Senin, 22 Oktober 2018

Mazaya Facial Wash Massage Membuat Wajah Lebih Kencang Dan Halus

Awalnya seorang temanku bilang, kalau membersihkan make up itu harus memakai milk cleanser dan tonernya agar tidak ada sisa make up yang tidak terangkat. Kerena itu bisa menjadi penyebab timbulnya jerawat. Tapi aku tuh semenjak pindah ke Jakarta, agak malas memberihkan make up memakai milk cleanser, karena wajah jadi agak lengket dan berminyak.

Aku lebih suka memakai Facial Wash untuk membersihkan make up, karena lebih praktis dan lebih segar. Pemakaian make up ku cukup ringan, hanya pakai pelembap dan bedak beserta pelengkap make up lainnya seperti Eye Shadow, Eye Liner, Mascara dan Lipstik, jadi menurutku tidak perlu pembersih make up seperti milk cleanser dan toner juga sudah cukup bersih kan hanya dengan facial wash saja.

facial wash massage
Mazaya Facial Wash Massage (dok.pri)

Tapi menurut teman ku katanya tidak cukup kalau hanya memakai facial wash saja, karena biasanya kotoran yang masuk ke pori-pori tidak bisa keangkat sampai bersih. Oleh sebab itu temanku menyarankan untuk membersikan wajah dengan sebaiknya milk cleanser dan toner atau kalau mau lebih praktis lagi bisa memakai Miscellar Water atau Miscellar oil.

Hhmm….tapi jujur saja, aku tetap tidak ikuti sarannya, karena selain kulit wajahku kurang cocok memakai Misselar Oil, aku juga merasa wajahku jadi terasa panas dan tidak nyaman setelah memakainya. Kulit wajah jadi terasa lebih berminyak dan aku khawatir wajahku jadi lebih berkeriput karena sering di tarik-tarik saat melakukan pembersihan dengan memakai kapas. Hehehe….

Launching Produk Mazaya Cosmetics

Tapi sekarang aku sudah menemukan solusinya sih, ada Facial Wash Massage yang merupakan produk terbaru dari Mazaya Cosmetics. Waahh…boleh juga di coba nih. Jadi beberapa hari yang lalu aku hadir ke event Launching produk baru dari Mazaya Cosmetics di event Cosmobeaute Indonesia 2018 di Jakarta Convention Center.

facial wash massage
Launching Facial Wash Massage Mazaya (dok.pri)

Ketika sampai di booth Mazaya Cosmetics yang serba ungu itu, membuat tampilan boothnya menarik perhatian para pengunjung, padahal masih pagi tapi boothnya sudah ramai pengunjung loh. Lalu aku penasaran untuk melihat-lihat, dan ternyata ada beberapa kosmetik yang sedang discount. Waahhh….jadi tertarik untuk pilih pilih, tapi acara Launching sudah mau dimulai.

Booth Mazaya Cosmetics (dok.pri)

Jadi pada hari itu tanggal 12 Oktober 2018, ada 2 produk baru dari Mazaya Cosmetics yang resmi di launching, yaitu Facial Wash Massage dan Mazaya Super Cushion 3 in 1. Mazaya Cosmetics ini merupakan Brand Cosmetics halal untuk para muslimah, yang diproduksi oleh PT. Pesona Amararthine Cosmetiques.

Review Mazaya Facial Wash Massage

Dalam waktu seminggu dari semenjak acara launching tersebut, aku mencoba produk Facial Wash Massagenya, karena memang kebetulan seperti ceritaku diatas, aku sedang membutuhkan facial wash yang bisa mengangkat kotoran sisa kometik sampai ke dalam pori pori. Dan produk facial wash dari Mazaya ini, selain bisa mengangkat kotoran sampai bersih, juga bisa untuk terapi Massage wajah. Karena di kemasan Mazaya Facial Wash sudah terdapat Brush dan Roller dari bahan karet silikon, jadi sangat lembut dipakai di wajah.

facial wash massage
Alat Massage pada tutup Facial Wash (dok.pri)

Cara pemakaiannya, putar tutup atas facial wash kearah On untuk mengeluarkan sabun pembersih sampai terkena brushnya, lalu basahi terlebih dahulu wajah kita dan ulaskan brush yang sudah ada sabunnya ke wajah, atau bisa juga dengan cara megulaskan sabunnya terlebih dahulu ke wajah dan mulai lah menyikat wajah memakai brushnya dengan gerakan memutar diseluruh permukaan wajah.

facial wash massage
Cara pemakaian dan hasil kotoran yang terangkat (dok.pri)

Tapi aku lebih lama menyikat di bagian hidung, karena dibagian itu biasanya komedo ku lebih banyak, lalu lakukan gerakan memutar tersebut untuk beberapa menit. Kemudian gunakan Rollernya juga, yang berfungsi untuk memijat wajah, agar sirkulasi darah di bagian wajah lebih lancar dan dapat membuat kulit wajah menjadi lebih elastis serta lembut.

Dalam penggunaan Facial Wash Massage ini, aku lakukan setiap hari. Dan hasilnya sekarang wajahku nambak lebih halus, cerah dan bersih. Wajahku jadi terasa lebih ringan dan yang paling awesome lagi, sekarang komedo yang ada di hidung pun menjadi jauh lebih berkurang. Waahhh…pokoknya aku puas banget memakai Facial Wash Massage  dari Mazaya ini, dari pada kita harus repot-repot untuk Massage ke Salon, selain mahal juga tidak ada waktu untuk untuk mengkhususkan ke Salon.

Kandungan dan Harga Facial Wash Massage Mazaya

Untuk kandungan yang terdapat dalam Facial Wash Mazaya ini yaitu : Sodium Laurent Sulfath (SLES) dan Cocamydopropyl Betaine (CAPS), yang berfungsi untuk mengangkat kotoran dan minyak dari wajah sampai ke dalam pori pori. Untuk harganya juga sesuai dengan hasil pemakaian produknya yang aku rasakan selama semingguan ini. Cukur worted lah dengan harga Rp.88.000, kita sudah mendapatkan facial wash sekaligus alat untuk massage wajah. Coba bandingkan kalau harus ke Salon, berapa yang harus dibayar untuk sekali therapy massage, iya kan.

Sedangkan jika kita membeli Facial Wash Massage Mazaya ini, kita bisa pakai setiap hari. Baiklah semoga informasi ini bermanfaat yah buat kalian, dan bagi yang penasaran boleh banget mencoba produk Facial Wash Massage ini dengan membeli di Watson, Guardian, atau bisa juga dibeli secara online di websitenya Mazaya Online Shop


This entry was posted in

0 komentar:

Posting Komentar