Rabu, 27 April 2022

Bank Sampoerna Gelar Penarikan Undian Grand Prize Sampoerna Mobile Saving Yang Pertama

Menjelang lebaran yang tinggal beberapa hari ini, kalian yang udah pada terima THR udah pasti happy dong yah. Apalagi kalau misalnya tiba-tiba dan gak disangka-sangka kalian dapet rejeki nomplok, bisa menangin hadiah uang tunai 100 juta.

Woooww gak kebayang deh sebahagia apa yang dapet undian rejeki nomplok itu yah. Seperti ibu Mulyafitriati dari Maluku Utara yang memenangkan undian hadiah utama 100 Juta di penarikan Undian Grand Prize Sampoerna Mobile Saving (SMS) minggu lalu, tepatnya hari Jumat  tanggal 22 April 2022.



Wohooo....gak kebayang deh sebahagia apa perasaan ibu Mulya itu yah, menjelang lebaran dapet rejeki tak terduga sebanyak itu, Masya Allah. Dan bukan cuma ibu Mulya saja loh yang dapet rejeki, ada banyak nasabah Bank Sampoerna lainnya, yang juga kebagian rejeki dengan nilai hadiah yang berbeda-beda.

Buat aku pribadi sih, walau gak dapet 100 jutanya, bisa dapet undian 3 juta aja juga udah seneng banget.
Iya seneng banget lah, hanya dengan buka rekening di aplikasi Sampoerna Mobile Banking (SMB), dan rajin menabung melalui SMS, maka kita udah bisa punya kesempatan buat dapet rejeki tak terduga juga.

Waahhh pokoknya bakal dream come true banget deh kayaknya.....hhmm.

Tapi sih dari pada berandai-andai terus, mending sambil rebahan, langsung aja download aplikasi Sampoerna Mobile Banking. Trus langsung deh registrasi, caranya gampang banget kok, bisa dilakukan dimana pun dan kapan pun.

Nih aku aku kasih tahu caranya yah :

  1. Download aplikasi Sampoerna Mobile Banking, lalu pilih produk Sampoerna Mobile Saving dan masukan No. HP yang aktif, lalu masukan kode OTP yang dikirimkan
  2. Lalu apload foto KTP dan foto selfie sambil menunjukkan KTPnya. Dan isi data diri sesuai dengan KTP
  3. Lalu masukan 6 digit nomor PIN untuk buka akun di aplikasinya. Kemudian klik Tick Box untuk menyetujui syarat dan ketentuannya.
  4. Selanjutnya data kita akan di verifikasi secara online
  5. Dan setelah proses verifikasi berhasil, berarti kita udah bisa login kan, dan siap untuk menikmati layanan Sampoerna Mobile Banking.

Kenapa sih aku excited banget buat kasih tahu informasi tentang aplikasi Sampoerna Mobile Banking ini?

Karena aku mau berbagi kebahagiaan dong sama para pembaca blog ini, dan aku gak mau bahagia sendiri. Karena setelah menyaksikan secara langsung, pengundian Grand Prize Sampoerna Mobile Saving atau SMS minggu lalu di gedung Sampoerna Strategic Squere tersebut, aku jadi semakin Lebih Yakin untuk mau Save Money Today melalui aplikasi Sampoerna Mobile Bank Sampoerna.



Nah kebetulan banget acaranya itu gak jauh-jauh dari rumah, jadi gak mungkin dong aku lewatkan. Dan event penarikan undian Grand Prize tersebut juga di hadiri oleh perwakilan dari :
Kementerian Sosial RI, Dinas Sosial, Kantor Notaris, pihak Kepolisian serta tim penanganan Covid-19.

Jadi tenang aja, walaupun acaranya dilakukan secara offline, tapi para tamu undangan yang hadir tetap  harus mematuhi protokol kesehatan. Jadi dalam lobby gedung tersebut, semua tamu undangan tidak ada yang tidak menggunakan masker.

Walaupun saat ini pandemi covid 19 di Jakarta dan sekitarnya sudah mereda, yg artinya tidak ada lagi peningkatan kasus, tapi tetap yah, kita harus patuhi prokes kalau berada di tempat keramaian.

