Kamis, 10 Mei 2018

Temukan Cara Mencegah Kulit Kering Dengan Rejuv

Dulu saat masih single aku tinggal di daerah sejuk dan dingin, suatu tempat yang terkenal dengan pusat perbelanjaannya, yaitu Bandung. Kesejukan yang aku rasakan selama aku tinggal di Bandung, dapat aku rasakan sepanjang hari dari mulai pagi sampai malam. Hhmm….jadi kangen sama udara Bandung dan suasananya.

Apalagi saat musim hujan tiba, udara dinginnya sangat menusuk kulit sampai ke tulang. Bahkan saat cuaca sedang panas terik pun jika kita sedang berada di dalam rumah, udara dingin masih bisa aku rasakan. Jadi didalam rumah tuh seperti ada ACnya, membuat aku jadi malas untuk mandi…sssstttt. Hhehehe 

Namun walaupun udaranya sejuk dan dingin, pengaruhnya kurang baik ya untuk kulit tubuh di sekitar lengan dan kaki. Karena kalau tidak menggunakan body lotion, pasti kulitku akan kering dan keriput bahkan akan terlihat kusam dan menghitam.

Sama halnya seperti jika kita berlama-lama diruangan AC, pasti kulit akan terasa kering juga. Lalu untuk melembabkan kulitku, akhirnya aku selalu pakai Hand and Body lotion. Karena lotion adalah solusi yang praktis untuk mengurangi kekeringan pada kulitku. Tapi sayangnya hal itu ternyata tidak berlaku setelah aku pindah tempat mengikuti suamiku yang berdomisili di Jakarta.

Seperti yang kita tahu, cuaca di ibu kota sangat panas kan, sehingga membuat tubuhku jadi lebih mudah berkeringat. Maka efeknya, jika aku memakai lotion untuk di lengan dan kaki malah membuat kulitku jadi terasa panas dan lengket serta timbul gatal-gatal.

Uuhhh…saat gatal-gatal itu melanda seluruh badan dan kulitku, rasanya jadi tidak karuan deh, ya sudah lah terpaksa aku harus menghentikan pemakaian lotion tersebut. Alhasil, kulitku sekarang kembali kering dan agak keriput.

Lalu bagaimana ya solusi baiknya untuk mengembalikan kelembaban kulitku lagi, tapi tanpa harus memakai lotion loh. Banyak teman yang menyarankan aku untuk memakai lulur scrub menjelang mandi, tapi tetap saja tidak ada pengaruhnya tuh. Kulitku masih tetap kering dan keriput, aahh…jadi tambah khawatir terlihat tua sebelum waktunya nih.

Sampai pada beberapa waktu yang lalu, aku diundang ke acara Grand Launching produk kecantikan dan kesehatan kulit bernama Rejuv Skin NutraceutricalAku menjadi seperti mempunyai harapan untuk ingin mencoba produk tersebut, karena bagaikan gayung bersambut, setelah menyimak penjelasan tentang Rejuv Supplement ini, ada beberapa hal yang membuatku ingin mencobanya.


Suplemen untuk perawatan kulit dari dalam

Menurut berbagai pakar kesehatan kulit yang sering aku jumpai dalam acara-acara talkshow, perawatan kulit dari dalam memang menjadi hal penting untuk menciptakan kulit yang sehat secara alami. Jika kita memperhatikan fenomena yang terjadi di jaman sekarang ini, banyak perempuan yang memilih jalan pintas dan cepat demi mempercantik diri.

Ada berbagai macam kosmetik untuk mempercantik kulit secara mudah dan cepat. Dari mulai cream pemutih, lotion pemutih bahkan sampai suntik untuk memutihkan kulitpun banyak dijual dipasaran akhir-akhir ini. 

Tapi seperti yang kita tahu, pemakaian kosmetik tersebut tentu sangat berbahaya kan, karena didalamnya terdapatnya kandungan kimia yang dapat membahayakan kesehatan kita.

