Kamis, 08 November 2018

Festival Lazada 11.11 Mewujudkan Mimpiku Untuk Memiliki Barang Idaman

Aplikasi Lazada adalah aplikasi E-Commerce pertama yang aku download, dan sudah sering juga aku belanja online di Lazada. Entahlah dari pertama download aku sudah merasa nyaman belanja di Lazada. Alasannya banyak sih, salah satunya sering ada promo besar-besaran seperti Slash It, gratis ongkos kirim dan lain-lain. 


Aplikasi Lazada

Sepanjang pengalaman aku belanja di lazada, beberapa hal yang membuat aku nyaman berbelanja, antara lain :

  1. Pilihan barangnya banyak, apapun jenis barang yang aku cari selalu ada di lazada
  2. Harga bervariasi, dari yang termahal sampai yang termurah
  3. Lebih banyak promo-promo menarik
  4. Barang cepat sampai

Namun walau begitu, pernah sih kecewa membeli barang di Lazada. Jadi kenapa aku bilang harga bervariatif, karena dari 1 jenis barang yang sama harganya bisa berbeda-beda.

Nah disinilah kita harus berhati-hati memilih barang, jangan langsung membeli barang karena melihat harganya jauh lebih murah dibanding harga barang lainnya yang sejenis. Kita cek dulu komen-komen testimoni dari orang-orang yang pernah order barang tersebut.

Atau kita bisa lihat juga dari penilaian banyaknya bintang, kalau bisa pilih yang bintangnya mendekati angka 5 atau mencapai 5 bintang. Kalau bintangnya mencapai angka 5 berarti barang tersebut memang bagus.

Begitupun juga saat kita membeli barang secara offline, pasti kita akan tanya-tanya pendapat dari teman-teman kita kan, tentang kelebihan dan kekurangan barangnya. Biasanya aku sih akan lebih teliti membeli barang-barang online itu, kalau mau membeli barang elektronik seperti HP, perlengkapan dapur elektronik dan lain-lain yang sejenis elektronik.

Nah kebetulan juga nih beberapa hari yang lalu aku ada naksir barang elektronik di Lazada, yaitu sebuah Mic Wireless. Hhhmmm…pokoknya barang tersebut sudah lama aku idam-idamkan. Soalnya terus terang aku tuh hobby nyanyi, dan maunya tuh ke karaoke terus bareng temen-temen atau saudara.



Mic Wireless Karoke Idamanku

Tapi kan lumayan boros juga kalau harus sering-sering ke karaoke, jadi aku pikir mending aku beli Mic saja buat karoke di rumah.

Jadi awalnya aku melihat Mic Wireless itu di sebuah Mall, dari situ aku langsung tertarik dan ingin membelinya langsung. Tapi tidak jadi, karena harganya lumayan mahal dan tidak bisa ditawar lagi. Ada sih merk Mic Wireless yang lebih murah, tapi kualitas suaranya kurang bagus.

Yah tapi memang tidak bisa kita pungkiri sih, ada kualitas sudah pasti ada harga yang lumayan mahal. Hehehe…tapi tetep yah yang namanya ibu rumah tangga, pasti menginginkan harga yang murah dengan kualitas oke tentunya.

Kemudian mulai lah aku iseng cari-cari Mic Wireless Karoke tersebut di Lazada, dan ternyata benar ada di Lazada.  Seperti yang aku bilang kan, setiap aku mencari barang apa pun, selalu ada di Lazada.

Merknya dan harganya juga bermacam-macam. Kebetulan merk Mic Wireless Karoke yang aku mau ada juga di Lazada, harganya hampir sama dengan yang ada di Mall tersebut, tapi masih lebih murah beberapa puluh ribu di Lazada sih.

Promo Special Di Festival Lazada 11.11

Setelah melihat kalau Mic Wireless tersebut ada di Lazada, aku tidak bisa langsung beli juga,  karena pada saat itu ada keperluan rumah tangga yang harus aku utamakan. Sampai pada saat beberapa waktu yang lalu, aku mendengar kabar kalau di Lazada akan ada promo Festival Lazada 11.11. Waaaahhh….ini dia yang aku tunggu-tunggu, semoga rejekinya ada untuk aku bisa membeli barang impian tersebut 


Festival Lazada 11.11

Selain Mic Wireless, ada barang lainnya juga yang jadi inceranku di Lazada. Yaitu Lampu Ring Light, yang berfungsi untuk memperjelas tekstur Make Up pada saat di foto atau membuat video ala ala beauty vlogger dan blogger. Asik kaannn….kapan lagi dong barang-barang tersebut bisa aku beli dengan harga murah di Festival Lazada 11.11 nanti.



Ring Light idamanku

Awal mula diadakannya Festival Lazada 11.11 setiap 1 tahun sekali ini, tujuannya adalah untuk membahagiakan diri sendiri atau memberi hadiah untuk diri sendiri, terutama untuk orang-orang yang masih single. Itulah sebab disebutnya perayaan “Single Day”. Jadi bagi yang belum mempunyai pasangan hidup, bisa berbahagia di hari 11.11 nanti ya.

Hari Single Day tersebut memang selalu dirayakan setiap tahunnya di seluruh dunia, bukan hanya di Indonesia saja ternyata. Dan negara China menjadi pelopor pertama diadakannya Single Day tersebut, karena di negeri China tanggal cantik tersebut selalu dijadikan moment hari special. Sehingga pada akhirnya selalu dimanfaatkan oleh para E-Commerce termasuk Lazada.

Nah jangan sampai terlewatkan nih nanti, tepat tanggal 11 November 2018, mulai dari jam 12 malam sampai jam 12 malam dihari berikutnya. Pokoknya selama 1 hari penuh atau 24 jam, Lazada akan memberikan harga-harga termurahnya, jadi jangan sampai terlewatkan dong.

Harga normalnya saja sudah murah, apalagi kalau ditambah harga dicsount lagi yah. Waahhh doakan aku semoga gak kalap nih nanti. Hihihi.... 


1 komentar: