Rabu, 29 Januari 2020

Sobatku Umumkan Pemenang Grand Prize Undian 100 Juta Dan Paket Umroh

Saat tiba waktunya acara pengundian itu di umumkan oleh penyelenggara event Kumpul Sahabat Member KSP Sahabat Mitra Sejati Sobatku, jelas aku udah membayangkan, seandainya nama aku yang muncul di layar tersebut, hhmmm…gak bisa dilukiskan dengan kata-kata buat mengungkapkan kebahagiaannya tentu.

Dan akhirnya tanpa pikir panjang lagi, aku langsung mendaftarkan diri untuk menjadi member KSP Sobatku. Satu hal yang membuat aku tidak malas untuk melakukan registrasinya, karena tanpa harus menunggu proses yang lama dan rumit.
Jadi hanya dalam waktu 10 menit, namaku sudah terdaftar jadi member Sobatku.

Caranya sangat mudah dan cepat, pembiayaan pertamanya juga sangat murah, hanya dengan 15.000 rupiah saja. Dan praktisnya lagi,aksesnya hanya dengan menggunakan handphone saja, gak perlu buku tabungan dan kartu. Lalu kita juga tidak perlu keluar rumah untuk melakukan registrasinya, dimana pun dan kapan pun kita bisa langsung registrasi.

Perkembangan teknologi jaman sekarang, memang sangat memudahkan kita untuk melakukan apapun tanpa harus ribet dan menghabiskan waktu. Tidak ada persyaratan apapun, kita hanya perlu mempersiapkan Kartu Tanda Pengenal (KTP) dan tandatangan di kertas. That’s it!

Nah jadi mengenai ketertarikanku untuk menjadi bagian dari member KSP Sahabat Mitra Sejati Sobatku adalah, selain hal yag sudah aku sebutkan diatas, tentunya ada banyak keuntungan lainnya yang bisa kita dapatkan. Salah satunya adalah acara pengundian grand prize Sobatku, yang dilakukan  setiap 1 bulan sekali.

Waawww....Amazing banget gak sih, itu artinya kita akan mendapatkan banyak peluang untuk bisa memenangkan salah satu Undian Grand Prize tersebut. Siapa tahu kan, bulan depan atau bulan-bulan berikutnya, nama kita yang terpampang nyata dilayar monitor pengundian Grand Prize Sobatku.

Nah...pasti kalian mau tahu kan, apa saja undian grand prizenya, dan apa saja keuntungan yang bisa kita dapatkan setelah resmi menjadi member KSP Sahabat Mitra Sejati Sobatku?
Untuk itu, simak terus tulisan ini sampai selesai yah….

Tepat tanggal 24 Januari 2020, sekitar jam 13.00 WIB, aku sudah berada di dalam Ballroom Gedung Sampoerna Strategic Squere, yang terletak tidak jauh dari rumahku. Dan disana sudah banyak sekali para pengunjung yang sedang berbelanja, atau hanya sekedar cuci mata seperti aku, hehe.




Karena disana ada banyak booth-booth pameran yang menjajakan dagangannya, dari mulai produk-produk fashion seperti, Pakaian untuk wanita dan laki-laki, Pakaian anak-anak, Tas, Sepatu, Aksesories, sampai  peralatan rumah tangga pun ada loh. Dan pastinya, disana juga ada booth-booth makanan dan minuman yang berada persis di belakang panggung acara.

Dan dipanggung itulah tempat dilaksanakannya pengundian pemenang Grand Prize, yang akan dihadiri oleh beberapa tamu-tamu penting seperti jajaran pemimpin dari Sobatku dan beberapa perwakilan dari pemerintah dan kepolisian.




Dimana beliau semua hadir untuk ikut menyaksikan pengundian pemenang Grand Prize tersebut. Nah jadi setelah melihat keseriusan dari pengundiannya, membuat aku dan beberapa orang temanku bersemangat untuk mendaftarkan diri jadi member KSP Sobatku.

Sambil menunggu pengundian yang belum dimulai, aku bersama teman-teman memanfaatkan waktu untuk berkeliling melihat booth-booth pameran. Karena sudah dari sejak pertama sampai, aku udah engga sabar ingin melihat-lihat produk-produk yang dijual disana dan juga ingin membeli makanan untuk sekedar oleh-oleh orang rumah.

Lalu setelah puas berkeliling dan membeli sedikit makanan dan minuman untuk keluarga, aku langsung mencari posisi tempat duduk, karena acara akan dimulai. Dan tanpa berlama-lama lagi, setelah mendengarkan sambutan dari para petinggi yang hadir, akhirnya pengundian pun dimulai, yang diawali dengan pembukaan Box Undian yang masih dalam kondisi di Segel.




Dan didalam box tersebut, ada nama-nama member KSP dari berbagai daerah di Indonesia, yang dinyatakan berhak mendapat nomor undian Grand Prize. Dari sini lah kita bisa menilai bahwa, penarikan undian ini tidak main-main atau asal-asalan, karena terbukti tidak ada kecurangan saat pengundiannya.

