Jumat, 03 Desember 2021

Y.O.U Beauty hadirkan Long Lasting Beauty, Untuk Setiap Wanita Yang Ingin Tampil Cantik Paripurna

Wanita mana yang gak mau selalu tampil cantik sepanjang hari, sekedar untuk menyenangkan suaminya dirumah ya kan. Jadi buat semua para wanita baik yang sudah menikah atau belum, harus banget nih merawat kecantikan kulit wajah kita, walau hanya dirumah.

Y.O.U For You - Long Lasting Beauty (dok.pri)


Buat kalian yang masih suka resah dengan biaya-biaya yang harus dikeluarkan untuk merawat kulit wajah kita, gak perlu khawatir deh. Karena kita gak perlu sering2 ke salon kecantikan, dirumah juga kita bisa banget loh merawat kulit wajah kita sendiri. Yah, boleh lah ke Salon sekali-kali, sekedar untuk "me time" kalau lagi ada budget yang cukup untuk perawatan kulit wajah.

Tapi perlu kita ketahui juga nih, dijaman yang semakin canggih ini, sudah banyak kok brand-brand lokal yang mengeluarkan produk-produk yang berkualitas untuk merawat kulit wajah dengan berbagai macam produk skincarenya. Seperti brand lokal yang satu ini nih, Brand Y.O.U Beauty sebagai salah satu brand kecantikan lokal di Indonesia.

Jadi, beberapa hari yang lalu, tepatnya sih tanggal 30 November 2021, aku dikasih kesempatan untuk hadir di eventnya Y.O.U Beauty di Bandung, Jawa Barat. Dan Kota Bandung ini juga menjadi Kota pertama yang dikunjungi Y.O.U Beauty, untuk menyemarakkan campaignnya yang bertajuk "Y.O.U For You-Long Lasting Beauty".

Media Gathering Y.O.U Beauty di kota Bandung


Nah ada beberapa kota-kota besar lainnya loh yang bakal dikunjungi oleh team Y.O.U Beauty dalam rangka menggelar campaignnya ini. Setelah Bandung, kemudian sudah berlangsung juga event yang sama di Yogjakarta, dan akan berlanjut ke kota-kota besar lain seperti Surabaya, Denpasar, Medan, dan Kendari.

Jujurly, serius aku seneng banget loh bisa dapet kesempatan ini, karena selain udah lama banget gak pernah hadir di event, dan Alhamdulillah kali ini bisa menghadiri kembali event kece yang udah lama di nantikan. Selain itu juga aku jadi lebih banyak tahu dong tentang manfaat skincare yang dijelaskan oleh narasumber yang hadir saat itu.

Dalam event ini hadir narasumber dari perwakilan brand Y.O.U Beauty yaitu ibu Ayu Anastasya sebagai Brand Director of Y.O.U Beauty dan juga dr. Manik HW Sp.Kk selaku Dermatologist. Mendengar penjelasan kedua narasumber tersebut, semakin bertambah dong pengetahuanku tentang dunia perSkincare-an ya kan.

Narasumber Event Gathering Y.O.U Beauty di Bandung


Jadi untuk itu lah, di tulisan kali ini, aku mau bahas informasi penting tentang manfaat pemakaian Skincare untuk kulit wajah kita, agar kulit kita semakin cantik paripurna dan glowing tentunya. Duuuhhh....harapan semua perempuan kan yah punya kulit wajah yang flawless atau glowing itu kan. Selain itu, aku juga jadi lebih banyak tahu tentang kandungan yang terdapat dalam produk-produk Skincarenya Y.O.U Beauty.


Y.O.U For You - Long Lasting Beauty

Dari judulnya aja udah jelas kita tahu yah, kalau visi dari Y.O.U Beauty ini, ingin memberikan solusi terbaik untuk semua para wanita khususnya para wanita Indonesia yang ingin selalu tampil cantik sepanjang hari. Karena tidak bisa dipungkiri, kalau kecantikan kulit wajah yang paripurna itu adalah dambaan setiap wanita.

