Sabtu, 13 Maret 2021

Rangkaian Bodycare Scarlett Bantu Cerahkan Kulit Tangan Yang Menggelap

Hai guys...beberapa minggu lalu aku selalu ada kegiatan diluar rumah kan. Sebenarnya agak sedikit worried sih, mengingat pandemi yang belum juga mau enyah dari muka bumi ini...huufftt.

Tapi ya sudah, keperluan yang mengharuskan aku untuk keluar rumah beberapa kali dalam seminggu itu, membuat sebagian kulit tanganku agak menggelap, terutama bagian yang tidak tertutupi pakaian.



Pada saat itu memang kesalahanku adalah karena aku selalu lupa untuk memakai hand body atau lotion yah, karena terdesak oleh waktu dan kesibukanku, akhirnya membuat aku lupa pada perawatan tubuhku sendiri.

Tapi selain itu juga, karena kemana-mana aku pergi-pergian tuh pakai sepeda motor kan, jadi jelas banget dong, cuaca panasnya Jakarta tak bisa terhindarkan lagi. Sampai suamiku bilang begini, " Mah tangan kamu sekarang tambah gelap yah warnanya" waduuuhhhh....aku sendiri ga terlalu perhatikan guys hiks.

Dan memang benar sih, perbedaan warna gelap dan terangnya itu keliatan banget, terutama dibagian punggung tangan yah. Hhhmm....sebenarnya aku tuh emang selain pelupa, aku juga tipe orang yang gak terlalu suka sih pake lotion, karena cuaca di Jakarta ini kan panas, jadi kalo pake lotion udah pasti kalo keringetan tuh bakal terasa greasy dan bikin aku gak nyaman banget.

Tapi demi membuat kulit tanganku kembali normal warnanya atau biar gak terlihat belang, ya sudah kali ini aku harus mulai pilih-pilih lotion lagi. Atau bahkan aku akan coba rangkaian body care yang cocok untuk kulit aku.

Jujur udah lama banget sih aku tuh dibikin penasaran dengan produk bodycare yang lagi hive banget di sosial media dan tiktok. Pasti kalian juga tau deh, rangkaian produk Bodycare Scarlett by Felicya Angelista.



Nah jadi saking penasarannya, dan emang aku juga lagi mau mulai merawat kulit tubuhku lagi, aku pun langsung coba rangkaian Bodycare Scarlett whitening mulai dari Brightening Shower Scrub, Body Scrub, dan Fragrance Brightening Body Lotion.

Review Rangkaian Bodycare Scarlett by Felicya Angelista

Untuk merawat kulit tubuh itu memang gak terlalu susah sih menurutku, tidak se-tricky perawatan wajah. Asalkan kita mau effort sedikit, rutin dilakukan setiap hari, pasti akan memberikan hasil yang maksimal dan yang kita harapkan.

Produk Bodycare Scarlett Whitening by Felicya Angelista yang aku coba untuk pertama kalinya ini, membuat aku cukup amazed yah. Karena selain perubahannya lumayan cepat terlihat nyata, juga tekstur dari produk-produknya itu tidak membuatku kecewa.

Oke sekarang aku mulai mereview satu persatu, mulai dari packaging, kemasan produk, tekstur produk, dan penilaianku terhadap hasil pemakaiannya selama 2 minggu ini.

1. Brightening Shower Scrub Pomegranet

Packaging

Ketika barangnya sampai, ternyata aku gak dibikin worried loh, dan jujur aku suka dengan kemasan paketnya itu aman banget, karena tutup botolnya itu selain ditutup plastik vakum juga ditutup bubble warp, jadi pastinya akan aman dong ya.

Untuk ukuran botolnya juga cukup simple, walaupun tidak dalam ukuran travel size, dengan ukuran botol 300ml ini masih bisa kok buat dimasukan ke dalam pouch peralatan mandi aku.



Tekstur dan Aroma

Shower Scrub varian Pomegranate ini, terksturnya tidak terlalu kental tapi juga tidak cair, dan terdapat butiran-butiran scrub berwarna biru. Namun untuk scrubnya ini sangat lembut kok, tidak kasar atau bergerindil.


Untuk aromanya juga aku suka, sangat menyegarkan, lembut dan gak bikin enek. Jadi pilihanku ini pas banget, selain wanginya, dan pada saat dibilas, busa sabunnya ini gampang di bersihkan, dan gak meninggalkan rasa licin di badan.

Bahan Kandungan

Nah untuk ingredientsnya itu sendiri, brightening shower scrub dari Scarlett ini juga mengandung Glutathione dan Vitamin E. Jadi aku sendiri nggak heran dong, kalau banyak yang review bagus tentang produk ini.

Selain dapat mencerahkan, produk body care dari Scarlett ini juga memberi nutrisi yang baik untuk kulit tubuh kita.


2. Body Scrub Romansa

Packaging

Body Scrub Scarlett ini kemasannya berbentuk bulat, sama seperti body scrub pada umumnya. Namun pada saat dibuka tutupnya itu masih ditutup rapat dengan seal dari bahan aluminium foil. Jadi isinya tidak akan mudah tumpah, atau geser ke bagian penutupnya ya guys.


