Senin, 08 Oktober 2018

So Klin Menggelar Pameran “Pop Up Market” Untuk Mengapresiasi Karya Kreatif Perempuan Indonesia

“Kenali kelebihan diri sendiri, sadari kekurangan diri sendiri dan kerjakan apa yang ada di dalam diri kita” ujar ibu Henny E. Wirawan M.Hum, seorang Psychotherapis.


So Klin Liquid White & Bright (dok.pri)

Ungkapan diatas merupakan penyemangat hidup untuk bisa lebih mengembangkan kreativitas dan karya yang kita miliki, agar kita dapat menghargai kemampuan kita dan mengenalkannya kepada masyarakat luas.

Ada berbagai macam cara untuk kita bisa mewujudkannya, yaitu mulai dengan menjaga kesehatan, merawat kecantikan dari dalam dan luar serta berkarya dengan ide kreatif, yang dapat menginspirasi setiap perempuan yang ada di Indonesia. 

Karena pada kenyataannya masih banyak perempuan Indonesia yang belum bisa mengapresiasikan kemampuan dirinya, padahal ada banyak kesempatan yang bisa diraihnya, mengingat di era perkembangan teknologi pada saat ini, seharusnya kita bisa memanfaatkannya dengan baik. Hal utama yang menjadi penyebabnya adalah faktor lingkungan yang dapat menjatuhkan kepercayaan dirinya atau faktor keluarga yang kurang mendukung kemampuannya.

Selain faktor lingkungan dan keluarga diatas, menurut Edith Grotberg seorang peneliti International Resilience Project dari Belanda, mengungkapkan bahwa sebaiknya sebagai perempuan juga harus bisa mengenali kelebihan yang ada di diri kita sendiri, dengan mengekpresikan 3 langkah yaitu : Who I Am, What I Can, & What I Have. Dengan menyadari 3 langkah tersebut maka kita akan lebih tahu tentang kemampuan yang ada di dalam diri kita.

Oleh sebab itu PT. Sayap Mas Utama (Wing Group) berupaya menggelar event selama 3 hari di Exhibition Hall Grand Indonesia, pada tanggal 28-30 September 2018 yang lalu. Event tersebut mengusung tema “So Klin Bright Is You Pop Up Market”, yang bertujuan untuk memberikan kesempatan kepada para perempuan untuk menampilkan hasil karyanya, melalui pameran Pop Up Market di Dalam Exhibition Hall tersebut.


Sumber : @Soklindetergent

Selama 3 hari berturut-turut, ada berbagai macam Talkshow yang akan diisi oleh Museum Tekstil Indonesia, Sabang Merauke, Urban Woman, dengan menghadirkan narasumber terbaik dari kalangan selebritis Seperti : Indi Barens, mba nana Owner Okainku, Medina Kamil seorang Traveller, yang diantara narasumber tersebut, mempunyai karya-karya kreatif dan mengenalkan beragam produk inspiratifnya di pameran Pop Up Market.


Talkshow bersama Indi Barens, Meidina Kamil dan Nana Okainku

Tenant-tenant yang ada di pameran Pop Up Market, menampilkan beberapa tenant yang dimiliki artis-artis seperti seperti : mba Nana Owner Okainku (Kain Lurik), Astrid owner Linum beserta tenant lainnya, yaitu : KaInd, Butikbebiku, Ophyus, Dobudon, Rumamanis, Vita, Semesta, Kebab Ummy, TIBA, D’Jeng Indri, The Kepala Djenggot dan Omah Rendang.


Okainku (Kain Lurik) 

Selain ada Talkshow dan Pameran Pop Up Market, dalam event tersebut juga diadakan Workshop untuk para pengunjung yang berminat. Workshop tersebut diisi oleh :
  • Burger Bento Workshop dari DobuDon
  • Kolase Home Decorating bersama Ika Vantiani
  • Workshop Membatik dari Museum Tekstil Indonesia
Waah seru banget kan, dan ternyata selain ada teh Indi Barens dan lain-lain, disana juga hadir selebritis cantik Astrid Tiar yang juga sebagai Brand Ambassador So Klin Liquid varian yang baru yaitu “WHITE & BRIGHT”. Nah jadi rangkaian kemeriahan event So Klin Bright Is You ini, sekaligus untuk Launching varian baru dari So Klin Liquid White & Bright.

Keunggulan dalam So Klin Liquid White & Bright ini, kita tidak perlu repot lagi untuk memisahkan pakaian yang putih dan berwarna. Karena produk varian baru ini dibuat khusus untuk memberikan kemudahan kepada para ibu rumah tangga untuk menghemat waktu mencuci, jadi pakaian bisa langsung di cuci atau direndam tanpa perlu dipisah-pisahkan terlebih dahulu.


So Klin Liquid White & Bright (dok.pri)

Wah kebetulan sekali, dari pertama kali So Klin membuat produk Liquid, jujur saja aku langsung jatuh cinta pada produk ini, karena menurutku selain pakaian lebih mudah bersih, wanginya juga tahan lama serta tidak menimbulkan bau apek, karena So Klin Detergent mengandung formula anti-bacterial.
Selain So Klin Detergent, varian produk lainnya dari Wings Group yang hadir selama 70 tahun ini adalah :
  1. So Klin Softergent, merupakan perpaduan antara detergent dan pelembut pakaian
  2. So Klin Pro dan So Klin Higienis, yaitu Detergent untuk membersihkan noda plus anti bakteri
  3. So Klin Biomatic, yaitu Detergent yang dibuat khusus untuk mesin cuci
  4. So Klin Smart, yaitu Detergent Konsentrat untuk mencuci dan merawat pakaian
  5. So Klin Liquide White & Bright, yaitu Detergent yang bisa dipakai untuk mencuci pakaian putih dan berwarna tanpa harus dipisahkan.

Baiklah kalau begitu, berarti nanti aku terpaksa harus pindah kelain hati nih, karena sekarang ada So Klin White & Bright untuk menghemat waktu ku yang saat ini lumayan padat. Dan akhirnya di pameran Pop Up Market kemarin aku membeli So Klin Liquid White & Bright sebanyak 3 buah.

Dan setelah aku coba di rumah, woowww...aku terpesona dengan wanginya, seperti wangi Parfum. Jadi ini sih bukan saja hemat tapi lebih irit, karena aku dan suami tidak perlu membeli parfum lagi, asik kan...hihi. Oh ya kalau kalian lebih menyukai So Klin Liquid varian mana nih biasanya?
Boleh banget loh dijawab di kolom komentar.


0 komentar:

Posting Komentar