A1 ini, khusus booth kasur-kasur, karpet dan peralatan kebutuhan rumah tangga lainnya.

Hhhmm...Melihat kasur-kasur empuk, kursi-kursi antik dan mewah serta peralatan rumah tangga yang terkesan mewah dan elegant itu, membuat pikiranku langsung melayang ke dunia khayal.

Aku berkhayal ingin merasakan tidur diatas kasur yang nyaman dan empuk tersebut, agar setiap bangun tidur badan tidak terasa pegal-pegal, yang aku alami hampir setiap hari. Dan khayalanku terhenti ketika aku mengingat perkataan suamiku.


Mencoba empuknya Matras Florence (dok.pri)

Beliau berkata, "suatu saat kita harus memiliki atau membeli kasur yang bagusan dikit ya mah, agar tidurnya nyaman dan betah dikasur"...ehhemm, "kalau betah dikasur, bisa nambah terus anak kita pah," Ujarku. Hahaha…

Namun seperti biasa lah ibu-ibu, kalau membeli barang pasti yang pertama kali dilihat adalah label harga. Tapi kalau kita menginginkan barang yang bagus dan awet, sudah pasti kita harus mau mengeluarkan biaya yang cukup banyak.

Setelah dari siang sampai sore menjelang malam berkeliling, melihat kasur-kasur yang harganya aduhai, lalu aku berhenti di booth Florence. Awalnya aku tertarik melihat harga kasur atau matras Florence yang menurutku tidak terlalu mahal, karena setahu aku kualitas matras Florence hampir sebanding dengan matras berbranded lainnya. Dan Florence juga merupakan salah satu keluaran produk dari PT. Duta Abadi Primantara (DAP). 

Selain itu yang membuat aku cukup tertarik lagi sekaligus heran, di dalam area booth Florence ini kulihat ada sepeda motornya. Pemandangan ini membuat aku jadi penasaran untuk bertanya.

Setelah bertanya-tanya ke SPG yang berbaju hitam orange, ternyata motor tersebut adalah hadiah yang akan diundi untuk para customer yang sudah membeli kasur Florence selama periode pameran di PRJ berlangsung.


Hadiah untuk para customer Florence yang beruntung (dok.pri)

Nah ini dia yang aku maksud “Keuntungan Double Membeli Kasur Florence”. Bagaimana engga double, selain nyaman tidur menggunakan kasur Florence, bagi customer yang beruntung bisa mendapatkan hadiah-hadiah menarik yang akan di undi pada hari terakhir Pekan Raya Jakarta. 

Yeesss…kebetulan aku ke PRJ pada saat hari terakhir atau pada malam penutupan, jadi aku bisa secara langsung menyaksikan pengundian hadiahnya. Dan pengundian tersebut di undi langsung oleh Brand Ambassador Florence, yaitu mas Choky Sihotang beserta Istrinya.

Selain motor, juga ada hadiah menarik lainnya seperti, TV LED, Kulkas, Magic Com dan Dispenser. Waaahhh….beruntung sekali yah yang dapetin hadiah-hadiah tersebut. Bener-bener engga rugi beli kasur Florence, karena selain bisa berkesempatan mendapatkan hadiah, harga yang ditawarkan pun cukup terjangkau.

Dengan hanya membeli produk Florence minimal Rp. 1.000.000, kita bisa memiliki kupon undian dan bisa berkesempatan mendapatkan hadiah-hadiah tersebut. Namun sayang ya, aku mengetahui promo undian berhadiah tersebut dihari terakhir.

Kalau saja tahu dari awal-awal, kan aku bisa rayu-rayu suami untuk ganti kasurnya dengan kasur Florence…hehehe. Sebenarnya yang membuat aku tertarik lagi dengan kasur Florence, bukan hanya karena ada promonya sih, tapi melihat harga-harganya juga cukup terjangkau menurutku. 

Karena untuk memiliki kasur awet dan nyaman dengan harga terjangkau, sudah pasti bakal jadi pilihanku untuk memilih kasur yang berkualitas. Seperti yang ku bilang, biasa lah naluri ibu-ibu, maunya yang bagus tapi harga murce, iya kan.

Ada banyak tipe matras Florence yang di pajang di booth pameran PRJ, dan sebelum membeli bisa kita bisa mencobanya dengan merebahkan tubuh kita di atas kasurnya. Jadi tentunya kita bisa merasakan terlebih dahulu kenyamanannya. Karena di setiap tipe matrasnya mempunya keunggulan yang berbeda-beda.


Foto dok. Instagram Florence

Foto dok. Instagram Florence

Teknologi yang di hadirkan matras Florence salah satunya yaitu 5 zone pocket spring & 3 zone ortho spring. Teknologi ini dibuat untuk kenyamanan posisi tulang belakang tubuh kita. Serta juga terdapat adanya Sleep Protector yang berguna untuk mengenyahkan Jamur yang sering tumbuh dan dapat mendatangkan kutu juga tungau.

Pembuatan teknologi tersebut terdapat pada koleksi terbarunya Florence yang sudah diluncurkan pada pertengan tahun 2017 lalu. Dengan serangkaian type produk "Modern Living Series" yang terdiri dari Sissilia, San Pietro, Chiro Care dan Masseria. 

Dari ke 4 koleksi terbarunya itu, juga dilengkapi dengan fitur lainnya seperti : Pillow Top, Lapisan Latex, Motion Comfort Layers. Sehingga dengan adanya tambahan fitur ini, maka dapat menambah kenyamanan pada tidur kita. Tentunya juga akan berdampak pada tulang belakang  agar selalu berada diposisi yang tepat. 

Oh iya, koleksi lainnya dari Florence, selain tipe-tipe baru tersebut juga ada yang disebut dengan rangkaian produk "Smart Living Series" yang terdiri dari : Genoa, Reggina, Siena dan Piacenza. Nah agar tidak salah pilih tipe yang kita mau, lebih baik cari tahu aja di Websitenya yaitu : www.florence.co.id atau kalo mau lebih gampang melihat koleksi gambarnya bisa dilihat di Instagramnya yaitu : @florence_bed

Baiklah sekarang aku mau rayu-rayu suami dulu ya untuk beli koleksi terbarunya Florence. Ssstttt...doakan aku ya, biar suamiku setuju dan langsung beli. Hahaha..... 

1 komentar:

  1. Mpo doain dari jauh biar dapat beli kasur baru dan punya dede baru.

    BalasHapus