Jumat, 27 Oktober 2017

Multivitamin Terbaik Menjadikan Daya Tahan Tubuhku Meningkat

Saat ini usiaku sudah mau menginjak kepala 4, dan tentunya daya tahan tubuhku semakin menurun, akhir-akhir ini aku jadi sering merasa ngantuk dan mudah lelah. Setiap selesai mengerjakan tugas rutin di rumah saja badanku langsung pegal-pegal, terutama kaki. Kalo sudah begini langsung deh maunya rebahan, tapi kok malah tambah pegal ya setelahnya. Kakiku malah tambah sakit kalo dipake jalan setelah rebahan, pokoknya udah kayak nenek-nenek deh jalannya. Untungnya ga berlangsung lama sih, tapi kalo udah begini kan jadi bikin males gerak.

Lalu suamiku menyarankan untuk mengkonsumsi vitamin, karena memang pada usia seperti ini daya tahan tubuh kita tuh agak rentan terhadap penyakit, tapi aku tuh tipe orang yang tidak mau sembarangan mengkonsusmsi obat-obatan atau vitamin apapun itu. Jujur aku ini orangnya terlalu parno’an untuk hal ini, aku lebih memilih untuk mengkonsumsi makanan alami untuk memenuhi kebutuhan sumber energiku, seperti misalnya lebih banyak mengkonsumsi sayuran dan buah-buahan.

Tapi ternyata tidak cukup hanya dengan mengkonsumsi buah dan sayur saja loh, untuk usia aku ini memang perlu adanya tambahan multivitamin yang bagus dan aman. Oke lah akhirnya aku mencoba untuk mencari solusinya, kebetulan aku kan punya kartu member K-Link, lalu aku mencoba untuk mencari multivitamin dari produknya K-Link Indonesia.

Setelah aku cari memalui websitenya, ternyata K-Link baru saja meluncurkan produk barunya yaitu K-Vit C Plus Teavigo namanya. Dengan seksama aku membaca kandungan bahannya, karena ya itu tadi untuk hal seperti ini aku sangat berhati-hati sekali dalam memilih bahan makanan atau minuman yang akan dikonsumsi.
Produk Baru K-Link Indonesia

K-Vit C Plus Teavigo ini adalah multivitamin yang mengandung dua sumber kekuatan antioksidan yaitu Vitamin C dan Teavigo. Apa itu Teavigo ?

Teavigo merupakan Ekstrak Teh Hijau paling murni atau dalam bahasa kerennya world’s purest green tea extract. Teavigo ini mengandung Epigallotechin gallate (EGCG) sebesar 94% diatas kandungan Daun Teh Hijau. Tentunya sebagian pembaca disini ada yang tidak paham kan dengan EGCG, sama sih aku juga ga ngerti….hehehe.

Lalu aku googling dan menurut Wikipedia Epigallotechin Gallate adalah suatu zat senyawa ester yang terdapat pada daun teh, daun pisang dan beberapa jenis tanaman lainnya dan juga sebagai antioksidan yang baik dan memiliki kemampuan untuk mencegah kanker serta memiliki kemampuan inhibitor bagi HIV. Zat ini hanya ditemukan pada teh hijau, akan tetapi tidak ditemukan dalam teh hitam, karena EGCG dalam teh hitam kandungan akan berubah.

Setahu aku kan Matcha yang ada di restoran Jepang juga mengandung antioksidan, tapi ternyata kandungan ECGCnya hanya sebesar 50%, sedangkan daun teh hijau kandungan EGCGnya lebih tinggi karena dia masih bersifat alami dan fresh. Seperti yang kita tahu bahwa daun teh hijau bagus untuk kesehatan jantung, bisa untuk membakar lemak juga, bagus untuk pencernaan dan kesehatan kulit. Dengan kandungan EGCG yang lebih tinggi maka khasiat ekstraknya juga akan semakin tinggi.

Khasiat dalam Vitamin C itu sendiri tentunya kita semua sudah tau kan, bahwa antioksidan yang terkandung didalamnya bisa meningkatkan daya tahan tubuh, dapat melindungi sel-sel kulit dari bahaya radikal bebas, kemudian dapat meremajakan kulit dan mencegah anemia. Jadi perpaduan antara Vitamin C dan Teavigo ini merupakan perpaduan yang jarang sekali kita temui dan baru perusahaan K-Link Indonesia yang menjadi Pioner untuk memadukan kedua multivitamin tersebut.

Sumber foto dari K-Link Indonesia Official 

Selain hal diatas yang membuat aku merasa aman untuk mengkonsumsi vitamin ini adalah karena Teavigo sudah bebas kafein loh, sedangkan dalam kandungan teh hijau lainnya tentu masih ada kandungan kafeinnya kan. Teavigo yang sudah diekstrak dan diracik ini tidak mengandung bahan kimia lainnya seperti Pestisida dan Herbisida.

Wah pokoknya ga pake pikir-pikir lagi deh, menurutku K-Vit C plus Teavigo ini adalah multivitamin terbaik dan cara mengkonsumsinya pun mudah, hanya dengan melarutkan 1 tablet ke dalam satu gelas air mineral saja. Jadi bagi yang susah minum obat seperti aku nih tentu tidak akan dibuat ribet, rasa manis dan asamnya juga tidak terlalu tajam sih, sama seperti kita makan jeruk tapi ada campuran rasa teh hijaunya.

Untuk yang mempunyai asam lambung tidak perlu khawatir, karena sudah direaksikan dengan kalsium jadi bisa mencegah kenaikan asam lambung. Aturan minum K-Vit C ini aman untuk dikonsumsi 1-2 kali sehari, karena normalnya tubuh kita kan membutuhkan asupan vitamin sebanyak 90-100 mg vitamin per hari. Apalagi kalo dalam keadaan sakit tentu tubuh memerlukan tambahan vitamin 2 kali lipatnya dan mengingat aku tinggal di Jakarta yang polusi udaranya sangat parah, maka kita harus mengkonsumsi tambahan vitamin 3-4 kali lipat.

Karena dengan kondisi ini, kebutuhan akan vitamin untuk tubuh menjadi 200mg/hari. Harganya juga tidak terlalu mahal kok, dengan 1 tube isi 10 tablet K-Vit C Teavigo ini dibandrol dengan harga Rp. 84.000 untuk konsumen. Dan khusus untuk member K-Link akan mendapat discount sebesar 20%, sedangkan untuk harga distributor mendapat potongan harga jadi Rp. 72.000 saja. 

Satu hal lagi Multivitamin ini juga aman untuk anak-anak usia 2 tahun, dewasa dan lansia loh, namun untuk anak-anak dan lansia jangan mengkonsumsi terlalu banyak ya, secukupnya saja. Perlu diperhatikan untuk yang mempunyai gangguan ginjal dan penyakit degenerative lainnya, tidak boleh mengkonsumsi terlalu banyak juga ya. Dan bagi ibu hamil dengan fenilanin tinggi serta usia anak dibawah 1 tahun, amannya sih jangan mengkonsumsi, sebaiknya konsultasikan dulu kedokter.

Setelah mengkonsumsi selama 1 minggu saja sudah terasa khasiatnya loh, dan aktivitasku menjadi lancar sepanjang hari, berasa berat badan turun 5 kilo nih, enteng rasanya dan pegal-pegal pun hilang, jadi tidak males gerak lagi untuk melakukan aktivitas lainnya. Yuk yang mempunyai keluhan sama seperti aku, boleh mencobanya dan kepoin aja dulu websitenya K-Link Indonesia ya.







0 komentar:

Posting Komentar