Jadi seperti yang dijelaskan pula oleh ibu Ayu Anastasia, bahwa Y.O.U Beauty sebagai brand kecantikan lokal yang sudah dipercaya selama 3 tahun ini, yang pada awalnya Y.O.U Beauty menghadirkan produk-produk makeup dan aksesoris makeup, tapi sekarang sudah mulai menghadirkan produk Skincare dan Bodycare, yang memiliki kandungan berupa perpaduan dari bahan-bahan alami melalui teknologi tinggi.

Kandungan bahan dalam produk Skincare dan Bodycare Y.O.U Beauty, terbuat dari 100% Ekstrak buah Delima yang dapat mengencangkan kulit dan meremajakan kulit. Nah saalah satu produknya yang mengandung ekstrak buah delima ini terdapat pada Y.O.U Golden Age Refining Serum, dan produk ini menjadi salah satu produk unggulan dan best seller dari brand Y.O.U Beauty untuk kategori skincare loh.

Y.O.U Golden Age Refining Serum (dok.pri)


Tapi selain Y.O.U Golden Age Refining Serum, ada 2 produk lainnya yang menjadi unggulan dan best seller juga yaitu Y.O.U Biomecera Advanced Booster Serum, dan Y.O.U 24h Noutriwear+ Velvet Liquid Foundation (untuk kategori makeup). Harapannya, dari ke 3 produk unggulan tersebut, brand Y.O.U Beauty dapat mendukung dan memotivasi para wanita Indonesia, yang ingin memiliki kulit wajah cantik, sehat, flawless dan juga glowing.

Biomecera Advance Booster Serum (dok.pri)


Kemudian pada event ini juga, Y.O.U Beauty menghadirkan narasumber Dermatologist yaitu dr Manik HW Sp.Kk. Yang memberikan edukasi tentang seputar kesehatan kulit wajah serta cara penggunaan skincare atau makeup yang tepat, agar hasilnya lebih maksimal. Sesuai dengan tagline Y.O.U Beauty yaitu "Long Lasting Beauty".

Produk Makeup Y.O.U Beauty (dok.pri)


Tentunya setelah mendengar penjelasan dari dr. Manik, semua undangan yang hadir termasuk aku, sangat antusias untuk bertanya seputar kesehatan kulit wajah. Ternyata salah satu ilmu yang aku ingat dari dr. Manik bahwa selain debu dari luar atau asap kendaraan, ternyata asap rokok dan sinar atau cahaya dari laptop atau layar ponsel juga bisa menjadi penyebab timbulnya masalah-masalah pada kulit wajah.

Wow gak disangka juga ya guys, ternyata walau kita berada di tempat tertutup seperti di dalam rumah atau di ruangan kantor sekalipun, tanpa disadari akan menjadi penyebab timbulnya masalah-masalah pada kulit wajah kita. Hhmmm....disinilah baru kita paham, kalau peran skincare atau kosmetik itu sangat penting untuk kesehatan kulit wajah.


Empty Bottles Campaign

Selanjutnya, ada kabar bahagia lagi nih beauties, menurut ibu Ayu Anastasia, dalam rangka 3 tahun Anniversarynya, Y.O.U Beauty mengadakan Empty Bottles Campaign loh, artinya buat kalian yang punya kemasan kosong produk Y.O.U Beauty berukuran full size, produknya bisa apa aja, produk makeup atau skincarenya Y.O.U Beauty.

Lalu kemasan kosong itu kalian bawa ke mitra toko pilihan Y.O.U Beauty, untuk nantinya kalian masukan ke dalam drop box yang sudah tersedia di Mitra toko Y.O.U Beauty tersebut. Dan pastinya kalian akan mendapatkan sample size Golden Age Refining Serum secara gratis atau FREE looohh. Tapi ada syaratnya, kalian harus foto dan posting dulu di akun Instagram kalian masing2 yah, baru bisa dapetin sample gratisnya itu. Gampang kaannn...!