Tekstur dan Aroma

Untuk teksturnya juga creamy dan padat, jadi akan lebih hemat dalam pemakaiannya. Butiran scrubnya juga lembut, gak bikin sakit saat digosokkan. Dan lebih efektif juga mengangkat kotorannya loh, serta mudah dibilas juga.


Lalu setelahnya, kulitku jadi lebih lembut dari sebelumnya, serta gak bikin kulit jadi kering. Aromanya juga tidak terlalu tajam, melainkan lembut dan aroma floral itu yah, sangat menyegarkan banget
.

Makanya aku betah berlama-lama di kamar mandi saat menggosokan body scrub romansa dari scarlet whitening ini. Nah untuk pemakaiannya, kalo bisa sih harus rutin yah, dan sesuai ketentuan yang dianjurkan dalam kemasannya.

Oh iya setelah body scrub ini dioleskan ke sasaran bagian tubuh kita, kalian harus diamkan dulu, sekitar 2-3 menit aja yah, lalu baru bisa di gosok2an secara perlahan, agar kotorannya bisa terangkat.

Bahan Kandungan

Kandungan bahan yang terdapat dalam Scarlett Body Scrub Romansa ini yaitu Glutathione dan Vitamin E. Kedua bahan itu memiliki fungsi untuk meningkatkan kelembapan kulit dan elastisitas kulit.

Selain itu juga dapat melindungi kita dari radikal bebas. Dan yang paling penting nih, ada kandungan anti-oksidannya juga loh guys, yang memberikan efek glowing pada kulit, sehingga membuat kulit kita terlihat lebih bersih dan sehat.


3. Fragrance Brightening Body Lotion

Nah ini dia produk favoritku guys, seperti yang aku bahas di awal paragraf, kalau aku sangat membutuhkan produk yang satu ini untuk membantu mencerahkan kembali kulit tangan yang mulai menggelap.

Tapi selain body lotion ini, tentunya aku tetap membutuhkan shower scrub dan body scrubnya juga dong, agar hasilnya lebih maksimal dan akan cepat menunjukan perubahannya. Jadi kalau bisa sih jangan sampai skip lagi menggunakan tiga produk tersebut.

Baiklah dibawah ini aku akan langsung bahas poin-poin penting tentang body lotion dari Scarlett whitening ini yah.

Packaging

Untuk kemasan botol pada produk ini, keamanan dan kepraktisannya tidak usah diragukan lagi pokoknya, karena pada bagian tutup botolnya yang berbentuk pump, tentunya mudah bangetkan saat mengeluarkan lotionnya, dilakukan dengan satu tangan pun bisa banget kan guys.


Terus buat para ibu rumah tangga yang mempunyai anak kecil, gak perlu takut lotionnya akan habis dipake mainan anak-anak yah. Karena pada bagian tutupnya itu terdapat alat untuk lock-unlock yang bisa dibongkar pasang. Jadi aman lah dari jangkauan anak-anak ya bund hehehe.


Tekstur dan Aroma

Cream body lotion scarlett varian Freshy ini berwarna pink lembut dan teksturnya itu sendiri sama seperti pada body lotion pada umumnya, creamy dan padat, tapi pada saat di oleskan terasa lebih ringan dan mudah menyerap.


Pemakaian sedikit saja udah terasa lembabnya, jadi bisa hemat juga kan. Sedangkan aroma pada Body Lotion Scarlett varian Freshy ini mirip dengan aroma parfum
Jo Malon e my favorite....yeaaaayyy. Sumpah ini sih pilihan aku udah tepat banget ya guys, pokoknya gak mengecewakan deh.

Bahan Kandungan

Sama seperti body scrubnya, body lotion scarlett ini, mengandung Glutathione dan Vitamin E yang membantu membuat kulit menjadi instant brightening dan mampu menutrisi kulit dengan optimal.

Pokoknya semua produk Bodycare Scarlett yang aku pilih, dari mulai tekstur, aroma, kemasannya dan yang paling penting hasilnya ini loh, amazing menurutku...aahhh makin cinta aku tuh.


Oh iya satu hal lagi nih yang paling penting harus kita perhatikan, ketika akan membeli produk. Kita harus tahu dulu, apakah produk tersebut sudah mempunyai perijinan resmi...Cus kita bahas.

Informasi Resmi

Yess 100% aku yakinkan kalau produk-produk Scarlett Whitening ini sudah mempunyai ijin resmi ya guys. Karena di setiap kemasannya sudah tertera semua informasi, seperti perijinan BPOM, Ingredients, cara pakai, info produsen, sampai tanggal kadaluarsanya.

So itu lah kenapa, dari awal aku berani memilih rangkaian bodycare scarlet whitening untuk membantu merawat kulitku.

Yesss....Thank you so much Scarlett yang sudah bantu cerahkan kembali kulit tubuhku.....yeeaayyy.
This entry was posted in

0 komentar:

Posting Komentar