Aku sering mencari tahu tentang berita-berita yang beredar dipasaran tentang kosmetik yang tidak ada ijin dari Departemen Kesehatan dan BPOM, maka aku selalu berhat-hati dalam membeli kosmetik.

Jadi akan lebih baik jika kita mengetahui cara terbaik untuk mempercantik kulit wajah dan tubuh kita. Solusi terbaiknya adalah kita harus melindungi dan merawat kulit kita, dimulai dari dalam tubuh. Untuk merawatnya, ada berbagai macam cara yang bisa kita lakukan, yaitu :

  • Mengkonsumsi nutrisi dari buah dan sayur
  • Sering minum air putih
  • Tidur malam lebih cepat
  • Hindari stress.
Keempat hal tersebut diatas memang solusi paling sederhana dan mudah kita lakukan, namun ada berbagai macam kondisi yang terkadang kita harus melanggar 4 hal diatas. Seperti contoh kesalahan yang sering aku lakukan adalah, selalu tidur menjelang larut malam serta kurang mengkonsumsi buah dan sayur.

Nah jadi, untuk menambal kekurangan tersebut, maka sebaiknya kita perlu tambahan suplemen untuk membantu pemenuhan nutrisi yang kita butuhkan, untuk tubuh dan kesehatan kulit kita.

Kebetulan aku sangat beruntung sekali diberi kesempatan untuk hadir dalam acara Rejuv Skin Supplement yang merupakan produk kecantikan kulit dari Kanada.

Seorang artis sinetron berjudul “Chentini” yaitu Sylvia Genpati turut hadir dalam event tersebut, Sylvia yang notabene adalah seorang selebgram juga, memaparkan pengalamannya dalam mengkomsumsi Rejuv di sela-sela kesibukannya dalam membintangi sinetron dan film layar lebar.


Sylvia Genpati seorang Selebritis

Dikarenakan kegiatannya yang padat tersebut, dia merasa perlu adanya tambahan suplemen untuk membantu menutrisi kulitnya yang putih dan bersih. Selain mengkonsumsi Rejuv, Sylvia juga rajin melakukan olah raga rutin dan tidur secukupnya.

Wah boleh juga ya tipsnya ini diikuti, karena seperti yang dijelaskan oleh ibu Melissa sebagai Brand manager Rejuv, mengatakan bahwa "Didalam Rejuv terkandung Photo Protection dan Phytofluene yang berfungsi untuk mencegah kerusakan DNA dalam tubuh, serta mengandung antioksidan, juga mengandung Marine Protein." Jadi bagi kulit yang sensitif terhadap protein laut akan aman mengkonsumi suplemen ini.


Dr. Evony (paling kiri) 

Kandungan lainnya yang terdapat dalam Rejuv Skin Supplement ini, dijelaskan pula oleh Dr. Evony sebagai Product Manager PT. Radiant Sentral Nutrindo, yaitu :

  • Adanya Phytofloral dan Astaxanthin
  • Grape Seed Extract
  • Beta Carotene
  • Vitamin C dan E
  • Aloe Vera Ekstract
  • Green Tea Polyphenols dan lain-lain
Dari kandungan itu semua, manfaatnya lainnya selain yang sudah aku tuliskan diatas adalah :


  1. Dapat menghaluskan, melembabkan dan mencerahkan kulit
  2. Dapat mengurangi flek hitam
  3. Dapat mengencangkan dan memelihara elastisitas kulit (menunda kerutan atau keriput)
  4. Serta Anti radang
Suplemen ini juga memberikan perlindungan ekstra untuk menjaga daya tahan tubuh kita terhadap Polusi udara di Jakarta yang semakin memprihatinkan, karena dari polusi udara tersebut akan membawa bakteri dan virus yang berada disekeliling kita.