Nah untuk waktunya, Empty Bottles Campaign ini akan berjalan selama bulan Desember. Yang pertama, akan dimulai tanggal 7 Desember 2021 di tiga kota dulu, yaitu di kota Bandung, Yogyakarta, dan Surabaya. Lalu tanggal 9 Desember 2021 akan diselenggarakan juga di tiga kota lainnya, yaitu di Kota Denpasar, Medan, dan Kendari.
Pokoknya seluruh rangkaian kegiatan dari Empty Bottles Campaign ini akan berakhir pada akhir Desember atau menjelang tahun baru.

Penyelenggaraan Empty Bottles Campaign ini, selain untuk memberikan apresiasi kepada para pelanggan Y.O.U Beauty, juga bertujuan untuk mengimplementasikan gaya hidup sustainable yah, jadi kita bisa mengurangi sampah kemasan produk-produk kosmetik atau skincare.
Dengan menerapkan gaya hidup sustainable ini, maka kita akan menjadi lebih peduli lagi pada kesehatan lingkungan, ya kan.


Sekilas Tentang Y.O.U Beauty

Awal mulanya, Y.O.U Beauty ini adalah brand kecantikan internasional yang bernaung dalam HEBE Beauty Group. Lalu kemudian Y.O.U Beauty terus berinovasi menciptakan produk-produk berkualitas dan memiliki teknologi yang inovatip dengan mengeluarkan produk-produk berdesain modis. Karena seluruh produknya ini dapat menginspirasi hampir semua wanita di Indonesia bahkan wanita di seluruh dunia yang ingin tampil cantik dan menarik.

Ada banyak jaringan bisnis yang sudah berkembang mulai dari Indonesia sampai ke negara lain seperti Malaysia, Thailand, Filipina, sampai jaringan bisnis lainnya di seluruh dunia. Karena kini Y.O.U beauty menyediakan kebutuhan konsumennya dari berbagai market dan menawarkan portofolio produk yang variatif seperti produk makeup, skincare, body care, dan aksesoris makeupnya juga.

Selain itu, selama 3 tahun ini, ada banyak prestasi yang di dapat oleh Y.O.U Beauty, seperti :

  1. Guardian Indonesia Best of The Year 2019
  2. Mascara and The Best Newcomer Brand Guardian Indonesia
  3. The Fastest Growing Brand of The Year 2019
  4. Top 5 Shopee's Beauty and Skincare Category
  5. Ranked Top 4 in 2020 Q4
  6. Top 15 Ranked Katadata
  7. Top 12 Consumer's Favorite Beauty Brand.

Dan tahun ini, Y.O.U Golden Age Refining Serum yang menjadi salah satu produk unggulan Y.O.U Beauty, juga berhasil dinobatkan sebagai “Produk Favorite Anti-Aging Serum di Indonesia” menurut hasil survei dari Home Tester Club, World’s Biggest Grocery Review Platform.

Rangkaian Skincare Y.O.U Beauty (dok.pri)


Wow semakin menanjak terus kan prestasi yang diperoleh Y.O.U Beauty, pastinya hal tersebut akan menambah kepercayaan untuk para customer yang ingin selalu setia menggunakan produk-produknya. Nah buat kalian yang mau mencoba produknya, tapi mager buat keluar rumah, tenang aja karena produk-produk Y.O.U Beauty bisa kalian order secara online di Shopee, Tokopedia dan Lazada. Atau kalian juga bisa banget kepoin semua info tentang produk-produknya dulu di akun Instagramnya di @youbeauty_idn aja yah.




