Rabu, 30 Oktober 2019

Confidence Day And Night : Kenyamanan 24 Jam Untuk Pengguna Yang Sakit Dan Orangtua Yang Aktif

Ceritaku Tentang Confidence

Dua minggu yang lalu aku berkesempatan hadir di event launching popok dewasa Congfident Day And Night. Jujur saja hal itu sangat mengingatkan ku pada sosok yang sudah lama tiada, beliau adalah Almarhum bapakku.

Confidence Day And Night (dok.pri)

Sudah pasti aku akan teringat beliau, karena saat pertama kali mengetahui beliau sudah tidak bisa bangun dari tempat tidur, yang terpikirikan pertama kali dalam pikiranku adalah, aku harus secepatnya mencari popok dewasa untuk bapakku.

Awalnya beliau tidak mau saat dipakaikan popok dewasa. Beliau merasa risih, tidak nyaman dan panas katanya. Sebenarnya aku sudah duga, beliau pasti akan menolak, karena memang memakai sesuatu yang tidak biasanya, pasti semua orang akan merasakan ketidaknyamanan.

Apalagi bapakku itu adalah tipe orang yang sangat rewel, dan sangat pemilih. Jika menurut beliau rasa tidak nyaman saat menggunakan sesuatu, beliau pasti akan langsung menolaknya tanpa basa basi. Oleh karenanya aku sangat berhati-hati sekali saat memilihkan popok dewasa yang cocok untuk beliau.

Saat memilih popok dewasa itu, jujur ada perasaan aneh, biasanya tujuan membeli diapers itu untuk anakku yang masih bayi. Tapi kali itu, aku membelinya untuk bapakku, hal yang sangat tidak pernah aku bayangkan. Oleh karenanya aku sangat teliti sekali saat memilihkannya.

Lalu aku membanding-bandingkan dari mulai harga dan kualitasnya. Semua harganya bervariasi, ada yang lebih mahal dan juga lebih murah. Tapi ada satu merk popok dewasa yang menurutku, harganya standar dan cukup terjangkau. Dan aku pun membandingkan kelebihan atau keunggulan dari setiap merk.

Jadi walaupun aku memilih popok yang harganya low, tapi aku tetap memperhatikan kualitasnya. Intinya tidak mau tertipu dengan harga yang murah, namun kualitasnya sangat tidak bagus. Dan yah, setelah menimbang-nimbang, akhirnya aku memilih Confidence Adutl Care.

Alasannya, karena selain harganya yang terjangkau, kualitasnya juga juga cukup baik. Dan yang penting, mudah-mudahan bapakku merasa nyaman memakainya. Lalu singkat cerita, setelah dipakaikan Alhamdulillah tidak ada penolakan dari beliau, dan juga tidak ada keluhan apa pun dari bapakku setelah beberapa jam pemakaian.

Aku memilih Confidence karena daya serap Confidence sangat efektif dan tidak menyebabkan iritasi pada kulit, karena permukaannya langsung kering saat terkena air seni. Jadi bapakku merasa nyaman-nyaman saja saja memainkan. 

Nah begitu lah seputar pengalamanku saat membeli popok dewasa untuk almarhum bapakku dulu. Dan tepatnya pada tanggal 16 Oktober 2019 dua minggu yang lalu, aku berkesempatan untuk hadir di event launching Confidence Day And Night, yang mempunyai inovasi terbaru.

Hhhmmm...inovasi terbaru seperti apa sih yang di buat oleh popok Cofindence Adult Care ini. Karena menurutku, dengan tipe lama saja, aku sudah merasakan kecanggihan kualitas.

Launching Inovasi Terbaru Produk Confidence Day And Night

Pada sesi talkshow di event launching tersebut, telah hadir beberapa narasumber. Diantaranya ada seorang publik figure yaitu Tya Ariestya beserta ibunda tercintanya, yang membagikan pengalamannya saat merawat ibunda tercinta yang tengah sakit Tumor Otak.

Saat Launching Confidence Classic Day And Night (dok.pri)

Tya Ariestya bercerita bahwa mamanya sering mengeluhkan pusing atau sakit kepala yang sangat hebat, sehingga dokter pun menganjurkan untuk bedrest dan sering minum air putih. Namun mamanya sangat kesulitan saat buang air kecil ke toilet, karena harus sambil menahan rasa sakit kepalanya serta tidurnya menjadi tidak nyenyak.

Namun ada salah satu kerabatnya yang membawakan popok dewasa Confidence Day & Night. Dan akhirnya setelah dipakaikan, mamanya bilang nyaman dipakai. Karena popok Confidence tidak terlalu tebal, namun memiliki daya serap lebih banyak.

Jadi pemakaiannya juga lebih hemat, untuk siang hari beliau memakai Confidence Classic Day dan Malam harinya beliau memakai Confidence Classic Night.

