Sabtu, 05 Oktober 2019

Lancome Luncurkan New Advance Genifique Serum, Untuk Menjaga Keseimbangan Microbiome Pada Kulit Wajah

Hai hallo semua, ada yang sudah pernah mendengar istilah Microbiome? Jujur aku baru kali ini mengetahui tentang Microbiome, setelah menghadiri event yang diselenggarakan oleh Lancome di Grand Indonesia beberapa waktu yang lalu.

Jadi aku merasa beruntung banget, menjadi salah satu blogger lifestyle yang terpilih oleh tim Beauty Journal, untuk menghadiri suatu event peluncuran produk Lancome yang terbaru yaitu New Advance Genifique Serum.

New Advance Genifique (dok.pri)

Lancome, yang merupakan salah satu produk high end yang kita tahu sudah pasti mempunyai kualitas yang oke dan terpercaya. Kita pasti sudah tidak akan meragukan lagi dong mengenai kualitas produknya, yang sudah pasti akan selalu menciptakan formula-formula baru untuk menyempurnakan kebutuhan kulit wajah kita.

Kalau berbicara mengenai harga, tentunya untuk kualitas yang baik dan terpercaya akan memberikan  harga yang worted lah untuk hasil atau benefit yang akan kita dapatkan.

Namun itu semua balik lagi ke kondisi kulit kita masing-masing yah, karena dari sekian banyak wanita di dunia, tentunya memiliki jenis kulit yang berbeda-beda dan juga kondisi kulit yang berbeda juga.

Jadi jika kita ingin mencoba produk-produk kosmetik, khususnya produk dengan formula yang baru, maka kita harus siap dengan respon yang akan kita rasakan pada kulit wajah kita setelah beberapa hari pemakaian.

Nah baiklah, sebelum aku mereview produk terbarunya Lancome, aku akan bercerita dulu mengenai keseruan event Lancome yang menghadirkan puluhan undangan para beauty blogger yang kece.

Talkshow bersama Andhini Aprilliana & Frisma Sari Esra (dok.pri)

Acara dimulai dengan talkshow yang menghadirkan 3 orang narasumber yaitu :

  1. Sally Buntoro sebagai PR & Digital Marketing atau Manager Lancome
  2. Andini Aprilliana sebagai Lead Editor Beauty Journal
  3. Frisma Sari Esra sebagai Education Manager Lancome

Saat pertama kali mendengar istilah Microbiome yang dijelaskan oleh Sally Buntoro, bahwa didalam lapisan kulit wajah dan tubuh kita terdapat Microbiome yang merupakan suatu Micro Organisme, yang berperan menjaga kulit kita agar tetap terhidrasi dan tampak bersinar.

Untuk lebih jelasnya, Microbiome merupakan segerombolan mikroorganisme hidup yang sebagian besarnya adalah bakteri. Nah seperti yang kita tahu bahwa didalam tubuh kita, selain ada bakteri baik juga ada bakteri jahatnya kan. Jika bakteri jahat lebih banyak dari pada bakteri baik yang tumbuh, maka akan menimbulkan penyakit-penyakit yang tidak kita inginkan tentunya.

Nah untuk itulah, kita perlu menyeimbangkan pertumbuhan bakteri baik yang dapat menyelamatkan kita dari serangan bakteri jahat tersebut. Maka untuk menyeimbangkan penyebaran bakteri jahat tersebut, tentu kita perlu menjaga kesehatan tubuh kita baik dari dalam maupun dari luar.

Menjaga kesehatan tubuh bagian luar yaitu terletak pada permukaan kulit, dari mulai wajah sampai kaki. Namun dalam blog ini, aku akan membahas lebih detail tentang kesehatan kulit wajah, yang tentunya juga merupakan salah satu faktor utama dan terpenting juga untuk para wanita diseluruh dunia.

Pemakaian skin care adalah salah satu bentuk usaha yang kita lakukan untuk menjaga kesehatan kulit wajah. Karena dengan pemakaian skin care setiap hari, tentunya akan membuat wajah kita akan tampak lebih sehat dan terawat.

Ada berbagai macam skin care yang sudah pernah aku coba, termasuk serum. Dan kemarin aku berkesempatan untukk mencoba New Advance Genifique Serum di kulit punggung tanganku, press impression yang aku rasakan adalah, formulanya langsung meresap kedalam kulit dan kulit tanganku langsung terasa lembut banget.

Saat mencoba New Advance Genifique (dok.pri)

Aku membayangkan bagaimana jika aku pakai di kulit wajah, yang cenderung memiliki kulit ari ari lebih tipis dibandingkan kulit tangan, iya kan. Nah pada saat aku berkesempatan mencoba formula dari New Advance Genifique serum tersebut adalah pada saat sesi bermain games, dan salah satu gamesnya yaitu mencoba mereview atau first impression produk-produk terbarunya Lancome.

Menurut informasi yang aku dapat, produk jenis Advance Genifique dari Lancome ini, formulanya sudah ada yang terdahulu, namun ada perbedaan yang cukup signifikan dalam produk terbarunya yaitu, dalam New Advance Genifique Serum terdapat adanya 7 Prebiotic dan Probiotic-derived extract.

All Varian Advance Genifique (dok.pri)

Dan kedua kandungan tersebut sangat bagus untuk membantu permasalahan yang sering terjadi pada kulit wajah kita, seperti jerawat, noda hitam atau flek dan lain-lain. Dan yang lebih utama lagi, peran dari kedua kandungan tersebut adalah untuk menjaga keseimbangan Microbiome yang ada didalam kulit wajah kita.



Jadi uji coba dari peneliatan yang dilakukan Lancome selama lebih dari 10 tahun, tentunya menciptakan hasil yang optimal untuk menjaga kesehatan dan kelembapan pada kulit wajah, yang akan membuat kulit wajah kita tampak lebih cerah dan awet muda, sehingga produk ini juga menjadi salah satu produk best seller dari Lancome.

Nah baiklah, demikian penjelasanku tentang formula terbaru dari Lancome yaitu New Advance Genifique Serum. Semoga informasi ini bermanfaat untuk kita semua, tapi sekali lagi aku ingatkan bahwa, setiap manusia memiliki jenis dan kondisi kulit yang berbeda-beda ya, untuk itu sebelum memakai kosmetik yang baru, kita perlu memastikan dulu kondisi kulit kita.




This entry was posted in

0 komentar:

Posting Komentar