Sabtu, 31 Maret 2018

K-Ayu Artis Oil Meredakan Nyeri Sendi Dan Nyeri Otot

Peristiwa kecelakaan yang dialami suamiku beberapa tahun lalu, sampai sekarang masih selalu aku ingat. Kejadiannya sekitar tahun 2015 akhir, saat itu aku sedang hamil besar, dan usia kandunganku baru memasuki 7 bulan. 

Mengingat aku sedang hamil besar, suamiku tidak mengijinkan aku untuk ikut mengantarnya berobat. Suamiku tidak mau dibawa ke Dokter, selain memikirkan biaya, dia juga tidak mau jika harus di operasi. Akhirnya dia minta diantar ke Tukang Pijat Profesional yang sudah biasa mengatasi patah tulang. 

Singkat cerita sesampainya dirumah, lalu dia menceritakan kejadian sebenarnya. Ternyata dia mengalami patah tulang dan harus istirahat di rumah selama 1 bulan lebih. Kakinya tidak boleh dipake untuk jalan, karena sedang dalam proses penyembuhan.

Setelah 3 minggu berlalu, Alhamdulillah sedikit demi sedikit suamiku bisa belajar untuk jalan walaupun harus memakai tongkat. Dan setelah 1 bulan lebih, kakinya sudah bisa dipake untuk jalan tanpa memakai tongkat, tapi masih belum lancar. Dalam arti dia harus berjalan dengan perlahan dan jangan dipaksakan.

Namun selang 1.5 tahun kemudian, terkadang suamiku masih suka mengeluhkan sakit dipergelangan kaki bekas luka patah tulang tersebut. Jadi jika dia berjalan terlalu lama, pasti kakinya akan terasa sakit dan harus diistirahatkan dulu.

Hal ini tentunya tidak bisa aku diamkan, dan aku coba untuk membawanya ke Dokter. Setelah diperiksa, ternyata penyebab sakit dipergelangan kakinya itu adalah dari Nyeri Sendi dan penyebabnya bisa bermacam-macam.

Dokter mengungkapkan penyebabnya adalah karena terlalu banyak melakukan aktifitas fisik. Akhirnya dokter menyarankan untuk mengurangi aktifitas fisik, terutama pada bagian kaki kanannya.

Karena kaki kanannya yang cedera itu tidak kuat untuk menahan berat badannya. Kebetulan saat itu tempat kerja suamiku cukup jauh, jadi setiap hari harus pulang pergi menggunakan sepeda motor.

Sementara,  aku mencoba untuk memberikan dia asupan makanan yang mengandung banyak nutrisi, karena besar kemungkinan nyeri sendi bisa juga diakibatkan dari menurunnya kekebalan tubuh yang diakibatkan dari pola makan tidak teratur.

Dengan berjalannya waktu, pada tahun 2017 aku mulai bergabung jadi member K-Link Indonesia. Sudah banyak produk-produk K-Link yang aku pakai, mulai dari produk kecantikannya, produk kesehatan wanita, dan juga produk untuk peralatan mandi.

Lalu ada salah satu produk K-Link yang beberapa bulan yang lalu baru Launching yaitu K-Ayu Artis Oil. Produk K-Ayu Artis Oil  ini,  merupakan produk  berupa minyak gosok yang pembuatannya menggunakan sistem obat tradisional, disebut dengan Ayuverda.


K-Ayu Artis Oil (dok. K-Link) 

Dengan seksama aku membaca kegunaan dari minyak gosok ini. Bahwa minyak ini dapat menyerap langsung ke lapisan pori-pori kulit, sehingga dapat memberikan efek hangat pada persendian. Wah aku pikir, kayaknya ini bisa dicoba untuk suamiku.

Manfaat dari K-Ayu Artis itu sendiri adalah : Dapat mengurangi rasa sakit dan pembengkakkan pada sendi, memperbaiki gerakan pada sendi, mengurangi kekakuan sendi, membantu meredakan nyeri punggung dan pegal pada panggul, juga bisa meredakan nyeri yang disebabkan oleh keseleo


K-Ayu Artis Oil (dok. K-Link) 

Waahhh….setelah membaca semua kegunaan dan manfaatnya, aku langsung berinisiatif untuk membeli K-Ayu Artis Oil melalui Aplikasi Online K-Link Commerce. Harga K-Ayu Artis Oil untuk wilayah A (Pulau Jawa) sekitar Rp. 86.000,-.