Lalu untuk pengundian pertama yaitu pengundian untuk 10 orang member yang akan mendapatkan hadiah undian uang tunai 1 juta rupiah. Selanjutnya setelah semua diundi, pihak Sobatku akan langsung menghubungi member melalui telepon, yang disaksikan langsung oleh para member yang hadir, atau pengunjung di acara tersebut.




Semua pengunjung sudah mulai antusias dan memadati area panggung, tentunya mereka semua berharap nama mereka yang akan muncul di layar monitor. Sebagai member siapa sih yang ga berharap ya kan.

Oh iya ternyata selain pengumuman undian grand prize, Sobatku juga mengadakan lomba Stand Up Comedy yang diselenggarakan 1 hari sebelumnya. Karena event sudah dimulai dari tanggal 22 Januari - 24 Januari 2020.




Kemudian setelah semua pengundian hadiah selesai diumumkan, mulai dari pemenang 1 juta, 5 juta, 10 juta lalu paket umroh 25 juta untuk 1 orang pemenang serta paket umroh untuk 4 orang pemenang.

Dan akhirnya sampailah saatnya pada pengumuman pemenang utama Grand Prize 100 juta, yang dimenangkan oleh Bapak Alex Sander dari Kotawaringin Barat.




Woooww....selamat buat bapak Alex Sander dan juga para pemenang undian Grand Prize lainnyaaaa....
Sangat tidak bisa dilukiskan seandainya nama aku yang ada di kayar monitor itu kan.

Itulah sebabnya kenapa aku semangat untuk ikut mendaftarkan diri menjadi member KSP Sobatku. Nah buat kalian yang mau ikut registrasi juga, dibawah ini aku akan jelaskan catanya dan sedikit penjelasan tentang Sobatku.

Apa itu Sobatku?

Seperti yang sudah aku jelaskan dibatas, bahwa Sobatku merupakan tabungan online berbasis aplikasi, yang digagas oleh KSP Sahabat Mitra Sejati. Dan juga merupakan institusi keuangan yang dipimpin oleh pengurus profesional, terpercaya serta didukung penuh oleh Bank Sahabat Sampoerna.

Sobatku diluncurkan sudah dari bulan Juli 2017, bersamaan dengan hari Koperasi Nasional di Makassar. Berarti sudah lumayan lama yah tabungan online Sobatku ini berlangsung, dan sudah banyak orang-orang yang mempercayakan keuangan disitu.

Hal tersebut terbukti dengan ada banyaknya pengguna aktif Sobatku, dengan total dana atau tabungan mencapai milyaran rupiah. 

Karena seperti yang aku jelaskan diata, ada banyak benefit yang bisa kita dapatkan, seperti :


  1. Untuk membukan rekening, hanya cukup menggunakan handphone, dan kita tidak perlu dateng ke kantor atau Bank.
  2. Nomor rekening bisa menggunakan nomor HP kita
  3. Untuk menabung dan tarik tunai, bisa di Alfamart dimana saja di seluruh Indonesia
  4. Bebas bayar biaya bulanan dan administrasi
  5. Transaksi untuk pembayaran dan pembelian lebih mudah dan murah
  6. Tabungan aman dan bunga juga menarik
  7. Berkesempatan untuk mengikuti undian Total Milyaran Rupiah, yang akan di undi setiap satu bulan sekali, sepanjang tahun. Dan untuk pajak undiannya juga bakal di tanggung oleh pihak Sobatku.

Nah jika kalian penasaran ada fitur apa saja yang tersedia didalam aplikasi Sobatku, berikut di bawah ini data-datanya :

  1. Bank Transfer (ATM, M-Banking, Internet Banking)
  2. Setor tunai di Alfamart
  3. Tarik tunai di Alfamart
  4. Transfer ke sesama pengguna Sobatku
  5. Transfer ke nomor hanphone
  6. Transfer ke rekening bank
  7. Transfer terjadwal dan berkala
  8. Bayar, beli dan top up biller
  9. Pembayaran belanja di Alfamart dan Merchant
  10. Pembayaran belanja di Alfamart dan merchant
  11. Menyalurkan pembayaran Donasi, Infak dan Zakat
  12. Untuk Sobatku Premium bisa mempunyai limit tabungan lebih besar dan bisa ikut program2 khusus

Nah untuk cara pendaftarannya itu sendiri, sangat mudah kok, yaitu :

  1. Download Aplikasi Sobatku di Playstore atau App. Store
  2. Klik "daftar" pada aplikasi Sobatku
  3. Lalu lengkapi data sesuai KTP
  4. Lalu pastikan foto selfi dan foto KTP terlihat jelas (buram), dan jangan sampai kepotong
  5. Tunggu proses verifikasi identitas dan sistem di dukcapil
  6. Kamu akan mendapatkan notifikasi melalui Email dan SMS, bahwa akun kita sudah aktif
  7. Selanjutnya kalian bisa langsung nabung dan menikmati banyak benefit dari Sobatku.

Nah tunggu apalagi, yuk segera daftarkan data diri kalian di tabungan Sobatku.

Oh iya pada saat acara Sobatku kemarin, diakhir acara ada performance yang kece dari ADERA loh, maka itu semua member-membernya sangat antusias sekali, termasuk aku....hehehe.

















0 komentar:

Posting Komentar