Tya Ariestya dan Ibunda (dok.pri)

Apa sih yang membedakan Confidence Classic Day dan Confidence Classic Night tersebut?

Mengenai hal tersebut, dijelaskan oleh ibu Nirma Sofiawati sebagai Head Of Marketing Confidence Adult Care. Bahwa Confidence merupakan popok dewasa yang selalu menjadi pilihan masyarakat Indonesia, oleh karenanya selalu menerima penghargaan peringkat 1 Top Brand Award selama 8 tahun berturut-turut.

Nirma Sofiawati, Head Of Marketing Confidence Adutl Care (dok.@confidenceadultcare)

Selain itu confidence juga sudah mempunyai sertifikat halal dan sudah teruji klinis oleh Australian Dermatologis sebagai popok dewasa teraman untuk kulit sensitif. Waahh pantesan, sangat cocok sekali untuk bapakku yang mempunyai riwayat sensitif pada kulitnya.

Confidence juga memiliki 2 tipe produk, yaitu Tipe perekat untuk pengguna yang sakit seperti almarhum bapakku dulu dan juga ada Tipe Celana untuk pengguna atau orangtua yang masih aktif.

Wah aku pikir pengguna popok dewasa ini khusus untuk yang sakit saja, ternyata untuk orangtua yang masih aktif juga bisa menggunakan popok dewasa yah.
Contohnya mungkin bisa juga dipakaikan untuk orangtua yang mau berangkat haji atau umroh.

Lalu masih menurut penjelasan ibu Nirma, bahwa Confidence memiliki 3 tipe yang berbeda untuk penggunaan siang dan malam, yaitu :

  1. Confidence Classic Day, adalah untuk pemakaian siang hari, dan memiliki daya serap maksimal sehingga permukaannya cepat kering dalam hitungan detik. Jadi pengguna psn akan merasa nyaman memakainya
  2. Confidence Classic Night, adalah untuk pemakaian malam hari, yang juga memiliki daya serap maksimal. Serta juga memiliki pelindung samping untuk mencegah kebocoran. Keunggulan lainnya, yaitu adanya kandungan ekstrak aloevera untuk mencegah iritasi
  3. Confidence Premium Night, juga untuk pemakaian malam hari, yang mempunyai 3 keunggulan yaitu, berbahan Clothlike dengan teknologi sentuhan lembut, mengandung ekstrak aloevera juga, serta daya serapnya juga lebih maksimal lagi.


Nah jadi dengan ketiga tipe dan keunggulan diatas, maka kehadiran Confidence dengan inovasi terbarunya tersebut, para penggunanya bisa menggunakan konsep 2+1, yaitu 2 kali pemakaian saat siang hari dan 1 kali pemakaian pada malam harinya. Sehingga para pengguna, dapat merasakan kenyamanan selama 24 jam pemakaian.

Jadi selain nyaman dipakai untuk pengguna, tentunya juga jadi lebih mengurangi biaya pembeliannya atau jadiblebih hemat, betul kan?

Nah makanya, kita jangan sampai tergiur dengan harga produk yang murah namun kualitasnya tidak bagus. Karena kalo kita hitung dengan lebih seksama, malah akan lebih boros loh.

Confidence Day And Night (dok.pri)

Oke baiklah, demikian cerita pengalamanku saat memilih popok dewasa untuk almarhum bapakku. Lalu bagaimana dengan cerita kalian, kalau kalian mempunyai kisah atau pengalaman tentang pemakaian popok confidence, kebetulan sekali nih,  karena confidence akan memberikan apresiasi bagi para pelanggan setianya loh, simak dan baca baik-baik yah rulesnya dibawah ini.

Saat ini Confidence sedang mengadakan Photostory Competition Cerita Siang Malam, dengan hadiah utama yaitu :

  • 2 buah Samsung S10
  • 4 TV LED 42"
  • 5 alat cek kesehatan

Waahhh uwow banget kan hadiah-hadiahnya.

Hadiah-hadiah Photo Competition Cerita Siang Malam (dok.@confidenceadultcare)

Dan program ini akan berlangsung mulai bulan Oktober sampai Desember 2019. Caranya :
Kalian cukup membeli popok Confidence Day And Night, lalu kunjungi website www.confidencesiangmalam.com dan submit atau posting foto kalian dengan disertai testimoni saat menggunakan produk confidence. Kalian bisa menceritakan pengalaman orangtua atau saudara kalian saat menggunakan produk Confidence.

Untuk informasi lebih detail mengenai foto kompetisi ini, kalian bisa kunjungi Facebook Confidence Adult Care.
Baiklah semoga tulisan ini bermanfaat dan cukup mewakili informasi yangvkalian butuhkan yah.....



This entry was posted in

0 komentar:

Posting Komentar