Senin, 30 Maret 2020

Vitalis Body Wash Membuat Kulit Terasa Lembut Dan Aroma Parfumnya Memikat

Satu hal yang aku tahu tentang produk Vitalis adalah Parfum, iya kan. Tapi ternyata saat ini vitalis berinovasi membuat produk baru dengan mengeluarkan produk Vitalis Body Wash, yang memiliki 3 varian body wash yang beraroma parfum, yaitu Fresh Dazzle, Soft Beauty dan White Glow.



vitalis-body-wash
Varian Vitalis Body Wash (dok.pri)
Mandi atau membersihkan badan merupakan kebutuhan setiap manusia, dan yang membuat badan kita tambah segar dan harum itu adalah pemakaian body wash. Dan berdasarkan pengalaman aku, ada berbagai macam body wash dengan berbagai merk yang aku pernah coba, dari mulai yang berupa batangan sampai yang cair.

Namun keunggulan yang mereka hadirkan berbeda satu sama lainnya. Kenapa berbeda, disinilah aku akan bercerita mengenai kriteria body wash yang menjadi pilihan terbaikku setelah aku mencobanya beberapa minggu ini, yaitu Vitalis Parfume Moisturizing Body Wash.

Kenapa Vitalis?

Jadi aku ini mempunyai jenis kulit tubuh yang agak sensitif yah, walaupun aku tidak pernah melakukan perawatan khusus untuk kulit tubuhku, tapi bukan berarti aku tidak peduli dengan kesehatannya.

Aku akan tetap peduli, namun kepeduliannya aku fokuskan pada pemilihan body wash yang sesuai dengan kebutuhan kulitku, yaitu yang tidak membuat kulitku gatal dan kering.

Kalau hanya sekedar wangi saja menurutku akan percuma, karena kebutuhan kulit setiap orang itu berbeda-beda, sementara pilihan keunggulan dari setiap produk memiliki keunggulan yang berbeda juga.

Misalnya ada yang memang aromanya enak tapi tidak memberikan efek apa pun pada kulit, dan ada juga yang aromanya enak tapi menyebabkan ruam dan gatal-gatal serta membuat kulit jadi kering hingga bersisik, tentunya itu bukan jadi kriteriaku dalam memilih body wash.

Sampai akhirnya aku merasa tertantang untuk mencoba Vitalis Parfum Moisturizing Body Wash ini, karena hal yang membuat aku penasaran adalah tentang sensasi aroma parfumnya. Dan jujur saja, aku memang sedang menyukai salah satu parfumnya vitalis yang dikemas dalam bentuk pocket, yang juga merupakan produk kemasan terbaru dari Vitalis.


vitalis-body-wash
Vitalis Parfume Moisturizing Body Wash (dok.pri)

Nah apakah wangi aromanya sesegar aroma parfumnya atau tidak?

Baiklah dibawah ini aku akan jelaskan pengalaman aku menggunakan Vitalis Body Wash ini. Dan hal  lainnya yang membuatku penasaran juga yaitu mengenai peran Moisturizing yang mengklaim akan melembabkan kulit setelah memakainya, ini berarti tidak akan membuat kulit tubuh kita menjadi kering seperti yang sering aku alami.

Nah baiklah, kita langsung ke pembahasan mengenai first impression aku, tentang hal apa saja sih yang aku rasakan setelah memakai produk vitalis body wash ini dalam waktu sekitar 2 minggu lebih ini yah :

Aroma Parfum

Mengenai aromanya sejak pemakaian pertama, memang aku sudah merasakan ada hal yang berbeda pada aroma parfum produk vitalis body wash ini dengan beberapa produk body wash lainnya. Hal pertama yang aku suka adalah aromanya tidak bikin eneg. Walaupun aromanya cukup tajam, tapi memberikan kesegaran di setiap aroma parfumnya.


Seakan Mandi Parfum Pakai Vitalis Body Wash (dok.pri)

Jadi buat yang tidak terlalu menyukai wewangian yang terlalu tajam seperti aku, untuk aroma parfum vitalis ini, aku merekomendasikan banget. Jujur aku merasa seperti selalu Mandi Parfum setiap hari.

Tekstur Produk

Varian yang pertama kali aku pakai yaitu varian Fresh Dazzle atau yang kemasan botolnya berwana hijau. Teksturnya kental namun tidak juga terlalu menggumpal, lalu saat dibasuhkan kebagian kulit, busanya langsung keluar banyak, sehingga sangat mudah diaplikasikan ke seluruh tubuh, walaupun dengan pemakaian yang sedikit, jadi seharusnya sih bisa lebih irit yah.

Dan yang aku suka lagi, pada saat dibersihkan juga tidak terlalu licin, sangat mudah hilang rasa licinnya, tapi permukaan kulit masih tetap terasa lembut.