Karena aku sudah mempunyai kartu member K-Link jadi aku mendapat potongan Cash Back sebesar 20%. Dan jika pembelian melalui website K-Link di www.k-net.co.id akan mendapatkan produk K-Ayu Artis Oil secara Gratis loh. 



Nah itu lah salah satu keuntungannya menjadi member K-Link, selain kita menjadi orang pertama yang tau tentang produk-produknya yang berkualitas, kita juga bisa diuntungkan dengan mendapatkan discount untuk setiap pembelian produknya.

Bagi pembaca yang mau menjadi member K-Link bisa langsung klik DI SINI ya. Selain kita bisa memakai produknya dengan harga discount, kita juga bisa menjalankan bisnisnya loh. Karena sudah banyak orang-orang yang memakai produk-produk K-Link.

Baca Juga : Multivitamin Terbaik Menjadikan Daya Tahan Tubuhku Meningkat

Seperti yang sudah sering aku jelaskan sebelumnya dalam blog ku ini, bahwa Bisnis dalam K-Link adalah bisnis MLM Syariah terbaik di Indonesia dan juga terpercaya karena selain produknya berkualitas juga dalam bisnis ini tidak ada praktek Money game.

Jadi bisnisnya benar-benar menjual produk dan melakukan pemasaran produk ke berbagai wilayah di Indonesia. Sehingga member-membernya pun sudah ada diberbagai daerah di Indonesia. Untuk lebih jelasnya tentang K-Link bisa baca link dibawah ini ya.

Baca juga : Tujuan Utama Program K-Link Syariah Adalah Meningkatkan Karier Member

Alhamdulillah setelah beberapa kali mencoba K-Ayu Artis Oil, Nyeri Sendi pada pergelangan kaki suamiku perlahan mulai tidak terasa sakit lagi. Dan sekarang suamiku bisa menjalankan aktivitasnya kembali tanpa ada keluhan sakit lagi. 

Aku sendiri pun sekarang sering pake loh kalo sudah mulai terasa Nyeri Otot leher karena terlalu lama duduk didepan laptop. Biasa lah, kalo udah asik mengerjakan tulisan, tak terasa duduk bisa sampe berjam-jam loh.

Cara Mengobati Nyeri Sendi dan Nyeri Otot dengan menggunakan K-Ayu Artis Oil ini sangat mudah dan praktis, sangat mudah dibawa kemana saja dan bisa digunakan kapan saja. Cara pemakaiannya tinggal dioleskan pada bagian-bagian yang terasa nyeri.

Tapi mohon diperhatikan juga petunjuk pemakaiannya ya, produk ini tidak boleh digunakan langsung dibagian bawah lubang hidung atau area sensitif tubuh lainnya, dan produk ini juga tidak cocok bagi anak-anak dibawah 2 tahun. 

Oke semoga informasi ini bermanfaat untuk para pembaca semuanya….

11 komentar:

  1. Oh jadi memang bekas luka kadang nyeri kalau terlalu banyak aktivitas ya. Dulu kakiku pernah retak, kejadian pas SD tapi sampai SMA masih cenut-cenut.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya memang suka masih berasa walau kejadian lukanya udah lama

      Hapus
  2. ada harga ada rupa ya mbak.. harganya emang relatif lbh mahal ketimbang minyak gosok umumnya, tp khasiatnya jg jauh lbh ampuh

    BalasHapus
    Balasan
    1. Betul mba, harga emang ga bisa bohong yah

      Hapus
  3. Pergelangan tangan kiri saya juga sering sakit nih. Terima kasih infonya mbak melysa :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nah coba deh pake k ayu artis ini.

      Hapus
  4. Aku jg bulan lali kecelakaan dan linunya masih ada sampe sekarang. Harusnya pakai K Artis ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mba boleh dicoba pake k ayu artis ini.

      Hapus
  5. Aku selalu bawa ayu artis oil ini di dalam tas aku kakak

    BalasHapus
  6. Barangnya kecil, tapi manfaatnya besar ya Mba. Oles sedikit dibagian yang nyeri hangatnya langsung berasa dech!!

    BalasHapus