Minggu, 19 November 2017

Kesuksesan Para Leader K-Link Menyambut Kemeriahaan HUT K-Link Indonesia Ke 15

Alhamdulillah adalah kata pertama yang harus aku ucapkan saat ini, karena mendapatkan kesempatan untuk hadir dihari yang dianggap sakral bagi suatu perusahaan. Pada hari Minggu, tanggal 12 November 2017 aku bersama teman-teman blogger lainnya di Undang untuk hadir dihari Ulang Tahun K-Link Indonesia yang ke 15, Yeeeaaayyy….Selamat ulang tahun Klink Indonesia, sukses terus dan semakin berkembang dalam usahanya…Aamiin.

Pemotongan Kue Oleh Para Pemimpin K-Link (dok. K-Link) 

Sebenarnya sudah lama kabar ini aku dengar dan aku mengharapkan sekali untuk bisa menjadi salah satu blogger yang terpilih untuk ikut acara di hari ulang tahunnya. Terimakasih untuk Mitra Branding Communication Indoblognet yang telah memberikan kesempatan ini, untuk yang kesekian kalinya mengikut sertakan aku dalam event Klink Indonesia.

Alasan utama kenapa aku ingin sekali ikut dalam perayaan ulang tahun K-Link karena aku sebagai salah satu membernya juga, tentunya ingin ikut serta menyaksikan kemeriahan acaranya. Sudah terbayang dong ada ratusan member K-Link yang bakalan ikut memeriahkan dihari pentingnya K-Link Indonesia yang berlangsung di Sentul International Convention Center. Kok jauh banget yah sampe harus ke daerah Sentul, karena emang ternyata gedungnya sangat besar dan luas, sehingga cukup untuk menampung ribuan orang.

Suasana Gedung Sentul International Convention Center (dok. K-Link) 

Benar saja saat dalam perjalanan menuju tempat meeting point, aku bersama blogger lainnya yang mau berangkat bareng ke Sentul International Convention Center (SICC), kebetulan aku melewati Gedung K-Link yang terletak di Jl. Gatot Subroto. Disana sudah terlihat banyak sekali member K-Link, dengan memakai kaos warna kuning, dan ada lebih dari 2 Bis yang akan mengantarkan mereka ke SICC.

Sesampainya di SICC, aku terpesona melihat betapa banyaknya member-member yang berbaju kuning yang berasal dari berbagai daerah di Indonesia. Ada perasaan bangga dan seru menjadi salah satu membernya, karena ini adalah pengalaman langka buat aku. Ternyata para member dan leader K-Link di seluruh Indonesia sangat ramah-ramah, dengan berbagai macam ciri khas bahasa dan logat dari daerahnya masing-masing.

Sebagian dari mereka ada beberapa yang memakai pakaian resmi berwarna hitam seperti Blazer untuk laki-laki dan perempuan. Aku jadi berfikir mungkin itu lah yang membedakannya, antara member biasa dan member yang sudah mempunyai Jabatan atau Leader. Tapi keramahan mereka semua sama, dan aku merasa bertemu dengan keluarga sendiri saat ada beberapa orang ibu-ibu yang berbicara dalam bahasa sunda, karena Sunda atau Jawa Barat adalah daerah dimana aku dilahirkan.

Kemudian tepat di Jam 13.00 acara pun dimulai. Diawal acara ditampilkan beberapa macam tarian tradisonal dari berbagai daerah di Indonesia, dan tentunya tarian dan nyanyian dari Malaysia pun ada. Tempat dimana berawalnya perusahaan K-Link berdiri. Lalu ada sambutan dari beberapa Leader K-Link dan tentunya sambutan dari Presiden Direktur K-Link Indonesia yaitu Dato DR. HM. D. Radzi Saleh.

Pidato Dato Radzi Saleh (dok. K-Link) 

Dalam pidatonya yang sangat berapi-api tersebut, yang ditujukan untuk menyemangati para member Klink, beliau mengatakan bahwa “Seorang member K-Link harus tangguh dan percaya diri dalam menjalankan bisnisnya dalam K-Link, dan bisa menjadi Entrepeuneur yang handal dengan penghasilan diatas rata-rata, jangan menyerah sebelum berjuang karena sejatinya para member ini adalah para pejuang yang ingin merasakan kesuksesan untuk mensejahterakan keluarga” pernyataan tersebut sesuai dengan Misi dan Visi K-Link bahwa bisnis dalam K-Link memberikan Solusi untuk Sehat dan Sukses.

Usia 15 tahun merupakan usia remaja bagi seorang anak manusia, dan di usia ini lah proses perkembangan untuk menentukan arah dan tujuan hidup seorang manusia. Begitu pun halnya untuk suatu perusahaan, diusianya yang ke 15 tahun ini K-Link Indonesia menunjukkan perkembangan bisnisnya melalui produk-produknya yang berkualitas.

Namun ada beberapa produk yang sudah menjadi best seller dari awal berdirinya K-Link di Indonesia. Sebagian dari produk-produk K-Link udah pernah aku ulas di link dibawah ini.


Sebagai perusahaan Multilevel Marketing bersyariah selama 15 tahun ini K-link sangat peduli terhadap member-membernya. Sampai sekarang member yang tergabung sebanyak 700 orang, dan yang sudah mendapat 3 gelar tertinggi diantaranya ada 334 Crown Ambassador, 32 Senior Crown Ambassador dan 11 Royal Crown Ambassador.

Jenjang Karier dalam K-Link dimulai dari : Member, Senior Member, Supervisor, Asistant Manager, Manager, Sapphire Manager, Ruby Manager, Emerald Manager, Diamond Manager, Crown Manager, Crown Ambassador, Senior Crown Ambassador dan yang paling tinggi Royal Crown Ambassador.

Untuk seorang member jika ingin mencapai 3 level tertinggi diatas, maka hal yang perlu diperhatikan adalah :

1. Crown Ambassador
Untuk mencapai level Crown Ambassador adalah jika member sudah berada di level Emerald Manager kemudian membantu 12 orang didalam organisasi bisnis (jaringannya) menjadi Emerald Manager, maka berhak mendapatkan gelar Crown Manager dan mempunyai potensi penghasilan kurang lebih 50 juta/bulan dan bisa dicapai biasanya dalam waktu 2 – 5 tahun, tapi tidak ada batas untuk mencapai peringkat ini.

2. Senior Crown Ambassador
Untuk mencapai level Senior Crown Ambassador adalah member yang berada di lever Emerald Manager yang membantu 14 orang didalam organisasi bisnis (jaringannya) menjadi Emerald Manager, maka berhak mendapat gelar Senior Crown Ambassador dan mempunyai potensi penghasilan lebih dari 100 Juta/bulan, dan tidak ada batas juga untuk mencapai peringkat ini

3. Royal Crown Ambassador
Sedangkan untuk mencapai level Royal Crown Ambassador adalah jika member berada dalam level Emerald Manager yang sudah membantu 17 orang didalam organisasi bisnis (jaringannya) menjadi Emerald manager, maka berhak mendapat gelar Royal Crown Ambassador, dan mempunyai potensi penghasilan mencapai 200 Juta/bulan sampai tak terhingga. Untuk mencapai peringkat ini juga tidak ada batasan apapun.

Nah sudah jelas bukan, bagaimana K-Link membimbing setiap para membernya untuk sukses dalam membangun kariernya. Oleh sebab itu selain memperingati hari Ulang Tahunnya, K-Link Indonesia juga sekaligus mempersembahkan program barunya yaitu program tentang Digital Marketing.

Dalam pidatonya Dato Radzi Saleh juga memotivasi para Leader untuk bisa menjalankan program barunya tersebut, tentunya untuk para leader atau member yang berminat di dalam bisnis online. Karena di Indonesia market online ini sudah semakin luas dan secara pribadi beliau ingin mengajak masyarakat Indonesia untuk bisa menjadi sukses tidak hanya di dalam ranah negerinya sendiri, akan tetapi bisa untuk mencapai kesuksesan juga diluar Indonesia.

Perayaan hari ulang tahunnya ini juga sekaligus merupakan Launching Program Online berupa Aplikasi K-Link Commers, yang bisa di download di Playstore. Tujuan pembuatan aplikasi ini, karena K-Link ingin memberikan kemudahan untuk para customer untuk berbelanja secara online dengan proses transaksi yang mudah, cepat dan nyaman serta bisa dilakukan dimana saja dan kapan saja.

Aplikasi K-Link Commerce 

Kemudian kemeriahan dalam acara ini juga sekaligus memberikan apresiasi untuk para member yang berprestasi dan menobatkan gelar bagi member yang ada diposisi Emerald Manager untuk menjadi 3 level tertinggi yaitu Crown Ambassador (CA), Senior Crown Ambassador (SCA)  dan Royal Crown Ambassador (RCA)  terbaru untuk periode tahun 2017–2018Waahhh selamat ya untuk semua para leader-leader suksesnya Klink Indonesia.

Para CA, SCR dan RCA Baru (dok. K-Link) 

Bagi teman-teman yang mau tau seperti apa sih kemeriahan perayaan Ulang Tahunnya K-Link Indonesia, yuk simak video dibawah ini ya



Pengalaman Aku Menggunakan Produk K-Link Indonesia

Sekarang aku akan mengulas tentang beberapa produk K-Link yang sudah pernah aku coba. Sebagian produknya ada beberapa yang sudah aku review, seperti contoh link dibawah ini adalah tentang produk K-VIT C yang baru saja Launching beberapa waktu yang lalu


Untuk produk lainnya, aku akan memaparkan sedikit tentang pengalamanku yang sedang memakai produk kewanitaan K-Link Indonesia. Dalam hal ini aku jadi teringat pada salah satu pidatonya Dato Radzi Saleh yang udah sering kali diucapkan di setiap event K-Link yang aku ikuti.

Dato Radzi Saleh sangat memperhatikan kaum wanita di Indonesia, hal ini dibuktikan dengan adanya kesejahteraan bagi setiap membernya yang tergabung dalam Leader Beauty Club, jadi selain ada solusi sehat dan solusi sejahtera, beliau juga membuat program untuk Solusi Cantiknya para member di Indonesia.