Kemasan Produk

Nah untuk kemasan produknya ini juga aku sangat merekomendasikan banget, soalnya pada bagian tutup botolnya, kita tidak perlu effort untuk membukanya. Hanya dengan menggunakan satu tangan saja kita sudah bisa dengan gampang membuka tutupnya yang berupa flip atau sekali tekan. Dan warna-warna ketiga varian pada kemasannya juga cukup elegant ya.


vitalis-body-wash
Membuka tutup Vitalis Body Wash cukup sekali tekan saja (dok.pri)

Ukuran Produk

Untuk ukuran produk, tersedia berbagai macam pilihan, dimulai dengan ukuran 100ml yang cocok banget untuk kalian yang sering traveling atau untuk dibawa-bawa saat mau berenang, serta ada ukuran 200ml juga untuk kemasan botolnya. Kemudian produk ini juga sudah tersedia kemasan refillnya loh, jadi untuk repurchase kita tidak perlu beli yang kemasan botol lagi, jadi biayanya bisa lebih hemat kan.

Dan untuk refillnya tersedia dalam ukuran 250ml-450ml, nah jika saat pengisian refill ada sisanya bisa disimpan atau bisa dibagi di share ke botol yang lebih kecil, jadi bisa lebih mudah untuk dibawa-bawa juga kan.

Label Produk

Untuk hal ini jelas menjadi prioritasku juga saat memilih produk yang akan aku beli, yaitu label Halal MUI dan label BPOM. Nah didalam produk vitalis body wash ini, sudah terdapat label halal dan label ijin BPOMnya. Jadi buat aku yang orangnya agak paranoid atau selektif ini, jelas aku menyarankan banget produk ini yah, karena aman untuk dipakai berbagai usia dan untuk kaum muslimin.


Terdapat Label Halal MUI dan Label Ijin BPOM pada Vitalis Body Wash (dok.pri)

Harga Produk

Nah untuk hal ini, buat ibu rumah tangga seperti aku, menjadi salah satu prioritas utama juga. Karena pada saat memilih produk perawatan kulit dan tubuh, selain selektif memilih aroma yang aku suka, selektif mengenai label resmi, dan tentu aku juga akan selektif memilih harga yang cocok dan pas menurutku.

Untuk Vitalis Parfume Moisturizing Body Wash ini harganya cukup worted lah yah, karena dengan keunggulan yang sudah aku jelaskan diatas, sangat wajar sekali jika dalam 1 botol kemasan 100-200 ml dibanderol dengan harga Rp.8.000–Rp.18.000 (harga tersebut tergantung kemasan dan tergantung toko yang menjual).

Sedangkan untuk kemasan refill terdapat ukuran 250ml-450ml, yang dibanderol dengan harga yang variatif juga yaitu mulai dari Rp. 13.000-Rp.45.000.

Ketersediaan Produk

Hal yang menggembirakan lagi mengenai keunggulan pada produk vitalis body wash ini, produknya sangat musah dicari, semua produknya sudah tersedia di berbagai supermarket dan mini market serta berbagai marketplace atau toko online.

Jadi sangat memudahkan kita tentunya ya, dan berhubung saat ini kita sedang harus berada dirumah terus, sebaiknya beli online saja kalau saran aku sih, karena selain lebih aman, di online juga sering ada promo discount atau promo discount bundling gitu loh.

Nah itulah beberapa review aku tentang produk terbaru dari vitalis yaitu vitalis Parfume moisturizing Body Wash. Jadi setelah pemakaian selama 2 minggu ini, aku sangat merekomendasikan banget untuk memilih produknya.

Karena hasil dari pemakaian selama 2 minggu ini, permukaan kulit tubuhku menjadi lebih kenyal, lembut dan lembab. Jadi tidak masalah jika tidak harus menggunakan hand body, karena hanya dengan menggunakan body wash saja kulitku terasa lembab, halus dan cerah. Pastinya aku tidak merasa gatal-gatal setelah memakainya.

Nah tentunya kalian penasaran kan, mengenai kandungan apa saja sih yang terdapat dalam produk vitalis parfume moisturizing body wash tersebut?

Sekarang aku akan jelaskan berdasarkan ketiga variannya yang mengandung bahan-bahan alami yang berbeda jenis dan fungsi, sehingga menimbulkan aroma wangi yang berbeda pula, yaitu :

1. White Glow

Pada varian White Glow ini memberikan efek Skin Brigtenning, karena kandungan didalamnya diperkaya dengan ekstrak Licorice dan Susu, sehingga membantu merawat kulit menjadi lebih bersih dan bersinar serta lembut.


Vitalis Body Wash White Glow memberikan efek Skin Brightening (dok.pri)

Sedangkan untuk aromanya, pada varian ini mempunyai top note dengan aroma fruity yang dipadukan dengan manisnya cherry dan raspberry, kemudian ditambah dengan aroma marsmallow dan gardenia yang lembut dan elegant, serta dikombinasikan dengan Woody & Suede yang memberikan aroma Glamour dan Long Lasting.

2. Fresh Dazzle

Pada varian Fresh Dazzle ini memberi efek Skin Refreshing, menjadikan kulit terasa segar, halus dan lembut. Terdapat Aroma Bergamot, yang dipadukan dengan Floral Bouquet menjadikan setiap wanita merasa lebih elegan dan feminin, ditambah sentuhan terakhir dengan Musk Amber yang long lasting.