20 komentar:

  1. Kemasan Y.O.U ini kelihatan luxurious ya ... Tapi aku belum pernah coba pakai produknya. Kelihatannya sih bagus hasilnya

    BalasHapus
    Balasan
    1. kebetulan aku udah pake nih mba produk essence nya, enak banget menurutku sih, walaupun teksturnya cair seperti air, tapi setelah di aplikasikan ke wajah tuh jadi langsung melembabkan gitu.

      Hapus
  2. Tahu aja neng geulis cantik dan mempesona. Pasti pakai you apalagi prestasi YOU banyak yang menandakan produk aman dan dicintai oleh semua kalangan

    BalasHapus
    Balasan
    1. Jujur aku baru pake belum lama ini mpo, tapi hasilnya langsung berasa banget di wajah, asalkan rutin pake skincare, udah pasti kulit wajah mpo juga bakalan mulus dan glowing.

      Hapus
  3. Prestasi dari Y.O.U tiga tahun terakhir benar-benar rekomdasi banget nih untuk bisa pertimbangkan menggunakan. Dewi kebetulan sedang cari produk yang tepat untuk kulit Dewi yang cenderung sensitif:)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalo mau coba boleh banget sih kak, kebetulan aku udah coba essencenya, dan Alhamdulillah cocok dikulit wajah aku yang agak sensitif juga.

      Hapus
  4. Kalo Bandung jauh ya, tapi Surabaya deket nih. Jadi pingin ikutan Empty Bottles Campaign ntar di Surabaya. Moga bisa ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya ada tuh di surabaya kak, tapi kayaknya skrng udah selesai sih campaignnya.

      Hapus
  5. wah menggoda sekali produk Y.O.U, apakah produknya cocok untuk semua kulit? ditunggu campaignnya di Batam.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sejauh aku pake produknya sih, aku merasa cocok aja kak dikulit aku yang agak sensitif ini, semoga di kulit kakak juga cocok yah.

      Hapus
  6. Aku sering dengar tentang produk Y.O.U ini, setelah membaca review beberapa produknya jadi tergoda deh untuk mencobanya

    BalasHapus
  7. YOU ini emang salah satu produk lokal yg recommend ya mbak
    aku sudah pakai beberapa produknya

    BalasHapus
  8. Produk-produk Y.O.U emang bagus bagus sekali. Aku juga pakai ini. apalagi serumnya. Essencenya beneran bikin wajah jadi lebih lembab juga :)

    BalasHapus
  9. Program yang bawa botol kosong Y.O.U sangat menarik kebtulan aku punya botol kosong produk Y.O.U mau ah nuker sama samplenya biar bsa cobain

    BalasHapus
  10. YOU ini banyak banget produknya ya mbak. Aku sih dari dulu penasaran sama serumnya.
    Wah mantul ada kempen ngumpulin kemasan bekas skincare dan kosmetiknya ya. Bagus nih berarti ikut jaga lingkungan yaa TFS infonya

    BalasHapus
  11. Meski baru berusia 3 tahun tapi inovasi dan prestasi Y.O.U tidak perlu diragukan lagi ya.

    Y.O.U ini juga hadir di Kota saya lho kemarin, Kendari dan yeaay tentu saya juga happy banget bisa ikut serta :)

    BalasHapus
  12. Belum pernah nyobain sih. Tapi ini saya baru mo nyobain bedaknya. Semoga aja cocok.Empty Bottles Campaign juga menarik tuh, heheheh

    BalasHapus
  13. Tampil cantik pakai YOU ya mbak, acaranya ini pasti keren banget apalagi sudah offline acaranya ya mbak. Btw penasaran sama produknya mbak.

    BalasHapus
  14. seru banget mbak acaranya bareng Y.O.U ini. kemarin pengen ikutan tapi kelewatan nih infonya. huhu

    BalasHapus
  15. Baru dilihat dari kemasannya aja udah mewah banget ya.. Apalagi hasilnya nanti setelah pakai ya.. Sepertinya bakalan cocok deh.. Hihiii,,

    BalasHapus