Berikut mengenai produk kecantikan yang aku pakai yaitu produk K-Link Citra Beaucare Skin Care, yang terdiri dari 3 produk, dan ini lah beberapa langkah perawatan kulitku saat menggunakan ke 3 produk tersebut :

1. Klink Citra BeauCare Day Cream
Untuk perawatan siang hari aku memakai Citra Beaucare Day Cream, Cream ini berguna untuk melindungi kulit wajahku dari paparan sinar matahari UVA dan UVB, karena mengandung whitening vitamin C yang dapat mencerahkan kulit dan terdapat juga kandungan Jojoba oil yang dapat melembabkan dan melembutkan kulit. Kelebihan lainnya dari produk skin care ini tidak membuat kulit wajahku berjerawat, hal ini yang paling aku suka dan merasa cocok untuk terus memakainya

2. Klink Citra BeauCare Facial Foam
Perlu diketahui sejak tinggal di Jakarta yang cuacanya sangat panas, untuk membersihkan wajah aku selalu memakai Facial Foam, namun tidak semua merk facial foam cocok di kulit wajahku, karena kulitku ini cenderung kering dan berminyak. Tapi ketika aku mencoba untuk memakai Citra BeauCare Facial Foam ini, kulitku terasa lembut sekali kayak kulit bayi, karena sabun pembersih ini mengandung vitamin C dan Aloe Vera yang berfungsi sebagai moisturizer yang dapat melembabkan dan mencerahkan kulit

3. Klink Citra BeauCare Night Cream
Pada saat perawatan di malam hari, biasanya aku malas untuk melakukannya, karena maunya tuh tidur dalam keadaan wajah bersih tanpa ada make up atau cream yang menempel. Tapi aku mau tetap mencoba untuk memakai cream ini, dan ternyata kulit wajahku terasa tidak lengket loh, seperti kita tidak sedang memakai cream wajah. Kulitku menjadi terasa lembab, halus dan tidak lengket.


Produk Perawatan Kulit Wajah K-Link 

Tentang Pembalut K-Sophie

Kemudian untuk perawatan organ kewanitaannya, aku juga mencoba Pembalut K-Sophie, alasannya karena sebagai blogger tentunya aku selalu duduk berjam-jam saat sedang mengerjakan tulisan, kalo sedang haid otomatis akan merasa tidak nyaman duduk berlama-lama.

Tapi setelah aku mencoba pembalut K-Sophie ini, aku merasa nyaman-nyaman saja duduk lebih dari 2 jam, ini disebabkan karena lapisan luarnya lembut dan sangat mudah diserap, jadi permukaannya tetap kering dan tentunya tidak berbau.

Produk Pembalut Untuk Perawat Kewanitaan 

Hal penting lainnya, pembalut ini juga bisa mencegah kita dari penyakit Kanker Servick loh, karena kandungannya merupakan formulasi special herbal alami yaitu yang disebut kandungan Enzim Protis (enzim yang telah dipatenkan). Enzim ini bermanfaat untuk menguraikan protein dalam darah, sehingga akan mengurangi resiko timbulnya jamur dan bakteri serta mencegah peradangan pada area kewanitaan. 

Jadi pembalut ini sangat aman sekali untuk organ kewanitaan kita, karena jika kandungannya terbuat dari bahan-bahan kimia seperti adanya zat klorin yang banyak ditemukan pada pembalut lainnya, maka bisa menyebabkan gatal-gatal dan menimbulkan peradangan pada kulit. Kenapa aku menyatakan bahwa pembalut K-Sophie ini aman, karena hal ini telah teruji secara klinis oleh Badan Pengawasan SGD di Taiwan.

Oke sampai disini dulu ya ceritaku seputar perayaan ulang tahun Klink Indonesia dan penjelasan tentang produk-produknya. Setelah mencoba beberapa produknya membuat aku semakin yakin bahwa bisnis dalam K-Link memang merupakan bisnis yang difokuskan untuk menjual produk dan sesuai dengan landasannya yang bersyariah.

Praktek Money Game dalam Multilevel Marketing di Klink Indonesia tidak terbukti, karena bisnis ini adalah bisnis bersih dan murni berdasarkan penjualan produk-produk yang diunggulkannya. 

Dan sudah seringkali kali aku jelaskan juga, bagi yang penasaran mengenai cerita lengkapnya tentang produk-produk Klink ini silahkan mampir ke websitenya di www.k-net.co.id atau teman-teman sekarang sudah bisa download aplikasi KLINK COMMERS di Playstore.

Semakin mudah bukan untuk membeli produk klink sekarang, dan kalo teman-teman mau dapat discount lagi sebesar 20% setiap pembelian produk-produknya, bisa gabung menjadi membernya di DISINI

Oke semoga tulisan ini bermanfaat ya, kalo ada yang mau ditanyakan tentang produknya, silahkan tinggalkan pertanyaannya di kolom komentar dibawah ini…..Terimakasih.

1 komentar:

  1. Kukira K-Link produknya seputar suplemen saja, taunya termasuk skincare juga ya

    BalasHapus