Selasa, 13 April 2021

Review Scarlett Brightly Ever After Serum And Facial Wash

Hallo Beauties

Merawat wajah agar tetap sehat, lembab dan halus itu, selain kita perlu modal atau budget untuk membeli produknya, kita juga harus telaten dan continue ya guys. Kenapa?

Karena jika kita lalai atau tidak bisa menyemangati diri kita sendiri untuk merawat tubuh dan wajah kita, pastinya kulit wajah akan mengalami rasa tidak nyaman, misalnya kulit akan menjadi kusam dan kasar. Sehingga kita akan berfikir, betapa pentingnya menjaga kesehatan kulit wajah kita, sama pentingnya seperti merawat kesehatan seluruh badan.

Untuk itu, setelah beberapa waktu yang lalu aku mencoba rangkaian produk Bodycare dari Scarlett by Felycia Angelista. Sekarang aku pun sedang mencoba produk perawatan wajahnya dong.

Seperti biasa, aku selalu dibuat penasaran dengan produk yang hive atau sedang ramai dibicarakan. Seperti layaknya anak muda….hehe, aku yang udah cukup berumur ini, juga gak mau kalah ingin memiliki wajah baby face seperti mereka dong.





Dan kali ini, jujur aku tuh dibuat penasaran dengan produk serum dari Scarlett Whittening. Ada 2 jenis produk untuk serum Scarlett tersebut, yaitu : Brightly Ever After Serum untuk semua jenis kulit dan Acne Serum untuk kulit berminyak dan berjerawat.

Nah berhubung saat ini kulit wajahku sedang mengalami kekusaman dan agak kering, jadi akhirnya aku merasa harus mencoba jenis Brightly Ever After Serum dari Scarlett. Selain serumnya, aku juga dibuat penasaran dengan Facial Washnya yang terdapat kandungan Rose Petals didalamnya, karena jujur aku tertarik banget sama packagingnya yang transfaran, jadi tekstur produknya dapat terlihat dengan jelas.

Scarlett Brightly Ever After Serum dan Facial Wash (dok.pri)


Baiklah, sekarang aku mau langsung bahas mengenai pengalaman aku mencoba 2 produk dari Scarlett Whittening tersebut, mulai dari packaging, tekstur, dan hasilnya setelah pemakaian lebih dari 2 minggu.

Scarlett Brightly Ever After Serum

Alasan aku mencoba untuk pertama kalinya serum Scarlett Brightly Ever After ini, karena saat ini wajahku agak kusam dan kering. Mungkin karena perubahan cuaca, dan yaahhh lagi-lagi, mungkin juga karena aku kurang rajin merawat kulit wajahku kalau sedang banyak pekerjaan yang menyita waktu.

Scarlett Brightly Ever After Serum untuk semua jenis kulit (dok.pri)


Packaging :

Si mungil yang dikemas dalam botol kaca yang terbuat dari Frosted Glass berukuran 15ml ini, terlihat labih menarik dan kokoh, sehingga kita tidak akan merasa khawatir gampang pecah saat terjatuh. Dan dengan bentuknya yang mungil tersebut, sangat mudah masuk ke dalam pouch kosmetik, sekalipun pouchnya kecil yah.

Selain itu, kemasan botolnya itu berwarna pink kemerahan. Awalnya aku berfikir yang berwarna pink itu dari tekstur warna serumnya, ternyata serumnya tidak berwarna guys, nice banget kan.




Lalu dikemasan botolnya juga jelas terlihat info detail mengenai nomor izin BPOM, Ingredients, Cara Pemakaian, Info Produsen dan sudah pasti ada info untuk tanggal kadaluarsanya. Jadi kita tidak perlu khawatir, apakah produk ini masih layak pakai atau tidak.

Tekstur :

Teksturnya agak kental, dan berwarna agak putih, tapi saat di aplikasikan ke wajah, bisa langsung mencair gitu, jadi sangat mudah dioleskan ke seluruh permukaan kulit wajah dengan pemakaian 3 tetes saja. Dan dapat denga mudah meresap kedalam pori-pori kulit, jadi tidak terasa lengket.




Amazednya lagi, ketika pagi hari saat bangun tidur (pemakaian malam hari), kulit wajahku terasa lebih lembab dan halus loh.

Aroma :

Untuk aroma dari Serum Brightly Ever Afrer ini, no fragrance ya guys, jadi tidak ada aroma wangi yang terlalu tajam. Jadi aku hanya mencium aroma kecut yang ditimbulkan dari vitamin C-nya mungkin. Jadi cocok banget untuk jenis kulit yang sensitif sekalipun. Makanya untuk jenis serum ini, bisa dipakai untuk semua jenis kulit.

