Kamis, 22 November 2018

Cita Rasa Pedasnya So Good Spicy Chicken Strip Bikin Ketagihan

Hallo.....Bagi penyuka rasa pedas, sudah pada tahu belum kalau produk So Good Indonesia sekarang sudah ada varian baru dengan rasa pedas yang mengigit. Serius loh aku gak bohong, rasa pedasnya tuh menggigit banget sampai mau ngomong tuh susah karena saking pedasnya…. Hhuuhhaahhh…hedas hedas himana hituh….hhhuuhhaaaahhh…..!!!



So Good Spicy Chicken Strip (dok.pri)

Hihihi….lebay gak sih? 
Enggak ko itu gak lebay menurutku, tapi emang bener kan kalau kita kedepedasan pasti mau ngomong tuh rasanya susah banget, ribet sama lidah yang terbakar sama pedasnya rasa makanan tersebut, dan juga biasanya kalau aku sih takut tersedak gitu. Kan kalau sampe tersedak bisa berbahaya juga loh, jadi ya emang betul sih “kata mama, kalau lagi makan gak boleh ngomong”, nanti bisa tersedak kan.

Apalagi kalau makanannya mengandung unsur pedas….hhhmmm. Aku sih paling diam menikmati rasa pedasnya, antara mau berhenti tapi enak dan sayang kalau gak diterusin sampai habis, sama emang doyan sih sama yang pedas-pedas. Walau lagi enggak lapar, tapi kalau udah nemuin yang pedas tuh, mulutnya gak mau berhenti ngunyah (makan).

Nah apa sih varian baru dengan rasa pedas dari So good itu?

Jadi So Good tidak mau ketinggalan dengan jamannya anak-anak milenial yang sedang menggandrungi makanan pedas, oleh karenanya terciptalah "So Good Spicy Chicken Strip". Nah namanya aja udah spicy kan, jelas dong rasanya pedas pedas gurih nendang banget gitu.


Kemasan 250gr Spicy Chicken Strip (dok.pri)

Dan selain pedas, Spicy Chicken Strip juga teksturnya crispy banget, garing kulitnya tapi dagingnya empuk. Kenapa aku sebut kulit, karena dalam balutan Spicy Chicken Strip ini selain terbuat dari daging ayam pilihan tanpa tulang (full meat), juga masih ada balutan kulitnya. Nah kemarin tuh aku beli 2 pax, seketika hari itu aja langsung habis dimakan bareng suami dan anakku.

Nah disini lah keistimewaan lainnya lagi, aku agak sedikit heran nih, kenapa anakku jadi suka makan pedas, padahal dia biasanya tidak terlalu suka kalau makanannya terlalu pedas. Tapi mungkin karena rasanya enak kali yah, jadi anakku juga tahan terhadap pedasnya. Makanya aku bilang, bikin nagih banget deh setelah mencoba 2 pax langsung habis sekaligus.

Jadi bahan-bahan yang terkandung dalam So Good Spicy Chicken Strip ini adalah :
Daging ayam pilihan tanpa tulang (full meat), Kulit ayam yang masih menempel di dagingnya, Bumbu marinasi pedas special, Tepung Crispy Special.

Daging ayam dan kulit yang dibalut tepung crispy ini renyahnya cukup tahan lama sih, jadi enggak mudah lembek gitu. Cara penyajiannya bisa digoreng dan juga dipanggang, tapi kemarin aku goreng aja sih sampai terendam minyak, agar garing dan crispy banget kulit dan tepungnya. Dan Spicy Chicken Strip ini, bisa langsung digoreng atau dipanggang dari keadaan masih beku, dengan suhu yang bisa disesuaikan.




Karena crispynya tahan lama, cocok banget kalau mau buat bekal piknik yah. Kebetulan aku dan keluarga kalau piknik seringnya bawa masakan dari rumah, kan lebih higienis. Apalagi kalau buat anak-anak kita harus lebih aware lah kalau soal makanan, kalau bisa yang nutrisinya mencukupi buat anak-anak.

Nah di dalam So Good Spicy Chicken Strip ini, ternyata terdapat kandungan nutrisinya juga, seperti kaya akan Asam Amino Essential dari protein hewaninya yang bagus untuk pertumbuhan dan perkembangan otot dan otak anak-anak. Jadi walaupun ini makanan cepat saji, tapi kandungan nutrisinya tetap terjaga.

Untuk kualitasnya juga sangat terjamin dong, siapa sih yang tidak tahu produk So Good, yang merupakan produsen ternama dalam pengolahan produknya dengan penggunaan teknologi produksi canggih dan mesin yang modern. Kehalalannya juga tidak usah diragukan lagi dong, Sudah tercetak logo Halal MUI di setiap kemasannya. 

Ukuran Spicy Chicken Strip ini juga tersedia dalam 1 ukuran standar saja yaitu 250gr, isinya hanya ada 5 pcs tapi ukurannya cukup tebal sih. Dengan harga antara Rp. 37.000 – Rp. 39.000. Tergantung toko yang menjual, kalau aku kemarin belinya di Supermarket Jogja, harganya Rp. 39.000 saja. Cukup worted lah dengan rasa yang enak, gurih, pedas dan bikin nagih pastinya.

Jadi kalau sedang malas masak, boleh juga nih buat stock agak banyakan. Karena Spicy Chicken Strip ini tahan sampai 1 tahun dalam frezzer. Tapi biasanya aku tidak pernah simpan makanan sampai selama itu sih, walau didalam frezzer. Paling lama 1 bulanan juga habis nih So Good Spicy Chicken Strip yang super duper Henaaakkk dan Huueeeeddeeesss.

Nah untuk para food lovers penyuka pedas, selamat hunting produk So Good Spicy Chicken Strip ini yah, tersedia di supermarket manapun kok, gak susah nyari. Dan selamat menikmati rasa pedasnya yang menggelegaaarrrr..... 

0 komentar:

Posting Komentar