Apalagi di akhir acara, ada perform dari grup Band HIVI yang sudah bikin heboh dan seru suasana lobby gedung Sampoerna Strategic Squere. Oh ya, bukan cuma grup band HIVi doang loh hiburannya, di tengah-tangah acara juga ada perform dari Lucky Free Band.

Sooo...selama acara berlangsung, jujurly gak ada ngantuk-ngantuknya aku tuh, padahal kalo puasa biasanya jam-jam segitu tuh udah  ngantuk banget kan, hehe.

Oh iya sebelum acara, aku tuh sempet jalan-jalan dulu loh di sekitaran lobby gedung, karena selain ada acara pengundian Grand Prize, juga ada booth-booth pameran yang menjual produk-produk UMKM, seperti pakaian, mukena dan hijab, sepatu dan sendal, lalu ada booth makanan dan accesories juga.

Pokoknya gak nyesel deh dateng lebih awal, jadi bisa sekalian cuci mata sambil ngabuburit ya kan. Hehe....

Oh iya, di pameran tersebut juga ada booth Sampoerna Mobile Banking, khusus untuk melayani para nasabah baru yang mau download aplikasi SMB dan ingin berkesempatan memenangkan hadiah-hadian undian Grand Prize yang akan di undi setiap 3 bulan sekali, serta undian bulanan yang akan di undi setiap 1 bulan sekali.

Nah jadi kesempatan menangnya pasti akan selalu ada dong yah. Sooo jangan sedih buat yang belum menang bulan ini, masih ada kesempatan menang kok di bulan berikutnya, seru kaannn.

Seperti biasa di awal acara, sebelum dilakukan penarikan undian SMS, ada sambutan dari bapak Hengky Suryaputra sebagai Direktur Keuangan dan Perencanaan Bisnis Bank Sampoerna, beliau mengatakan bahwa :
"Acara penarikan undian Grand Prize SMS ini, selain untuk memberikan reward untuk para nasabah yang sudah loyal dan setia selalu mengikuti program-programnya, juga untuk meningkatkan awareness dan sekaligus memperkenalkan produk Sampoerna Mobile Banking untuk produk Sampoerna Mobile Saving, secara lebih detil."


Itu lah sebabnya, Bank Sampoerna tidak tanggung-tanggung memberikan reward berupa Undian Total 3 Miliar setiap tahunnya, untuk para nasabah setianya.

Berikut rincian hadiah-hadiahnya yah:

Hadiah Undian Bulanan :
  • Undian 250 Ribu untuk 99 orang
  • Undian 750 Ribu untuk 18 orang
  • Undian 3 Juta untuk 9 orang
  • Undian 9 Juta untuk 1 orang

Hadiah Undian Grand Prize Setiap 3 Bulan sekali :
  • Undian 25 Juta untuk 8 orang
  • Undian 100 Juta untuk 1 orang

Nah siapa coba yang gak tertarik dengan hadiah-hadiahnya. Tapi tenang bukan cuma itu aja kok, keunggulan lainnya dalam layanan aplikasi Sampoerna Mobile Banking, adalah :

  1. Buka rekening sangat mudah, hanya dengan menggunakan Smartphone dan bebas biaya administrasi bulanan
  2. Transfer ke Bank lain lebih mudah dan gak pake ribet
  3. Rajin menabung bisa berkesempatan memenangkan undian berhadiah
  4. Bisa mengikuti program-program menarik setiap bulannya
  5. Kirim uang hanya cukup ke nomor Handphone
  6. Proses transaksi pembelian dan pembayarannya tidak ribet
  7. Bisa top up dengan e-wallet
  8. Bisa transaksi pakai QRIS
  9. Bisa tarik tunai secara gratis di ATM manapun, bahkan bisa sampai 30x tarik tunai per bulannya
  10. Status kepemilikannya aman, sudah dijamin LPS dan di awasi OJK.

So yah, setelah mengetahui keunggulan-keunggulan di atas, gimana kalian udah Lebih Yakin kan buat download dan registrasi, biar kita bisa Save Money Today tanpa perlu ribet-ribet lagi.




This entry was posted in

0 komentar:

Posting Komentar