Vitalis Body Wash Fresh Dazzle memberikan efek Skin Refreshing (dok.pri)

Kandungan yang terdapat dalam Vitalis body wash Fresh Dazzle ini diperkaya dengan ekstrak Yuzu Orange dan Anti Oksidant dari Green Tea, yang menjaga kulit terasa lebih bersih, wangi segar dan terawat.

3. Soft Beauty

Pada viarian Soft Beauty ini memberikan efek Skin Nourising, menjadikan kulit terasa halus, lembut dan terawat. Untuk aroma Parfumnya didapat dari Fruity Aldehydic, yang dicampur dengan aroma Rose dan Violet yang memberikan kesan femini untuk seorang wanita, serta untuk sentuhan terakhir ditambah manisnya Tonka Bean dan Sandalwood yang premium.


Vitalis Body Wash Soft Beauty memberikan efek Skin Noirising (dok.pri)

Kandungan yang tedapat dalam Soft Beauty ini adalah Ekstrak Avocado dan Vitamin E, untuk menjaga kulit tetap terasa kenyal dan halus serta lembut.

Nah dari penjelasan diatas berarti hasil dari review aku, 95%nya sesuai dengan claimnya atau sesuai dengan keunggulan-keunggulan yang dimiliki Vitalis Parfum Moisturizing Body Wash tersebut. Tapi setiap kondisi kulit masing-masing orang itu kan berbeda, yang aku rasakan memang seperti itu, sesuai dengan claimnya.

Tentang Brand Vitalis

Dan selain itu aku pun sudah mengetahui infonya bahwa produk Vitalis ini merupakan salah satu produk perawatan kulit dan tubuh yang di produksi oleh PT. Unza Vitalis, yang juga merupakan perusahaan terkemuka di bidangnya.

Adapun beberapa produk-produk brand yang dihasilkan oleh PT. Unza Viatalis antara lain, Vitalis, Sumber Ayu, Izzi, Romando, Doremi, Safi & Bio Essence. Dan saat ini PT. Unza Vitalis telah memimpin pasar Indonesia di kategori Fragrance.

Info lainnya mengenai PT. Unza Vitalis ini ternyata merupakan bagian dari Wipro Consumer Care & Lighting Group, adalah salah satu produsen dan pemasar produk perawatan tubuh terkemuka di Asia Tenggara, dengan brand-brand yang difokuskan untuk para pengguna atau konsumen di Asia.

Dan saat ini Wipro Consumer Car & Lighting Group sudah memproduksi dan memasarkan lebih dari 24 brand unggulan di 50 negara yang terdapat di Asia Tenggara, China dan India serta di negara sekitarnya. Jadi menurutku, tidak ada yang perlu diragukan lagi mengenai keunggulan-keunggulannya kan.



This entry was posted in

20 komentar:

  1. Aku suka banget sama varian yg ungu Soft Beauty harumnya lembut

    BalasHapus
  2. Aku suka banget sama body wash vitalis aromanya menyegarkan harga juga terjangkau

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nah iyak harganya juga terjangkau untuk wangi yang mewah ini yah

      Hapus
  3. Berasa gak rugi banget deh pakai Vitalis. Karena gak hanya wanginya yang tahan lama. Kulit juga tetap lembap

    BalasHapus
  4. Suka sama produk ini, wanginya enak, harganya terjangkau, juga ada logo halalnya itu.

    BalasHapus
  5. Aku suka yang fresh Dazzle mba Mel. Wanginya beneran seger yang bisa bikin semangat bangkit lagi gitu. Aku kalau pake fresh Dazzle kalo abis kerja gitu capek kan mandi pake Fresh Dazzle jadi segeran lagi

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya yang fresh dazzle emang lebih enak wanginya, tapu aku suka semua varian wanginya

      Hapus
  6. Suka banget deh Vitalis ngeluarin body washnya dengan tiga variant, jadi wangi sepanjang hari neeh

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya jadi rajin mandi sekarang aku, krn pengen wangi terus. Hehe

      Hapus
  7. Aprillia Arifiyanti1 April 2020 00.56

    Wangi marshmallow PP lus susu yang ga kuku banget tuh ya Vitalis pink akupun suka...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Oh kaka sukanya yang pink, aku sih semua variannya suka kak

      Hapus
  8. Aku suka produk terbaru dari Vitalis, harganya terjangkau pulaz awet loh ini 200ml.. aku suka yang soft beauty

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya soft beauty enak juga, pokokya ketiga wanginya enak sih menurutku

      Hapus
  9. Dia wanginya enak dan awet banget sih ini ya. Aku suka deh sama ini, serasa mandi parfum eiy.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hihihi...enak2 yah wanginya. Jadi wangi terus nih badan

      Hapus
  10. Banyak nih yang pakai produk ini. Jd pingjn cobain jg

    BalasHapus
  11. Cus cobain kak, ga bakalan nyesel

    BalasHapus