Ingredients :

Ada 5 kandungan yang terdapat didalam Scarlett Brightly Ever After Serum ini, yaitu :

Lavender Water, fungsinya untuk melawan bakteri penyebab jerawat, mengatasi peradangan pada kulit, mendetoksifikasi kulit, meningkatkan sirkulasi darah serta menghaluskan kulit.

Phyto Whitening, dapat mencerahkan kulit wajah tanpa menyebabkan iritasi, sehingga aman untuk kulit wajah yang sensitif sekalipun.

Niacinamide, kandungan ini bisa melembabkan kulit wajah, bisa untuk mengatasi jerawat, menyamarkan noda hitam bekas jerawat, dan dapat terhindar dari kanker kulit melanoma

Glutathione, dapat meningkatkan kelembapan dan elastisitas kulit wajah, terhindar dari radikal bebas, bisa membuat kulit lebih sehat dan glowing

Vitamin C, dapat membantu menghilangkan flek dan noda bekas jerawat, juga mencegah dan melindungi kerusakan pada sel dan jaringan kulit, yang diakibatkan dari paparan radikal bebas, yang bisa menyebabkan penuaan dini.

Review : 

Nah jadi setelah pemakaian selama 2 minggu lebih ini, jujur guys kulit aku terlihat lebih glowing dan terasa lebih lembab juga halus pastinya. Selain itu, jerawat aku yang mulai tumbuh pun jadi cepat mengecil bahkan cepat hilang. Karena biasanya kalau aku udah mulai malas merawat wajah, pasti akan timbul jerawat yang membandel dan jika dibiarkan pasti akan membesar dan terasa sakit.



Tapi untuk produk serum Scarlett ini kan ada 2 jenis seperti yang sudah aku jelaskan diatas ya guys. Jadi khusus untuk kulit yang sedang berjerawat, kalian bisa pakai yang Acne Serumnya. Nah mungkin untuk next, aku juga akan mencoba Acne serumnya, karena menurut pengalaman beberapa influencer favorit aku di media social, jenis Acne Serum dari scarlett ini, selain bisa cepat menyembuhkan jerawat yang membandel juga bisa mencegah timbulnya jerawat baru.


Scarlett Facial Wash

Untuk first impression dari Scarlett Facial Wash ini, seperti yang sudah aku jelaskan. Aku langsung tertarik dengan kemasan botolnya itu ya guys, karena bentuknya yang transfaran, jadi kita bisa langsung melihat isi produk didalamnya yang terdapat kandungan Rose Petalsnya itu.

Scarlett Facial Wash (dok.pri)



Dan selain itu kemasannya juga memudahkan untuk penyimpanan didalam pouch peralatan mandi aku, sehingga sangat mudah untuk dibawa-bawa. Serta tidak memakan tempat saat disimpan ke dalam wadah khusus untuk peralatan mandi aku di kamar mandi. Sama seperti serumnya, dikemasan botol facial washnya juga terdapat info detail mengenai, ijin BPOM, tanggal kadaluarsa, ingredients dan kandungan bahan-bahannya.

Nah untuk teksturnya bening dan terdapat buliran rose petalsnya, yang menimbulkan aroma lembut pada penciuman kita. Dan untuk hasil akhir yang aku rasakan, kulit wajahku tidak terasa kering setelah membilasnya.

Ada kandungan Rose Petalsnya (dok.pri)


Sedangkan kandungan didalam Scarlett Facial Wash ini, ada 4 macam yaitu :

Glutahione, Dapat meningkatkan kelembapan dan elastisitas kulit, memberikan perlindungan dari radikal bebas serta dapat mencerahkan kulit

Vitamin E, Dapat melembabkan kulit, membantu mengatasi peradangan dan menenangkan kulit

Rose Petals, Dapat menyegarkan kulit

Aloe Vera, Dapat menendangkan kulit dan meredakan peradangan kulit serta melembabkan dan menghaluskan kulit wajah.

Dengan melihat beberapa kandungan diatas, jadi terbukti benar bahwa, yang aku rasakan setelah membilas busa dari facial wash scarlett tersebut, kulit wajah tidak terasa kering. Bahkan ada rasa lembab dan kenyal pada kulit wajahku.





Sooo….setelah pemakaian selama 2 minggu ini, jelas aku akan melanjutkan pemakainnya. Karena perubahannya cukup signifikan dan bisa mengatasi beberapa problem pada kulit wajahku.

Thank You Scarlett Whitening….




This entry was posted in

0 komentar:

Posting Komentar