Rabu, 21 November 2018

Purity Micellar Water Corine De Farme Membuat Wajah Bersih Seketika

Memakai make up membuat aku semakin percaya diri kalau pergi ke acara atau hanya sekedar hang out bareng teman-teman. Dan beberapa hari ini, hampir setiap hari aku keluar rumah dengan memakai full make up. Kadang suka mikir agak berlebihan sih, tapi begitulah aku kalau lagi seneng-senengnya memakai make up.

Dulu aku memakai make up itu hanya sekedarnya saja, hanya memakai Pelembab Wajah, Bedak, Eye Brow (Pencil Alis) dan Lipstik. Untuk Eye Shadow, Eye Liner, dan Mascara gak selalu aku pakai, hanya sesekali saja kalau mau pergi ke undangan. Untuk membersihkannya hanya menggunakan facial wash, dan selama ini wajahku baik-baik saja sih, tidak bermasalah dengan jerawat asal rajin membersihkannya.

Purity Micellar Water Corine De Farme (dok.pri)

Kemudian beberapa hari ini aku tergoda untuk memakai foundation dan serum, karena jika hanya memakai pelembab dan bedak saja, ternyata make up ku tidak tahan lama. Karena disekitar daerah T pada wajahku, yaitu antara area hidung dan dahi sangat berminyak, jadi terkadang suka merasa aneh terlihatnya.

Misalnya nih, di area lain seperti pipi make up masih menempel bersih, sedangkan di area lain seperti area hidung dan dahi tadi atau area T, sudah tersapu tissue untuk membersihkan keringat dan minyak di wajah. Memang sih bisa di touch up lagi memakai bedak, namun biasanya malah akan menimbulkan crack atau retak-retak pada bedak yang kupakai.

Haduh paling sebel kalau sudah begitu, rasanya ingin aku hapus aja semua make upnya, tapi kan kalau sedang berada di acara, ga mungkin banget aku bersihkan. Nah dengan memakai tambahan serum dan foundation tadi, akhirnya bisa memecahkan solusi ku deh dalam bermake up.

Jadi sekarang make up ku tahan lama dari pagi sampai sorean lah yah, kemudian pada saat touch up pun bedaknya sudah tidak nge-crack lagi. Tapi kemudian masalah lain timbul setelahnya, temanku bilang kalau kita memakai foundation maka dalam membersihkan make up tidak cukup hanya dengan memakai facial wash saja.

Waahh….pantas saja, setelah mencoba memakai foundation, mulai lah timbul jerawat satu persatu, padahal biasanya aku gak pernah ada jerawat. Karena aku cukup rajin membersihkan wajah, apalagi setelah bermake up. Dan ternyata, masalahnya ada di sisa sisa make up yang tidak dibersihkan sampai tuntas.

Jadi temanku menganjurkan untuk memakai Micellar Water, tapi lagi lagi aku kapok memakai miccelar water, karena pernah mencobanya dan kulit wajahku terasa perih serta  kulitku malah jadi lebih berminyak. Tapi temanku meyakinkan aku untuk mencoba Purity Micellar Water Corine De Farme.

Purity Micellar Water Corine De Farme 500 ml (dok.pri)

Wah ini brand terbaru Micelar Water ya pikirku, bisa masuk ga yah di kulitku yang agak sensitive ini. Tapi tanpa berfikir panjang lagi, akhirnya aku mau mencobanya. Sebenarnya yang paling aku khawatirkan dari pembersih make up jenis micellar water ini adalah karena takut kulitku merasakan perih lagi seperti yang sudah-sudah.

Dan ternyata setelah beberapa kali aku coba Purity Micellar Water Corine De Farme ini, aku tidak merasakan perih sama sekali dan kulitku langsung terasa bersih dan kesat, tanpa berminyak pula. Waaahhh boleh juga nih rekomendasinya. Lalu aku langsung hunting deh untuk ke Guardian Store, karena toko produk kecantikan dan kesehatan terlengkap yang paling dekat dari rumahku cuma Guardian.

Eh tapi selain di Guardian, Micellar Water Corine De Farme ini juga bisa didapatkan di Watson dan Drug store, gampang banget kan nyarinya. Lalu selain berupa Micellar Water juga ada yang berupa Gel Micellar juga loh. Tapi aku belum pernah coba yang gel ini.

Gel Micellar Corine De Farme (dok.pri)


Kandungan dalam Purity Micellar Water Corine De Farme

Nah seperti yang aku tulis tadi, bahwa setelah memakai beberapa hari produk Micellar Water Corine De Farme ini, aku tidak merasakan perih sama sekali. Ternyata didalam Purity Micellar Water Corine De Farme ini mengandung Ektrak Bunga Peony yang berkhasiat untuk mencegah kulit keriput, mencerahkan kulit, juga dapat menjaga kelembapan kulit kita.

Wah pantesan saja, soalnya setelah pemakaian produk micellar water ini kulitku terasa lembab namun tidak berminyak tapi juga tidak bikin kering. Jadi ya ini cocok banget buat menjaga keseimbangan kulitku yang cenderung normal berminyak. Dan lebih amaze nya lagi, kini area T di wajahku, lemak minyaknya tidak berlebihan loh, dengan pulasan bedak sedikit saja sudah hilang oilynya dan no crack lagi dong.

Oh iya kandungan lainnya yang terkandung dalam Purity Micellar Corine De Farme ini adalah :
Aqua, Poloxamer, 184, Glycerin, PEG-40 Hydronated Castor Oil, Sodium Benzoate, Parfum, Potassium Sorbate, Critric Acid, Disodium EDTA, Paeonia Officialis Flower Extract, Sodium Hydroxide.

Lalu setelah aku hunting ke Guardian, ternyata kemasannya bervariasi juga loh, paling besar ukurannya ada 500 ml, yang sedang dan simple ada ukuran 100 ml dan juga ada ukuran paling kecil yaitu 50 ml (Travel Size). Bagi yang sering bepergian jauh, yang ukuran travel size ini cocok banget kan dibawa kemana-mana.

Baiklah semoga informasi ini berguna untuk kita semua yah….


This entry was posted in

0 komentar:

Posting Komentar