Oleh sebab itu dari semua penjelasan tentang suplemen tersebut, aku semakin yakin untuk mau mencobanya. Apalagi setelah aku tahu bahwa Rejuv Supplement ini merupakan produk dari PT. Radiant Sentral Nutrindo. Yang merupakan bagian dari Radiant Grup dan sudah berdiri dari tahun 1993.

Selain memproduksi Rejuv Skin Supplement, Radiant Group juga sudah memasarkan beberapa merk ternama seperti Bio Oil, Nature’s Plus dan nature’s Health yaitu produk suplemen perawatan kulit dan suplemen makanan kesehatan.

Nah untuk selanjutnya tunggu review aku nanti setelah mencoba Rejuv Skin Supplemen ini yaaa…
This entry was posted in

24 komentar:

  1. Sama dong suka kulitnya kering , perlu banyak minum air putih dan vitamin

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mpo, atau minum suplemen seperti rejuv ini

      Hapus
  2. Selain itu.. ini jg solusi mbak buat yg malas pakai krim oles oles. Cukup minum supplement aja tiap Hari sebiji .trus rasakan manfaat kulit seat natural

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya betul...saat ini aku sedang mencobanya. Semoga ini solusi yg baik buat kulitku ya

      Hapus
  3. Wah pas banget bulan ini panas membara, kulit jadi kering. Harus minum Rejuv ya..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mba, coba aja. Emang betul basanya kalo puasa kulit lebih kering dr biasanya

      Hapus
  4. Cocok nih tuk yang kurang vitamin ya, selain membantu merawat kulit juga mengakomodir kebutuhan multivitamin untuk tubuh.

    BalasHapus
  5. mempercantik harus dari dalam tubuh juga ya bun.. :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya bun, karena awalnya dari dlm tubuh

      Hapus
  6. Banyak yang mengulas tentang Rejuv ini,,, jadi kepengen coba juga deh. Apa bisa jadi tambah beauty juga seperti mba Melly :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Waahh... Aamiin dibilang beauty. Iya kecantikan yg dimulai dr dalam hasilnya lebih maksimal bun

      Hapus
  7. Udara makin hari makin panas,ak tipe males pakai handbody, sepertinya Rejuv akan membantu nutrisi dari dalam kulit ya, jadi pengen coba

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah sama dong, akupun malas kalo cuaca panas pake handbody. Pengennya tanpa pakai kulit udah kinclong yak

      Hapus
  8. Oh dari Radiant Group ya?
    Lihat dari produsennya aja udah yakin banget sama kwalitasnya.
    Dan ini kebetulan muka dan kulit saya keriing. Butuh rejuve nih sepertinya..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nah dicoba deh rejuvnya akupun setelah coba beberapa hari ini mulai terasa ko khasiatnya

      Hapus
  9. setuju banget kaka, minum suplemen selamin menjaga kesehatan bagus untuk kulit juga ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya betul banget jadi 2 3 pulau terlampaui yah

      Hapus
  10. Eh itu lucu. Kalung apa gelang sih? Kerasa banget lah pindah dari Bandung ke Jakarta, kulit bisa kering pecah-pecah. Menutrisi kulit bisa dari pola hidup sehat dan minum multivitamin.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyaaa nih, apalagi waktu pertama kali adaptasi, hhhmmm tersiksa aku dgn alergi kulit yg mengganggu.

      Hapus
  11. Mumpung msh muda hrs telaten menjaga kesehatan kulit wajah spy nnt pas usia 40+ ngga kena plek hitam sptku eaaa curhat

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mba memang betul, dan selain multivitamin, kita harus bisa kelola stres juga untuk menghindari atau mengurangi flek hitam iti

      Hapus
  12. Saya termasuk dg tipe kulit kering. Duuhhh ga enak bgt jadi gampang gatel, udh banyak denger kalo rejuv ini memang bagus utk menjaga nutrisi kulit

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya di coba deh, apalagi rejuv ini aman ko untuk yg alergi protein hewani

      Hapus